31 Oktober 2012

Artwork Everywhere



  Hae ... !! Gue balik lagi ngepost. Masih seputar artwork. Iya ... jadi di beberapa postingan gue sebelum ini isinya artwork semua. Kenapa ? Karena gue baru saja dapet softwere gratis dari temen gue #AkuCintaGeratisan Jadi gue iseng² aja ngegambar. Gak tau apa namanya, yg penting ini keren menurut gue :3





Itu yg bahasa JEPANG, jangan di artiin. Gue aja gatau apa tulisannya :3
  Oh-ya, berhubung gue masih bocah dalam urusan coret mencoret via PC. Jadi, bagi yg rela mau membagikan sedikit ilmunya, plisssss kasih tau gue dong, di kotak koment. :))

 Yang  paling gue gak bisa itu cuma mewarnai, jadi ada tipsnya tolong ya di tolong. (Kalah ama anak TK)



Hee. Gajekan tulisan gue kali ini. Yg penting gue gk jomblo #halaahh

Siiyuuuu neks-pos « Bahasa Inggris




4 komentar:

  1. hahaha
    jadi cuma ngasal nih ceritanya? mantab :D
    hahaha

    BalasHapus
  2. Gambarin gue dong, Bun. Gambar gunung.. :p

    BalasHapus
  3. wkwkwk om bagi software potonya dong :D

    BalasHapus
  4. @ricoademandanaahuiiiih...: Nama lu ribet amat dah, Ceritanya emang ngasal sih. Tapi gue belajar nya serius kok :))

    @Krisna Pratama : Gunungnya gede atau pegimane ?

    @Fuad Hilmi : Gue gapernah nikah ama tantelu :/

    BalasHapus

Pengikut BEGO-BLOG