29 September 2012

Kancut Keblenger

Di Mana Langit di Pijak Di sana Langit di Junjung


"Quote bapak gue, yang lain juga"
Gak usah di pahami, gak masuk akal memang

  Hii..... buat para penggemar gue di manapun kalian di kuburkan, kembali lagi nih bersama gue yg masih dengan status lamanya (Jomblo) ya setidaknya sampai gaji bulan ini keluar. Khususnya buat teman² nih di blogger comunitas (Kancut Keblenger) Gak adil nih kayaknya, kalau gue gak pernah membahas group sesat ini, yg telah menyesatkan gue lebih dari beberapa bulan (gue lupa) (Sesat di hati seseorang). Soalnya gue bingung mau nulis apa untuk group ini. Gue gak pernah ikutan kopdar (kopi darat), bahkan gue baru saja masuk di group ter-ubsrad ini. oke gue mulai dari awal-


Awal Mula - 

  Pada zaman dahulu di mana manusia belum di lahirkan, hiduplah beberapa binatang buas dan non-buas yg bernama dinosau....... (Wait) ini namanya memang bener² dari awal. Bukan, bukan itu maksud gue. Gue lupa awal gue masuk di group sesat ini, yang jelas awal mulanya dari twit nya si om @shitlicious dia bilang kayak gini : 
    Lalu gue penasaran, gue langsung ke TKP/ ke link yg ada di @radiokancutAwalnya gue masuk di sana rame banget yg datang, dan gue juga ngeliat bg Alit/ @shitlicious di sana, wah ... jarang² kan bisa ngobrol langsung sama orang yg kita kagumi ? Gue mulai masuk, dan mulai mengetik sepatah duapatah kata di dalamnya. Wiiiiih banyak cewek, kalau gak salah (benar) malam itu malam minggu, gue yakin yang datang rata² Jomblo/Korban PHP, setidaknya pelaku hubungan gaje (LDR) *eh. Gue mulai dengan kata² pertama gue dengan mengetik :  GUE JOMBLO, DAN GUE BANGGA, seketika chatanggo berhenti, gue heran, lalu gue coba kembali mengetik dan menanyakan siapa yg siaran, setelah gue tau, gue coba stalk penyiarnya (@irvinalioni) "ah ... ava penyiarnya gak kece.... gak jadi lah gue follow" itu yg ada di benak gue. Oh-ya, gue sampai lupa, di setiap chat dari gue, yaaah cuma berisi sepikan sepikan doang, setiap cewek yg gue liat dan itu ketje, gue bilang "eh kamu cewek ya ...  ? Jadian yuuuk :3" sekali, dua kali gue di cuekin, sampai yg ketiga kali, gue bilang itu ke penyiarnye ... gue lupa waktu itu gue bilang apa aja, yg penting itu yg membuat gue kembali nge-stalk lagi TLnya kapin, ya gue manggil @irvinalioni begitu (Kapin) , dan akhirnya kecenya kapina keluar setelah gue liat isi blog nya (  Kancut Kebringas

  Kalian sudah liatkan ? Wah kan ? ya gue rasa kapina bisa buat gue belajar kalau menulis itu gampang jika gue bisa jadi diri gue sendiri. Semenjak itu hampir tiap malam gue datang ke-Radio super ini, meski tak ada penyiar, gue tetap di sana kok kayak kucing jablay mintak di belai *abaikan*.

Masuk Group Sesat -
  
  Setelah beberapa lama gue datang ke radio kancut, ada salah satu bocah gaje yg ngajakin gue gabung ke Group Kancut Keblenger namanya Sahil. dan dia ngasih linknya ke gue, awalnya sih gue ragu buat masuk, karena virus dari I-mel gue (bilang aja gitu- gue lupa tulisan E mail kayak mana jadi jangan di permasalahkan) gak ilang². Virus apa itu ? ah gue rasa yg pernah segroup facebook sama gue dulu tau, bagi yg tak tau jangan harap gue kasi tau. Yaah awalnya gue takut, kenapa  ? ya virus itu buat gue risih, bukan hanya teman² yg ada di group, dan untungnya berkat solusi teman² di group KK (singkatan Kancut Keblenger) (ih kepo ih) gue bisa ngilangin tu virus. Apa solusinya ? Solusinya ganti I-mel, sebenarnya sih, gue gak mau, yaaa daripada yg lain jadi malah kesel ke gue, baguslah gue ganti. "tapi maaf jika sesekali gue memakai e mail itu, sebab ada alasan yg tak mampu gue ungkapkan" #DearKawancut" Dan akhirnya gue di terima masuk di Group sesat ini, dengan kesesattan mereka gue belajar banyak hal, dari hal yang banyak, semenjak ada Kancut Keblenger otak gue pintar. walau hanya ¼ :| . Setelah kejadian itu, sampai sekarang gue masih bertahan di group yg katanya sesat ini, apalagi jika gue liat #kode hati gue memang udah benar² sesat karenanya :)

#DearKK : Gue banyak terima kasih sama kalian, bagi gue, kalian adalah keluarga gue, dengan adanya #DiskusiKK gue merasa ada teman curhat, gue juga banyak berterimakasih kepada ratu kancut see endonesah (Indonesia vrs 4L4Y) kak @Irvinalioni, "karena lu motivasi blog gue kak hehe", satu lagi gue mau berterimakasih pada #kode #kode #kode dan #kode yg udah buat gue move-on dan membuat gue benar² tersesat di hati #kode, dan si #kode yang mau dengarin curhatan gue. Ohya sebenarnya gue pingin ke jakarta, ada niat sih, tapi kerjaan di pekanbaru masih banyak, jadi yaaa gue tunda dulu. Gue pingin bet ke jakarta, pingin ketemu kalian dan #kode :D Terakhir nih, makasih buat motivasi yg diberikan kak @gravitease (Feby Rahmawati) You are the best (theh) kak (?)

masih banyak yang mau gue ceritain tapi waktu juga masih banyakkan, jadi segini dulu, gue juga udah ngantuk, gue mau tidur untuk beberapa jam dulu. Sebelum angin pagi memanggil gue untuk menghadapi terik matahari di siang hari

Oke Sekian Terima Kasih Wassalam
 

27 September 2012

Buatmu Teman

Because Quote Is So Mainstream

Buatmu Teman

by Rambun Bum-bum on Wednesday, 26 September 2012 at 05:25 · (catatan Facebook)

Berjalan tanpa teman hanya mencoba untuk melangkah ribuan kilo meter dengan berjalan setapak demi setapak
Melangkah kedepan tanpa teman hanya membuat anda jauh mundur kedepan
Teman bukan berarti hanya mereka yg kita kenal !

-Sahabat : Adalah teman yg benar² bisa di andalkan ketika kita membutuhakan pertolongan. Ada di kala sedih maupun senang. ☼

-Pacar : Adalah sosok teman untuk maju jauh kedepan, bersama meniti keindahan hidup, menjalani dengan penuh rintangan menghadapi nya. Lalu berada di dalam sebuah kemesraan.

-Keluarga : Adalah teman sepanjang perjalanan, dari mulai hidup menghirup udara segar sampai mati untuk menghadap sang Khaliq

-Isteri : Adalah teman tujuan sesungguhnya. Melanjutkan perjuangan hidup dan meneruskan generasi untuk tujuan hal yg lebih bahagia, jika mampu melewati semua cobaan dengan penuh perjuangan dan pikiran sehat, lalu berpikir bahwa tak ada cobaan yg tak ada jalan keluar

23 September 2012

Bukan Anti Mainstream

Karena Gue Bukan Anti Mainstream

  Ah munafik lah bagi mereka yg mengatakan kalau lagu yg baru² ini lagi nge Hit's (bukan nama boyband indonesia) ini tidak kece. Bagaimana tidak ? Bahkan setiap mendengar musik pertamanya saja gue tanpa sadar menggoyang²kan tangan gue, sedikit meniru khas tari dari lagu ini (Gangnam Style) terkadang jika di depan khalayak rame gue hanya menggoyangkan sedikit kaki gue (abisnya lagu ini asik) 

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH SEXY LADY'S

   Wah ... Buat kalian para lelaki jangan bilang kalian gak suka di bagian ini ? (dalam VC) walau hanya menampakkan yg sedikit bagian ter-maju di daerah belakang, namun ini sisi asiknya jika melihat videoclip nya, yg lain gk asik, cuma koplak doang (mueheheheheh). 

   

15 September 2012

Segelas Air Teh Susu Jahe

Oleh Rambun Pamenan
 Kenapa ayah .. ?
Dia tampan di mataku

  Hay kalian tak tau siapa sosok ini bukan ? Dia ayahku di rumah, dia sainganku di pekerjaanku, dia temanku di kesepianku, eh ini kesepian ketika aku gak punya pacar loh *eh malah curhat tapi dia juga bisa menjadi penasehat ketika aku buntu menjalani hidup. Dia (ayahku) memang lelaki pejuang sejati, liat wajah tua namun tetap tersenyum dalam keadaan sesulit apapun masih bisa membuat seisi rumah tertawa walau beras tak ada, itu cukup bagiku dan keluarga kami.

  Aku suka cara berpikirnya, walau tak memiliki pendidikan cukup, seperti ayah-ayah kalian, mungkin ayah ku lebih hebat di bandingkan yg lain, walau ini hanya di mataku, tapi bukan, kalian harus tau kelebihan ayahku.


13 September 2012

No Title But I Can Write the Story


Hari ini gelap, tanpa bintang ...
tanpa bulan ...
dan mungkin tak ada sinar matahari yg menyinari  'malam' ini
yg aku herankan kemana sinar itu ?

  Hai ini mungkin hanya cerita mimpiku, tapi ini terasa sering aku rasakan. 
Malam ini aku sendiri sepi di temani malam tak bercahaya, hanya awan gelap yg mungkin menutupi bulan yg mau menemaniku malam ini, di temani rintihan hujan yg mungkin hanya aku yg merasakanya malam ini, tidak terlalu lebat memang, tapi begitu jelas terasa ketika air mata bening ini menetes membasahi pipi. Ketika itu aku sedang menuliskan beberapa lanjutan cerita yg pernah aku kerjakan, dan ini ditemani suara detik jam yg begitu jelas terdengar dari atas dinding itu.

Sumber : Google
  Tik .. tik .. tik ... jarum panjang yg ada jam itu mulai dan terus bergerak dan membuatku tak mampu berfikir jernih untuk melanjutkan cerita itu. Oke itu mungkin hanya alasanku untuk tidak mengatakan aku sedang memikirkan dia yg pernah memikirkan aku (dulu) mungkin sekarang masih, hanya dia yg tau. Semakin aku berfikir, semakin keras dan semakin membuat aku mengingatnya, apalagi ini ketika malam hanya sunyi nya gelap, mungkin ketika aku menulis cerita itu hanya ada sebatang bohlamp redup yg menerangi kertas yg masih putih di atas mejaku. aku coba memejamkan mata untuk berfikir, namun hanya membuatku semakin ingat wajahnya. Sambil menggoyangkan pensil di jari, aku mencoba keluar untuk melihat malam dari jendela, ku coba duduk di jendela sambil melihat ke atas, melihat Jutaan butiran air menetes dari atas sana ! namun itu tak mampu membuatku kembali berfikir jernih, bahkan itu hanya menambah suasana mellow, kini aku berusaha berfikir, namun tak lagi berfikir soal bagai mana melanjutkan cerita itu, tapi berfikir bagai mana rasa rindu ini tidak terus menyayat ku, mengiris iris pikiranku. Aku lihat Handphone ku menyalakan lampunya, bertanda bahwa batrai yg dari tadi sore aku cas kini penuh sudah

  Mungkin dengan sedikit musik yg genrenya rock bisa menghilangkan jenuh di tengah malam ini dan bayang-bayangmu.


11 September 2012

Kunang - Kunang Ku



  Terhitung sejak hari ini ! di mana saat ini aku kembali dengan anganku. Mencintaimu, merindukan kehangatanmu, bahkan penantian yg slama ini aku korbankan berjalan sia-sia. Aku tak menyesali perbuatanku, hanya saja aku menyesal tlah meninggalkanmu, mungkin lebih tepatnya membuatmu tinggalkan aku.

  Oh Cinta, mengapa di setiapku mencari keberadaan hanya kemampuan yg dapat aku raih, kemampuan untuk memahami arti cinta dalam penantian panjang walau hanya sia-sia. Kau tak tau dan tak perlu tau aku mencintaimu, yang harus kau lakukan adalah, "mengizinkan aku untuk menjaga cintamu, bersama bayangan yang tak lagi mungkin dapat hilang dari hati dan pikiranku. Kau bagai bekas kayu dalam hati nan syahdu, yang telah tertancap oleh tajamnya paku, cintamu. Walau paku ini di cabutpun, dan bagaimanapun bekas ini tak akan hilang. Aroma terlalu kuat, dan hatiku terlalu sempit untuk menghilangkan aromamu. 

  Dalam rindu yang di kegelapan, cinta yang tak tersampaikan, aku titipkan salam pada sang rembulan di kegelapan malam. Sedikit di tutupi awan, bintang benderang dari senyumu, walau sedikit samar bagiku. Mata indahmu bagaikan kunang-kunang di malam hari, susah di temui namun dapat mengabulkan mimpi, kau pergi kunang-kunangku itu lah saatnya malamku menjadi gelap kembali, sebelum awan mengizinkan rembulan menerangi bumi

  Di kamar kurang pencahayaan ini aku kembali menyebut namamu 'Tuhan' semoga apa yang kamu do'akan dapat terkabulkan. Do'a ku hanya kapan kamu bisa kembali, menikmati kehangatan di pelukku ketika kau menggigil di kegelapan malam, kembali merasakan tertawa di saat kau mulai goyah akan pahitnya hidum, dan memilih di saat kau merasakan ragu


10 September 2012

Jomblo, Damn its True


Kadang terpikir sakit itu setelah ada perasaan kehilangan di sekian lama

Apadeh

  Hai, kembali lagi nih dengan mood yg sedikit membara, karena ada bensin untuk api dalam hati. Sebagai jomblo 'senior' (3 tahun itu cukup lama bagiku) dan jomblo yg tau seluk beluk jomblo itu sendiri, gue mau memberikan sedikitnya beberapa cerita karena jomblo itu sungguh hina di mata remaja yg sedang berganti² pasangan. eh mungkin mereka itu bisa merasa bangga dengan pasangan yg bisa di ganti²  kayak memilihara Gundam. (rusak beli baru) Mereka pikir bisa ganti²  pasangan asik apa ? gak nyadar lu udah di jadiin kain lap, yg udah selesai makeknya lalu di biarkan begitu saja dan kemudian di buang. Kain lap mah di rumah gue banyak *oke ceritanya mulai lari keman² *


  Kalian tau bukan di setiap kejadian itu ada penyebab, dan cerita di belakangnya ? Ini dia cerita dari beberapa jomblo'rs dan kisah kurang mengenakan untuk di simak. Tapi lumayaan lah untuk membuat membuat peregangan di mulut karena cerita ini menyababkan kebanyakan senyum seperti orang gila - atau mungkin tertawa lebar seperti .... *ah sudah lah* (amin)

Your Name This Title

By : Rambun Pamenan 
 

Ada cerita dalam hidupku.
Sebuah cerita dalam merindu
Tersebut jua sedikit namamu
Nama cinta dalam hatiku

Hanya sedikit kemauanku
Ingin ada di hatimu (s'lalu)
Namun saja kamu harus tau
Besarnya cinta ini hanya untukmu

Walau ini tak seperti kemauanku
Berharap ada namaku di hatimu
Aku tau, benar benar tau
Itukan jadi mustahil bagimu

Tapi ingin dari hasratku
Slalu ada namamu di hatiku
Denagn air mata memohon padamu
Menyimpan namamu izinkan aku

Rindu rindi rindu
Itu s'lalu keluar dari mulut kecilku
karena rindu aku menuggu
menghantarkan jiwa untuk bertemu

Mungkin kamu bukan cintaku
Tapi aku akan s'lalu merindukan mu
Takkan ku hapus lukisanku
Lukisan indah dalam hatiku


NAMAMU .

9 September 2012

September in Remember


 NP - Fergie : London Bridge 

  Hai kembali lagi bersama gue, orang yg menentang gerakan Move-on *oke gue masih ingat mantan*. Eh ada yg baru kali ini di postingan gue, iya gue baru saja mosting maksudnya. Sekian lama gue gk mosting, karena bukan waktu yg menghempit tapi keadaan yg sulit. Ini karena setiap gue mau ngasih yg baru selalu saja pikiran gue buyar. Gue ingat ada temen yg ngingatin, "Kalau mau buat postingan di Blog jangan curhat muluk"  Maaf ya bukannya gue gak ada ide untu buat postingan yg lebih berkualitas dari ini *nyombong* . Tapi setiap kali gue berpikir untuk apa yg harus gue buat hasilnya selalu gue ingin menulis isi dalam hati gue bukan isi dalam otak gue, karena yahh selalu ada yg nge-ganjal gitu. Jadi kali ini gue putusin 

GUE AKAN NULIS PAKAI HATI BUKAN OTAK !!!!



Pengikut BEGO-BLOG