12 November 2012

Art Work II



  Hai ..... *tunggu, gue lupa mau mulainya kaya mana*
Oke ini gak penting, yg penting aku sayang kam --, 
Oh ya, gue masih nge-dalam-in yg namanya Artwork dari PC nih, ternyata susah juga ya, kalau gak ada hati yg mewakili #eaa. Tapi jadi gue ada gambar (lagi) gitu. Bagus sih, kalau menurut mak gue, gatau deh kalau kalian yg nilai


Dalam. Banget. Kali
  
 Jadi, awalnya sih, gue niatnya gambar tulang rusuk, biar keren gitu ... Etapi tiba² jadinya kaya hati gitu. Ya berhubung keren, gue lanjutin. Trussss


Si Juki. namnam stil




  Gayakin gue kalau kalian gatau gambar ini --, khususnya yg di daerah ibukota sanah, nih karakter cukup terkenal. Gue sih baru liat karakter komik yg bermoto (Anti Mainstream) ini. Jadi gue gak bisa banyak cerita soal komik ini. #halah.

Tapi bagi yg mau tau lebih lanjut coba deh Follow twitternya di @JukiHoki atau 'like' FP nya di Si Juki isi komik nya koplak. Asli deh :DD Jadi gue niat banget kemarin, nge-art si Juki, lantaran yg nyiptain, karakternya masuk komunitas absrud. ( @FazaMeonk )

Btw, buat kak Feza, salam Kancut ya ... :))
Hehe.





Pengikut BEGO-BLOG