12 Agustus 2012

SPANDUSA BUBAR

"Ada Perpisahan yg Tak Mampu di Lupakan, Berpisah Oleh Masa Lalu"

Jangan Baca Quote nya !

itu gk penting

   Hai, kembali lagi nih bersama tulisan Bego gue. Yaak, se-onggok sampah kuaci ini akan menceritakan pengalaman yg mungkin gabakalan gue lupakan *Oke itu mainstream bagi gue* tapi kayak nya gue mau ceritain ini secara sedikit lebih serius deh, soal nya ini sakral ! sedikit seh, banyak ngebanyolnya :D 


Oke gue mulai dari mana ? gue mulai dari pertama gue mau berangkat aja deh, awalnya gue panik, yaa panik, beuuuh lu pasti gak kebayang deh panik nya gue pegimane ! ibarat lu denger gosip kalau Nikita willi itu suka ama gue , panik kan lu, beuuh kalau gue panik dong , tunggu lu nyadar gk kalau gue belum cerita kalau gue panik gegara apa ?  tau gk lu, gegara besin ya bensin sodare sodare, bagai mana tidak, dompet tipis, saku rata, bensin gada, rumah temen gua jauh, haduuuuh, oke gue coba sabar ! gue cuci motor gue tanpa sabun, gue elus - elus pakai perasaan gue yg masih mikir gimana caranya bisa brangkat ngumpul bareng teman2 gue nanti pas acara SPANDUSA BUBAR (Smp 21 Buka Bareng) sedangkan uang di dompet cuma 10 rebu, selesai nyuci ni motor yg haasilnya sama dengan tidak di cuci, gue capcus mandi (pakai sabun) trus langsung berangkat.

   Dengan sisa bensin kemarin gue coba menjalankan mesin metick beroda dua ini, sambil memperhitungkan masak masak dengan bensin segini yg di wakili uang yg sebenarnya buat gue belik 'nafas' . Otak licik gue mulai berkembang ketika gue berhenti di SPBU, untung uang yg gue pegang ada pecahan, tanpa mengurangis sedikitpun rasa hormat gue terhadap mas-mas penjaga gentong bensin, gue coba menghela nafas dan berkata ketika mas itu bertanya, " Berapa liter dek ?" " 3000 aja bg, lagi bokek" jawab gue sekenanya dan tampa membuka kaca yg ada di Helm gue, gk tau sih apa kata mas itu, untung yg jaganya cowok, sempet cewek, hilang harga diri gue mak, 






  Setelah itu gue langsung tancap Gas ke TKP bersama temen gue 'cowok' (ingat gue jomblo woy,jadi kemana2 yg nemanin itu cowok) nama nya @Abiiiib , sampai nya di lokasi tempat di mana para cowok2 ngumpul sebelum berangkat ke tempat dimana acara BUBAR nya di laksanakan, sampai di sana cuma hanya ada beberapa orang, yg gue sendiri lupa nama mereka *jujur* yg gue ingat cuma Kevin yg duduk di sana, ya gu coba salam satu satu, untung mereka ingat gue 


  "Rambuuuuuuuun, gadang lai badan ang" kata temen2 gue setiap mereka yg ngeliat gue, siapapun itu, ya jujur emang dulu masa2 SMP gue kurus, dan sekarang gue udang berkembang, walau hanya badan. gue liat mereka banyak yg gk puasa sih, ada yg duduk sambil ngerokok, ada yg lagi asik main batu domino, dan gue berniat ikut dalam permainan tanpa taruhan itu, sambil nunggu yg lain pada datang. Setelah semua terkumpul ( anak cowok ) kami langsung ke rumah Anca, di mana acara nya berlangsung

  Di perjalanan gue sempet kesasar, karena gue emang gk tau rumah Anca di mana, singkat cerita. Sampai di rumah Anca gue dan yg lain di sambut sama mereka yg udah duluan samapi di sana ! sambil nunggu waktu puasa, gue dan yg lain sibuk salam2man, sambil nostalgia, bercerita tentang keburukan masalalu, yg sekarang jadi lucu :) jujur, awalnya gue emang diam sribu bahasa, sambil mengingat2 nama mereka satu2, dan sampai sekarang gue masih memikirkan nama mereka ! udah betahun tahun soalnya kami tk jumpa jadi wajarlah, 

  "wooy masuk, udah mau buka ni," Teriak anca selaku tuan rumah, yg lain kek nya pada malu malu nih buat masuk, termasuk gue yg juga malu malu + sambil berpikir nama mereka, dan akhirnya ada Aidil (black) < gk tau siapa yg ngasih julukan, si black mulai masuk duluan, dan kami ngikutin sama2, langsung masuk dan mencari tempat duduk masing2 sambil nunggu adzan magrib, dan kami yg lain pada berceita, yg gue sendiri tak tau apa yg mereka ceritakan, dan gue masih saja termenung memikirkan siapa nama2 mereka 

  Langsung saja, ini dimana saat nya gue berbicara !!!! ini terjadi setelah makan selesai, gue coba ngumpul bareng mereka yg gue ingat namanya, dan terjadi sedikit perbincangan yg benar2 buat mereka ngakak, dan gue juga 


Robbi : Mbun tambah gapuak ang kini yo

Gue  : iyo rob, dek makan mungkin 

Arip : Iyo mbun, pas SMP ang kuuruih 

(wait) gue perhatiin si arip ini (itu setelah gue tau namanya) gk salah gue sekelas sama dia pas kelas 2 SMP, lalu gue tannya, 

Gue : Eh ang kalau ndak salah sekelas kan jo den pas kelas 2 ? namo ang sia ? den lupo, sumpah

Arip : Aden juo dari tadi bapikia, ang ingek ndak jo aden, namo den Dimas ingek ang 

  Sedih memang kalau gue ingat2 kata2 itu, masa teman sendiri gue lupa, namun gue disini gak sendirian, ada Robbi : Iyo mbun dari jam 5 wak di siko, baru kini takana tuk mananyoan nama preman ko, aden juo ndak tau do 


hahah memang sih gue liat mereka pada bicara seakan mereka baru kenal. tapi gue liat ada satu cewek yg buat gue penasaran ( @fintarahmatika ) jujur ini cewek gue cuma tau namanya setelah gue tamat dari nih SMP, gue kenal dia cuma lewat twitter, katanya sih dia juga anak SMP 21, tapi setelah gue liat orang aslinya, tetep gk membuat gue ingat kalau gue pernah satu SMP sama dia, lama sih ! tapi jujur, dia emang cantik, coba kalian liat kurang cantik apa coba, beeuh, cowok2 yg datang pada ngerebutin dia tuh, termasuk gue sih *uhuk* ya mulai dari ada yg nge gombalin dia, modusin dia sampai ada yg makai nama gue buat manggil dia 'sayang' *poke Arip, iya gue rasa dia tuh yg Sms pinta buat manggil sayang dan makai nama gue buat nge modusinnya 

  Banyak kejadian yg gk mampu gue ceritain, karena cukup gue ingat, semoga ini akan berlanjut dari tahun ke tahun ya teman, trus makasih kalau kalian masih ingat gue, dengan kebodohan2 gue, maaf kalau gue mulai lupa dengan nama kalian, tapi gue gabakalan lupa cerita2 kalian 


dan di akhir acara kami coba buat melakukan hal2 yg akan buat kami mengingat2 masa2 ini termasuk mengabadikan gambar

Nobon, Gue, Adnil, OceLas

Yg di tengah Cantik ya ! #uhuk

Masih lapar q4q4,

Kesian yg ketutup ama penutup

chibi chibi WOY, #uhuk

Peace of Remember

Gue paling ganteng gendut

Dori ( lelang ) Lucky, ( ketua )

Yg ini gue CEMBURU q4q4 :'(

aduh yg senyum #uhuk

Panas, dan itu baju ke 3 gue !

Ganteng kan gue ? udah jangan ngirik

Pakai Jilbab makin cantik ya dia #kode

Gak tau gue nama mereka -____-

adem di belakang kayak gendoruo gue -_-

Nothing

yg belakang gue Arip, yg buat gue CEMBURU dan memakai nama gue itu dia !

Di sebelah Finta itu abib, di sebalah Abib itu Finta, dan kenapa mereka harus bersebelahan ?

GOKIL q4q4 .... !!

Semakin dekat sama mereka #kode

Anggi, Lupa, Peyek ( anisa ), Finta, lupa, lupa, gak tau

Sumpah ini aib sekali

OceLas paling ganteng Depan

Kurang deket q4q4

si Black paling black *eh

dan akhir nya bersebelahan *uhuk

Gue, Adnil, Anca :)


    Beeeh, emang sih panas, namun kehangatan itu yg buat kami semakin dekan, saking panasnya, dari rumah gue bawa 3 lapis baju, kaus abu2 itu, kemeja putih, dan jaket, dan itu gue lepaskan, beriring waktu
     

Makasih teman kalian gak bakalan terlupakan *uhuk dan maaf kalau aku gk ingat nama kalian, tapi akan ku ingat masa2 ini ! dan semoga kita masih bisa begini sampai kapanpun, semoga tahun depan bisa begini lagi, 
dan catatan akhir gue,

"Jan Kana Nan Sudah Suda, Cubo Caliak Nan Mananti, Dek yg Manatitu kn Jadi Masa Lalu Juo, Buak Kejadian Nan Sudah Tu Jadi Penyemangat Tuak Ka Muko"
 minang speak


Sampai Jumpa Tahun Depan Ya Kawan 



Pengikut BEGO-BLOG