11 Januari 2013

Modus dan Sepik [BEDA]



  Woy, gue udah gak mau basa-basi lagi. Gue tau gue udah "jarang" nge-blog belakangan ini. Tapi itu gak penting [yang penting aku sayang kamu] - #terIyan ........

  Sebelumnya gue mau nanya. Siapa diantara kalian yg pernah nyepik/modusin orang via socmed ? bulcit ah kalau bilang gak pernah. Mau itu cewek apa cowok, dalam dunia persilatan per-socmed-an. Sepik dan Modus ini adalah makanan pokok dari para pelaku... Oke gue mulai gak jelas.

  Intinya, dalam perbincangan "kita" kali ini #tsyaaaah. [kita ? lu aja sama temen-temen lu yg suka sama gue nge-gosip] Dalam pembahasan article gue kali ini.. [udah jangan banyak protes, nanti tak cium mau ?] gue mau nge-bahas tentang dunia per-modusan/sepik-an. Sejatinya, Sepik dan Modus itu berbeda, karena Modus butuh sepik, dan sepik tak selamanya bertujuan untuk modus. Hehe,.

  Sepik, [menurut gue] ialah kata² bualan/gombalan, yg bertujuan untuk  mem-fly-kan target yg di sepik. Sepik, juga bisa dijadikan bahan untuk hiburan semata. *eh.

Kata sepik contohnya :




   Pertama, tweet gue itu menunjukan sepik, yg bermaksud untuk modus. Apa modusnya ? Nanti kita lihat...
Kedua, tweet gue sedang nyepik cewek ketje, di temlen. Ceritanya..... Gitu #halah.




   Kemudian Modus. Modus adalah kumpulan² sepik yg di strategikan untuk tujuan tertentu. Misal, minta nomor cewek di socmed. Ehehe.... Modus, juga bisa dikatakan sepik, sepik-sepik yg udah disusun melalui strategi (tanpa perencanaan) [kalau berencana, modus bakalan kenak undang² pasal sekian, ayat sekiat]

 Contoh modus misal: Liat tweet gue yg sama @cindyaprilyanti. Apa modus[tujuan] utamanya ? Ketika itu gue pengen mention-an sama cewek ketje asal kampung gue. Heuheu.

  Trus, satu lagi tweet ini.
  Jadi ceritanya. @bukanadelia itu lagi main "keep calm" keep calm-an. Jadi gue ngetweet kayak gitu. Bermoduskan, supaya gue juga di bikinin. :))

Dan hasilnya.


Detailnya, modus yg menjurus ada di tweet² ini. :




















#FYI cewek gak sukak sama cowok yg terlalu serius. Apalagi kalau baru kenal udah main serius..




Ya, ini termasuk modus yg biasa gue pakek. Tapi.... Soal whatsapp atau PIN BB. Gue gak punya. Heuheu.

  Modus, juga tergantung situasi dan hati. #halah. tergantung tujuan akhir pada modus, jika berlanjut, biasanya ia (yg melakukan) ada tujuan tertentu. Ada juga modus tanpa tujuan. Modus ini bisa disebut dengan Modus PHP Kenapa gue gedein, karena aku sayang kamu karena gue sebel dengan kata yg satu itu [meski gue kadang jadi pelaku] hehe.

 Modus php, atau modus tanpa tujuan biasanya dilakukan oleh pelaku-pelaku bajing yg tak mempunyai asas ke-priman... Bentar, gue udah mulai ngelantur.

Contoh modus PHP: Udah gue kasih tau diatas. PHP biasanya hanya sampai di twit² saja, gk menjurus ke DM, apalagi sampai telponan #BukanPencitraan.

  Intinya, Modus sama Sepik itu beda. Dan intinya lagi tangan gue capek ngetik. Intinya lagi gue [masih] sayang sama lu. Intinya lagi. Kapan kita nikah, Dan intinya.... gue ngomong apa ?


NB : Bagi ada tulisan yg sama, itu hanya kebetulan belaka, gue bukan orang yg suka coppas. Tapi kalau lu suka gue, gue bisa coppas isi hati lu, ke hati gue #okeinisepik #inibukanmodus. Dan satu lagi, buat mbak² yg namanya kepakek. Jangan salahkan gue, salahkan rumput yg bergoyang. Oke !

Satu lagi modus gue buat kak Mumu (Mutia Han)



Oke. Sip. Bye 





Pengikut BEGO-BLOG