BIODATA

Sebelum lo acak-acak ni blog gue, adabaiknya perkenalandiri dulu
gausah neko2 deh, langsung aja

Nama aseli gue Rambun Pamenan (aneh bukan *yg lain juga beranggapan begitu*)
Gue lahir pada tanggal 3 maret (catat ! supaya lo tau kapan lo kudu ngasih gue kado *ngarep)
lahir di Pekanbaru, gue asli pekanbaru, bagi lo yg gk tau KOTA Pekanbaru ibukota Provinsi RIAU kebangetan deh, emang sih belum banyak yg tau, tapi gue bakalan berusaha memberi tau, kalau Pekanbaru juga salah satu kota di indonesia :')

gue keturunan minang asli, dan jika gue di tanya kampung, jawaban gue tetap Payakumbuh bukan pekanbaru. Kalau di tanya asal dari mana baru gue jawab Pekanbaru, bokap gue bukittinggi sedangkan nyokap lahir di Duri tapi nyokap besar di payakumbuh, Indomi (Indonesia Minang) adalah bahasa keseharian gue,  yaaaah kadang bahasa Indonesia dan kadang pula bahasa Minang dan tak jarang kedua bahasa itu gue campur2
Tapi kenapa lo pakai lo gue lo gue mbun ?
ya ini hanya bahasa pembaur gue, gue suka berkomunikasi sama orang lain #MasalahBuatLO ? *abaikan*

panggilan keseharian gue Rambun
Kata2 teman gue gue itu orangnya : ganteng *amin* lucu (?) *apa nya yg lucu* , ingat sesungguh nya apa yg gue bicarakan atau gue lakukan itu hanya spontanitas belaka bukan bermaksut buat lucu lucuan, karna gue mengidamkan sesosok gue itu, jadi orang yg "cool". Tapi ya yg nama nya gue, paling pantang kalau liat orang ngelucu, bawaannya tuh juga pengen lucu2an bareng "selow" gue sadar kok terkadang gue itu membosankan #KRIK #KRIK tapi apa yg gue lakukan ini supaya posisi gue diterima disisinya oleh kalian, jika di suatu saat kalian liat gue. MPO ( Mencari Perhatian Orang ) itu tak lebih dari salah satu tindakan tercela gue, di akui oleh kalian. Saat kalian liat nanti gue lagi ngambek, marah kesel, gue harap kalian bisa nge-hibur gue, terkadang gue bukan marah, tapi gue takut suatu saat nanti kalian yg marah ke gue, membenci gue atau bahkan gk mau lagi kenal dengan gue.

Soal teman di dunia nyata, gue ada beberapa orang yg bisa gue anggap teman, yaaa... beberapa itu hanya lah beberapa, karna sejujurnya orang yg gue anggap teman itu hanya orang yg mengerti akan tinggkah gue, bukan orang yg slalu dekat dengan gue. Kalau sekedar dekat, gue tetep memanggil nya teman, (tapi) bukan teman yg gue inginkan, mungkin bahasa yg kurang halus (oke : Kasar)  nya sekedar kenal, kenal dia keluarganya dan sifatnya 

Pedoman gue : apabila gue membenci seseorang yg pernah gue kenal, gue gabakalan memutuskan silaturahmi gue ke dia karna gue yakin SUATU SAAT NANTI GUE PASTI MEMBUTUHKAN MEREKA  - Ayah

Lengkapnya :

Nama Panjang : Rambun Pamenan
Panggilan (kecil) : Rambun (bum bum)
TTL :Pekanbaru, 5 Maret 199+ (17+)

Zodiak : Pisces
Alamat : Bumi, Asia, Asia Tenggara, Indonesia, Sumatera, Riau, Pekanbaru, Kec.Tampan, Kel. Sidomuliyo Barat, Jl. Cipta Karya, Gg. Lengkepe, (masuk gang, lurus, ketemu simpang belok kanan, lurus, ketemu pengkolan arah kekiri, masuk ke Gg buntu sebelah kanan, cat rumah Hijau, gk pake nomor.) status - kontrak
Agama :  ISLAM ! :dead:
Kewarganegaraan : Indonesia
Status :Belum Punya Isteri.

Like : Kamu.
Dislike : Penghalangku.

Blog : (isi) absurd, nyeleneh, garing, kriuk, gak bisa dimakan.  -
Twitter : @Rambun14
Facebook : Rambun Bum - Bum


Kesukaan : Kamu (udah peraasaan yaa tadiiiiiiiii)
Makes : Yang bikin kenyang
Mikes : Air putih + senyumanmu
Warkes : PINK

Hobbi : (lupa)


Bio Singkat : Ganteng, pintar, bisa dipercaya, tahan banting, disukai para mertua, perfect (AMIN)

Mimpi : Saat kamu memimpikanku

Pendidikan :

TK YLPI Pekanbaru.
SDi As-shofa Pekanbaru.
SMPN 21 Pekanbaru
SMA

Prestasi : 

Bakar ruko tetangga (-at home ) (bukan, ini bukan prestasi)
Juara I Mewarnai kancut ibu guru ( TK YLPI, Pekanbaru )
Juara I Khatam Al-qur'an ( TPS - Masjid taqwa, Pekanbaru ) 
Juara II Puisi Kartini ( TK YLPI, Pekanbaru ) 
Juara I Mewarnai Kaligrafi ( SDi As-shofa, Pekanbaru )
Masuk Koran (bagian korban pencabulan X-Presi Riau Pos "bocah puitis - kocak" )
Harapan III Puisi Ayah ( Se RW. 01 RT. 03 )
Juara II Melukis Kaligrafi ( SDi As-shofa, Pekanbaru )
Harapan I Melukis tingkat Provinsi Riau
Juara I Puisi Guru ( SDi As-shofa ) 
Wakil Ketua Kelas IV.c. ( SDi As-shofa )
Juara I (dan II) Melukis sekota Pekanbaru (group)
Harapan I Makan Kerupuk ( Acara 17an, RW 01 RT 03 )
Juara I Melukis Kaligrafi ( SMPn 21 Pekanbaru )
Harapan (-nya juara I) I Melukis sekota Pekanbaru.
Jomblo 3 Tahun (yekali ini harapan)
Masuk Group Terbesar di Indonesia (Kancut Keblenger) <- Banggia dungs

PUNYA PACAR (ini suatu prestasi terbesar gue selama ± 4 belakangan ) (update: sekarang jomblo)
  

Nah gue kan udah bilang apa yg gue inginkan dari seorang teman !
kalau salah satu dari kalian mau menganggapku teman, kalian boleh bilang apa yg kalian harapkan dari seorang teman

Pengikut BEGO-BLOG