31 Oktober 2012

Artwork Everywhere



  Hae ... !! Gue balik lagi ngepost. Masih seputar artwork. Iya ... jadi di beberapa postingan gue sebelum ini isinya artwork semua. Kenapa ? Karena gue baru saja dapet softwere gratis dari temen gue #AkuCintaGeratisan Jadi gue iseng² aja ngegambar. Gak tau apa namanya, yg penting ini keren menurut gue :3





Itu yg bahasa JEPANG, jangan di artiin. Gue aja gatau apa tulisannya :3
  Oh-ya, berhubung gue masih bocah dalam urusan coret mencoret via PC. Jadi, bagi yg rela mau membagikan sedikit ilmunya, plisssss kasih tau gue dong, di kotak koment. :))

 Yang  paling gue gak bisa itu cuma mewarnai, jadi ada tipsnya tolong ya di tolong. (Kalah ama anak TK)



Hee. Gajekan tulisan gue kali ini. Yg penting gue gk jomblo #halaahh

Siiyuuuu neks-pos « Bahasa Inggris




26 Oktober 2012

Belajar Artwork II



Basa-basi itu terkadang busuk. !!



Sumber : Google
Masih pake paint tool

di cat : Photoshop CS3.





SEKIAN !!

23 Oktober 2012

Belajar Artwork

"Mencoba Hal Baru Itu PENTING"

tak perlu di jelaskan. quote gue emang ngasal.


  Hae .. ! Kali ini gue ngepostnya rada siangan nih. Udah lama gak ngepost. Heheh.
Ohya gue ada yg baru nih. Berbentuk karya seni gue. Gue udah lama mengindam-idamkan shoftware Paint Tool kaya gini. Buat ngegambar dari komputer. Sejak SD sih gue emang hobby banget yg namanya ngegambar, tapi semenjak gue kenal Komputer dan internet, gue udah jarang banget nge-gambar. Jadi, langsung ajadeh gue gue tunjukin hasilnya. 



Kerenkan kayak pak Beye ?
   Yang di twitter gue upload, yang kacamatanya bewarna. Yang ini kacamatanya polos doang. Gak tau ding yg mana yg keren


Gue harap sarannya ya buat qaqa-qaqa Sesepuh. Gue baru soal beginian :D

17 Oktober 2012

Setres Ala Kancut Keblenger

Kadang Stres adalah Obat Stres !  

"menggila bersama orang² gila juga merupakan obat sakit gila"
TET TOT




  Hii, kawan - "ncut" atau kawan² yg lain yg mungkin membaca ini. Kali ini gue mau berbagi pengalaman gue tentang Kancut lagi nih. Bukan, bukan celana dalam seperti otak gila kalian berfikir, ini nama komunitas Blogger 'ter'-besar di indonesi (amin) Kenapa gue bilang ini group terbesar ? Mungkin karena pengghuninya pada besar² kali-ya ? Ntah itu kancutnya, badannya, otaknya, atau anuya *abaikan* . Aaah, rasanya gue gk perlu banyak ngasih penjelasan deh soal group ini, setjara (baca: secara) ini adalah komunitas terunik yg pernah gue temuin, dan kalian pasti tau bukaan ?. Biasanyakan komunitas itu selalu tegang, dan bersikap diam jika bertemu satu sama lain. Beda dengan group ini, bahkan group yg didirikan oleh wanita ketje (gk terlalu sih) yg bernama Irvina Lioni ini, beda sama komunitas² yg gue temuin, biasanya kan komunitas yg ada selalu bersikap seperti di balik meja, dengan gaji tinggi yg hanya berkerja mencoret² kertas gak penting menurut gue (baca: tandatangan). Ini tuh beda, mereka (member Kancut Keblenger) (termasuk gue) gk tegang dan gak saling menunjukan bahwa mereka lebih hebat dari member² lain. Kalau bisa mereka akan lebih senang akan terlihat rendah dari memberlainnya  ◄ RendahHati kan mereka. #yekalirendahgigi



12 Oktober 2012

SUPERCELL- My Dearest

SUPERCELL - My Dearest


Ketje Badai
  Haii, balik lagi nih. Dengan gue yg status-nya tidak lagi (menunggu). Iyaa gue udah move-on. Ah sudahlah, kenangan mah kenangan aja ngapain juga lagi di ingat² dan buat galau. Oh-ya, behubung gue udah punya Dearest sekarang (kalian gak perlu tau siapa). 

  Jadi, dia ngasih tau lagu kesukaannya buat gue. Lagu J-pop. Iya, doi suka jepang sodara sodara. Apalagi yg namanya Anime. Trusss, dia ngasih gue lagu ini (Baca : Judul) katanya sih buat gue :D 


3 Oktober 2012

Love is not money

"Kebahagiaan Tidak Butuh Cinta - Katanya"
"Maybe"

 
Pagi ini cerah sekali ....

Taukah kalian ? Bahwa pagi adalah waktu pertama kali di mulai ? Bukankah kalian baru bangun pagi ini ?
Apa ? Pukul 00:00:01 itu sudah di mulai hari baru ? Bukankah kalian masih berada dalam mimpi untuk impian ? Atau salah satu dari kalian sedang bercanda denganku tadi malam, hanya tertawa kecil di dalam chat box :)

   Bicara soal mimpi, aku punya banyak sekali impian. Mimpi² yg biasanya kalian juga memimpikannya, iya kan .. ?. Apa mimpiku ? Ya, yg menebak aku ingin terbang, benar sekali. Hmm, ± seperti itu. Aku ingin sekali terbang. Bukan, bukan seperti burung atau pesawa dan sejenisnya. Aku ingin terbang dengan caraku sendiri, bagaimanapun itu. Aku igin terbang jauh meninggalkan bumi, menggapai awan pagi, dan berbicara padanya "Hay, Tuan penurun rezky (hujan), bolehkah aku meminta sesuatu ? Aku ingin kau jangan lagi menutupi bulan nanti malam, itu temanku, dia sudah menemaniku setiap malam meski aku terkadang tidur lebih awal. Tapi akhir² ini aku membutuhkan bulan, malamku kini sepi, karena bulan hatiku sudah pergi." 

2 Oktober 2012

Penggalauan Dari Minang

Nan Takana di 'UTAK' itu Nan Basabuik'an

'Quote ini penting'
tapi ada benarnya kan ?


 

  Oiii .. Uda, Uni, Adiak, Abak, jo Amak, dan Dunsanak dimapun kalian kini ...... Ini hanya sepatah kata dari gue dalam bahasa minang. Sebagai keturunan asli ranah minang guemau mengenalkan pergaulan dari sana (?) ya gue bukan berada di garis besar partai minang, gue di pekanbaru, tapi kota ini juga bisa di sebut dari anak pianak dari sumatera barat . Kenapa ? Karena sebagian besar penduduk Pekanbaru adalah asli keturunan minang, dan bahkan bahasa pokok kami (warga Pekanbaru) menggunakan bahasa minang.

  Di sini gue mau menceritakan kehidupan aneh dan unik yg hanya bisa di temukan orang minang di antaranya
  •  Dimanapun mereka lahir, Sumbar tetap jadi kampung mereka (Kami)
Kenapa ? Jadi begini ..., Gue punya besanan, atau keluarga abang ipar gue yg siklus kehidupannya sungguh aneh (?) Maksudnya gini. Abang ipar gue lahir di pekanbaru, nyokab-bokap-nya juga lahir di pekanbaru, bahkan kakek-nenek-nya juga asli orang pekanbaru. Tapi, ketika seseorang bertanya kepadanya Di ma kampuang ang yuang ? - Di mana kampung lo, Bro ? mereka dengan fasih akan menjawab Di Pikumbuah da - Di payakumbuh bang (atau dimanapun salah-satu nama kampung di Sumbar).
  • Orang tidak memiliki wajah(rupa) yang khas
Sekarang kalian lihat ini :

Pengikut BEGO-BLOG