19 November 2012

Mana yang Lebih Hebat ?




  Haii... Gue balik lagi nih. Udah lama banget gue gak nge-blog. Maklum orang ganteng ....
Tapi sebenarnya gue gatau mau buat apa dalam postingan ini. Tapi tunggu !! Gue ingat cerita ini. Ini cerita ayah, ketika gue ikut dia ke malaysia.
Jadi gini ....

CEPAT .....

12 November 2012

Art Work II



  Hai ..... *tunggu, gue lupa mau mulainya kaya mana*
Oke ini gak penting, yg penting aku sayang kam --, 
Oh ya, gue masih nge-dalam-in yg namanya Artwork dari PC nih, ternyata susah juga ya, kalau gak ada hati yg mewakili #eaa. Tapi jadi gue ada gambar (lagi) gitu. Bagus sih, kalau menurut mak gue, gatau deh kalau kalian yg nilai

8 November 2012

Big Box


  Entah apa yg terjadi. Kurasa ini hari semakin mengingatkanku akan ketakutan benda² besar. Kala itu usiaku masih saja menginjak 7 tahun. Aku baru saja merasakan seragam merah putih di sekolah. Bukan, itu bukan maksudku. Senin sore yg mentari tak lagi terik aku baru saja pulang sekolah. Ini hari pertamaku. "mama .... Aku pulaaang" "gimana sekolahmu, apa saja yg di berikan gurumu tadi di sekolah ?" Percakapan ini tak terlalu penting bagi kalian mungkin, tetapi ini awal dari ketakutanku. 

  Aku langsung menuju kamarku yg terletak di lantai 3 dari rumah toko-ku dulu. Aku bersender di tepi dinding pojok kamarku. Huhf, ! Rasanya kala itu melelahkan bagiku setelah seharian aku bermain di sekolah. Aku coba mengambil gambar yg aku coret di kelas, pas jam istirahat tadi. Kira² bergambar tumpukan kotak besar yg tertada tidak rapi. Aku heran kenapa bisa aku menggambar itu. Tapi menurutku gambar ini sedikit begitu nyata bagiku.


1 November 2012

Gak Usah Sholat Kalau Cuma Nambah Dosa Orangtua.



Ku berjalan menuju arah, dimana aku terbiasa akan istirahat malamku. Tetibanya di sana, kuniatkan hati untuk pergi melaksanakan kewajibanMU. Tampa berpikir panjang, langsung ku arahkan penatku ketempat air bersersih di pojokan rumahku. Wudhu, aku membasuh segala yg ternoda dalam tubuhku. Sambil menyiramkannya pada tubuh ini, aku mengadahkan tangan sambil berniat tulus dalam hati. SemogaNYA menerima niatku.


   Ini hari jum'at, dimana para lelaki muslim di wajibkan melaksanakan sholat pengganti zuhur.  

  Haii guys, maaf kali ini gue sedikit ngomongin tentang agama, tapi bukan SARA. Jujur sih, soal agama gue gak terlalu fasih, tapi gue pingin seperti bg Pandji, yg suka menilai kekurangan dalam kaum beragama, terutama di negri kita. Kata bg pandji "Islam itu gak salah, yg salah itu orang yg tidak mengerti tentang Agama Islam" 

 Diih, mbun lu ngomong apaan dah, gak ngerti gue.

Sebenarnya gue juga gak ngerti :'/

 Tapi gue mau komentarin nih buat tentang kejadian yg gue alamin ketika gue Sholat jum'at di mesjid. 

Gue emang sedikit telat, dan agak terburu² kemesjid, karena Khutbah akan segera di mulai, untung ketika itu gue sempet mandi trus dandan. Kata guru SD gue, sebelum sholat jum'at mandi dulu pahalanya bertambah. Terus guru gue juga bilang semakin jauh gue berjalan menuju mesjid, pahalanya juga akan bertambah. Yg gue bingungin gini. Gue udah mandi bersih², udah ganteng, kata mak gue. Trus gue mau dong dapet pahalanya lebih banyak lagi, ya ... Gue jalan dari rumah kemesjid. Gegara gue telat, gue lari dong, truss badan gue berkeringat . "......" 

Pengikut BEGO-BLOG