30 Juli 2012

Tinja Pulsa

"Sepandai pandainya orang berbicara, lebih kelihatan pandai orang yg hanya diam"

Lupakan Quote nya yg penting judulnya 

Pagi Siang Malam CeUMuaacH *oke itu alay* tapi gue mau nyapa dulu nih, apa kabar nya nih di pagi (berhubung ngetiknya pagi) yg masih di suasana Ramadhan ? pastinya sehat dong *amiin* 

Haii tau gak sih kalau sekarang itu udah zamannya gadged (gk tau tulisannya benar apa kagak) tapi adanih satu lagi, di zaman yg makin cenggih ini udah banyak yg memanfaatkan nya ! 

Contoh : 

Sebelum TITIK



"AKU TAK TAU BANYAK JUDUL TAPI AKU PUNYA BANYAK KISAH TUK DI BERI JUDUL"

kemareen  ayah pulang *eh
#halaah


haii buat kalian yg baca dimanapun kalian berada (kalau bisa sebutin yak)


hai kalian tau bukan dengan tanda baca ini (.) ya titik, ini tandabaca yg biasa beraada di akhir kalimat, dan si setiap titik pasti ada kalimat di belakangnya, kecuali dengan mungkin bot yg ada dari email gue, ya tanpa gue ketik titik itu slalu ada di setiap koment yg mewakili gue, eh kalian tau gk kalau titik itu bukan aseli dari tulisan gue, tapi itu koment otomatis dari email, gak percayaak ? 

28 Juli 2012

150 juta ( What The Hell )



Hai hai hai, kembali lagi bersama gue Rambun Pamenan manusia antik nan unik, namun tidak di awetkan seperti benda purba kala yg ada di musium, karena gue belum mati (lupakan pembukaan ini) oke 

berhubung dengan  dengan judul diatas, gue mau nunjukin sebuah lagu tak bermusik (apalah namanya) hai kalian tau dari lagu ini ? ini sebuah lagu dengan rangkaian lirik mewakili perasaan mereka yg pernah merasakan, #hallah gue ngemeng apa ya (?.?) 


yaudah cekidot deh, tapi sebelum dengar ni lagu, lu harus meyakinkan diri dulu bahwa lu masih bisa dengar #KRIKRIK

Untuk kali keseratus lima puluh juta
Mereka tanyakan engkau soalan yang sama
“Eh kenapa kau masih lagi mahukan dia?”
“Apa kau buta, apa kau pura-pura suka”
Di seratus lima puluh juta kali itu
Di depan semua engkau tarik tangan aku
Yang sedang buat muka kosong tak ambil tahu
Sambil ketawa engkau bilang satu per satu
“Dia mungkin bengis seperti singa”
“Tapi dia nangis tonton cerita Korea”
“Dia mungkin keras bila bersuara”
“Tapi dia jelas, jujur apa adanya”
“Aku lagi kenal dia”
Dah lebih seratus lima puluh juta kali
Aku pesan padamu apa yang bakal jadi
Engkau dan aku ada mungkin tidak serasi
Engkau sangat manis, aku ini pula dawai besi
Di setiap seratus lima puluh jutanya
Aku pun dalam hati semacam tak percaya
Apa kau lihat pada aku jujurkan saja
Terus kau cubit dagu aku, sambil berkata
“sayang mungkin baran tak kira masa
tapi sayang tahan kalau yang salah saya
sayang mungkin saja keras kepala
tapi sayang manja bila kita berdua–
saya kenal sayang saya”
Buat apa dicerita
Bahagia kita rasa
Biar tak dipercaya
Peduli orang kata
Baju ronyok tak apa
Asal pakai selesa
Berkilau tak bermakna
Kalau hati tak ada
Aku lebih bengis dari sang naga
Tapi bisa nangis semata demi cinta
Suaraku keras tak berbahasa
Kerna aku rimas gedik mengada-ngada
Aku mudah baran tidak semena
Mana boleh tahan angin cemburu buta
Dan aku sengaja tunjuk keras kepala
Aku punya manja, kau saja boleh rasa
Rahsia kita berdua..





menurut kalian mendengar lagu ini bagaimana ? wah bukan ? gue sih iya WAH banget malah
andai gue bisa mengartikan bahasa bahasa itu !  oke itu cuma harapan, walau lagu ini hanya bermodalkan backsound ulaaulaaaa (kayak lagu kangen band) *bukan bermaksud mengklaim lho* 
tapi lagu ini cukup deh buat di ajak tidur siang siang gini ! 
catatan : berikan kesan kalian di kotak komentar di bawah ya, setelah mendengarkan lagu ini 

23 Juli 2012

Rindu yg Larut di Tengah Malam





Hii guuuys, lama dah ni aku tak buat 'new entri' pasal lelah lah yg buat aku macam ni, 

tapi takpe < tunggu ini gue ngemengen apaan ? >  ah gapapa lah, sesekali gue ngomong pakai bahasa melayu, pan melayu juga bahasa kita *Indonesia* apalagi gue asli putra RIAU, gue berhak dong menggunakan bahasa melayu, eh balik lagi nih, gue mau cerita soal The first day in the evening tarawih tapi malam ini beda, y ini malam pertama gue tarawih bersama mungkin mantan pacar, kenapa gue bilang mingkin, yaa lo baca aja dulu sampai habis :)



19 Juli 2012

Serius Aku Gak Salah Apa-Apa TEMAN


ya ini sedikit kisah kelanjutan cerita mereka ( teman dan 'pacarnya' )


sedih memang kalau harus menceritakan carita cinta orang lain, namun apaboleh buat ? sedangkan cerita cinta gue saja tak punya kisah kelanjutan, namun kelanjutan kisah mereka lagi lagi menyebut nama gue, mereka menganggap gue adalah pelaku dalam cerita ini, namun menurut gue, gue adalah korbannya braaay. 

mbun gue putus sama nurul ... ! tandas doni tiba2 masuk ke kamar gue, awal nya sih gue diam aja karna menurut gue dia cuma bercanda, laah tapi gue malah liat dia yg tiba nangis, sepertinya dia abis cerita panjang lebar, dan gue benar2 tak menghiraukannya karena gue waktu itu emang lagi sibuk di depan layar monitor sambil mention mentionan,  mbuuun .... kau dengar gak sih aku ceritaa ......... ? katanya di akhir curcolannya yg sama sekali gk gue hiraukan, *sahabat macam apa gue* emang lu kenapa don ?? . Gue putus bun sama nurul" " what the hell ??? kok bisa ? kan lusayang sama dia, dia juga keknya ! siapa yg mutusin *pukpuk* sudah lah bun, gak usah di perpanjang soal ini, ini cuma masalah kecil yg ingin di besar2kan oleh orang2 yg tak menginginkan hubungan kami aja kok, tapi mereka nuduh kau lho mbun ! kata mereka kau yg jadi biang masalahnya, tapi itu baru kata mereka, aku percaya kau kok teman !  oke di sini saat nya gue benar benar diam, benar benar merasa bersalah, walau gue gk salah

14 Juli 2012

Satnite Jomblo Naas

Ku tanya bintang ............................
namun tak ada jawabnya ..........................

ini minggu pagi, sesudah malam, minggu, dan ini saat2 pertama bagiku
bagaimana tidak ?  kali ini malam minggu ku yg pertama berduaan sama cewek ( cewek cuuy ceweeeek ) ya setidak nya itu slama 3 tahun belakangan, tapi ... ada yg ganjil di cerita gue, (ini)
gue gak tau harus sedih atau senang, disisi lain gue senang, di sisi lain gue gagal, sebagai laki2 gue terlalu diam soal malam mingguan, tapi wajar, karena gue sudah lupa bagai mana cara cara nya,

10 Juli 2012

Bukan Tidak Menerimanya Tapi hanya ( HERAN )

#Bekson : Samson - Kenangan Terindah

jangan tanya kenapa beksonnya begitu, yg harus nya kalian tanya gue lagi apa ? sehat ? :')
ya gue sehat *amin* tapi hanya fisik, kek nya batin gue enggak kalian tau kenapa ?
gue galau gue lagi banyak beban pikiran, kek nya ini media yg tempat buat gue berbagi kisah dari kebegoan gue sampai masalah cinta, yaap kaliankan juga tau kalai gue jomblo kurang lebih 3 tahun, ( kek nya lebih gak kurang ) #okegueserius , itu kan slama 3 tahun blakangan ini gue jomblo, sebelum itu menurut gue gue adalah pasangan paling bahagia sama si #kode, ya gue rasa sebagian dari kalian tau siapa itu #kode buat yg belum tau, maaf ini bukan buat gue uber2 karna ini pribadi, tapi gue gak mau galau2an dulu soal cinta , gue mau berbagi kisah nasib gue yg kayak nya kali ini gue sedang kurang beruntung :') kalian tau ? saat ini gue sedang di rendung "banyak" masalah, yaa gue gak bisa sebutin satu per satu karna gue gak ingin kalian tau jika gue saat ini sedang sedih, yaa salah satunya seperti dari masalah keluarga, pekerjaan yg otomatis merenggut seluruh isi dompet gue dan telah merebut harga diri gue karna telah dengan teganya ngemis2 minta beli pulsa sama kakak gue, dengan cara apapun bagaimanapun , yaah jujur dompet gue lagi ngambek, bukan hanya itu, sekarang teman2 gue juga 1 per 1 udah pada ninggalin gue , sengaja atau tidak, dunia nyata atau maya, ya kelihatannya meraka mulai mainstream dengan tinggkah gue.

8 Juli 2012

Kisah Naas Jomblo di Malam Minggu

hai guuuys, gue nge-post lagi nih,
sebenarnya gue gak ada bahan buat di posting tapi ya ...
berhubung gue baru buat blog ya gue banyak2kin nge post deh biar exis gitu, #eaaaak
oh setelah gue pikir2 tentang apa yg harus gue post gue nemuin ide , ya ini tentang cerita temen gue yg dekat juga sih sama gue


ini kisah cintanya teman gue, tapi lama kelamaan mereka mulai nyebut nyebut nama gue sebagai pemicu retaknya hubungan mereka, gue sih gk tau pasti kejadian nya, tapi ada salah satu dari teman nya pacar teman gue yg cerita kalau pacar teman gue itu slalu ngebanding2in gue sama temen gue (pacarnya) padahal gue baru ketemu 1 kali sama pacar temen gue, emang sih kami akrab nya cuma di media sosial, tapi dari akrab nya kami di facebook buat dia slalu ngelebihin gue sama pacarnya (temen gue) jadi malam minggu (dulu pas kejadian pas itu gue ketemu yg kedua) temen gue ngajak gue jalan2 , maklum jomblo :D gue gk tau kenapa dia gk ngajak pacar nya, pas gue tanya dia diam aja, ya gue ikut aja ajakan nya kek nya dia lagi butuh temen ngobrol. lagian sebagai jomblo gue gak ada kegiatan kok, pas kami lagi asik2 jalan, dia di sms pacar nya, kebetulan HP dia gue pegang, gue di suruh baca pesan itu isi nya : beb lagi di mana ? kerumah ya beb aku lagi sendirian, pliis , lalu gue bilang isi sms itu ke teman gue, dan tanpa pikir panjang dia tancap gas ke rumah pacar nya, trus gue bilang, doni (anggap nama nya begitu) don aku pulang aja ya, kau urus aja pacar kau masak aku jadi obat nyamuk pas kalian pacaran sebagai jomblo aku tersiksa :| gk mbun katanya, kau ikut aja, tetangga nya ada lho cantik, mau kenalan gk ? SEBAGAI jomblo kurang perhatian gue ngikut, lumayan malam minggu ngapelin cewek :D
sampai di rumah pacarnya gue kaget,


6 Juli 2012

C I N T A (?)

 CINTA ITU APAAAAAAAAAAAAAA ?
gue bego, gue gak tau cinta. !!


hai hai hai ...
kembali lagi bersama gue Rambun orang ter sekseh dan ter-ganteng di dunia *amin*
eh kali ini gue mau bicarakan soal cinta nih (lagi) iya sampai berita ini di luncurkan, jujur gue belum tau apa itu cinta, udah nanya sana sini sono kemari, pokok e di mana aja gue slalu tanya, tapi yaaa, yg jawab pada ngaur -_-



3 Juli 2012

Jajanan yg paling suka di beli anak labil pas putus cinta adalah ?

malam semua, juga malam Kawancut yg mungkin lagi baca, (gueh anak KK maaak)
aku mau bicara soal patah hati inih, tapi bukan berarti aku lagi galau bukan,
eh kenapa pakai aku akuan ya ? ahh sesekali juga gk papa suka2 gue dong blog blog gue yg nulis gue

ya, sesuai dengan judul gue mau berbagi sedikit tentan putus cinta,
Putus cinta itu sakit memang tapi ada salah satu kebiasaan anak-anak labil sekarang kalau lagi putus cinta itu lebih banyak makan, apalagi ngemil, ya lebih menjurus ke tidak menjaga bentuk tubuh gitu deh, ini buat cowok maupun cewek, kalau anak labil putus cinta itu suka ngemil yg aneh2 apa saja itu ???


2 Juli 2012

HUJANPUN TAK TAU PERASAANKU

di saat hujan sungguh aku merasa sakit
bukan saja, panas suhu tubuh yg di buat nya !!
terkadang aku juga menggigil di karna nya 
dan tak ajarang tiba2 aku mengingatmu

di kala hujan ...
dari ubun2 hinggak ke ujung kaki ku 
serasa ngilu karna kedinginan
kau tau ? 
di saat2 seperti ini aku bisa mengingat mu


sesungguh nya aku mengingatmu 
di setiap saat ku 
disetiapa langkah kaki ini 
kepala, bedan, tangan hingga kaki ku 
pun serasa ngilu 

namun ada yg melebihi rasa ngilu ini
ya itu hati ku 
ngilu di saat aku baru sadar
sadar akan tak adanya kau di sampingku

hujan yg deras ....
jika kau mampi di tempat nya
aku mau menitip pesa dari ku
ini dari perasaanku

aku ingin dia tau aku merindunya
aku menyayanginya
dan aku mencintainya
hingga saat ini... 

1 Juli 2012

Judul Untuk Merindu-Mu

hai luh apa kabar" katanya sambil berlari ke arahku yg sedang duduk-duduk di halaman belakang rumah sambil sibuk membersihkan kuku yg sudahlama panjang, sumpah aku terkejut mia ? kapan datang ? kok nggak ngasih kabar ? kesini sendiri ? udah gede ya ! makin cantik'' tanyaku seakat tak percaya kalau mia datang, dan langsung manghujani nya dengan beberapa pertanyaan iihhh apasih bun kepo banget deh, aku ke sini sama papa mama, juga adek"  jawab dia polos seraya duduk di sampingku ih itu kuku udah dua meter baru di potong, emang ya kebiasaan susah di ilangin" tambah nya iya seberti kebiasaan aku menunggumu" jawabku spontan *seketika hening* eh kamu udah bisa bilang kepo kepoan ya ? dulu kata2 gaul aja kamu gak tau kan arti nya nuk ? trus kamu tanya aku"  kataku memecahkan keheningan, ihh kamu ya luh ! masih aja manggil aku manuk !. '' brapalama kamu di sini nuk ? kamu bakalan tetap di pekanbaru kan ? kamu kuliah disinikan ? aku bosan nuk gak ada kamu, gak ada lagi yg nemanin aku" tanyaku penuh harapan , tapi dia diam, aku tau jika dia diam dia mau mengutarakan sesuatu yg tidak aku inginkan, aku yakin dia ikutan pindah ke palembang untuk kuliah di sana, aku yakin itu. Tanpa terasa 30 menit kami terdiam, sambil menatap mata, kami terus terdiam, nuuk" kataku yg sedikit pelan dan berbisik, iya luh ada apa" jawabnya singkat kamu masih sayang sama aku kan ? rasa cinta  mu masih ada kan ke aku ? aku sayang kamu nuktapi kenpa kamu waktu itu gk mau ikut dengan ku ke palembang ? kenapa harus aku yg tinggal di sini, aku juga keingat kamu di sana luh, apa kamu tau itu?" tapi nuuk .. seketika kami diam, aku tak tau mau jawab apa ? apa ini salah ku ? apa aku hanya menganggap nya egois ? apa aku ini juga egois, secara kenyataan sih iya, tapi ...... ah sudah lah,



 Galuuuuuuuh, Miaaaaaa Masuk ayo makan malam" itu suara mama mia, dari kejauhan, dan itu udah memecahkan renungan kami yg membuat kami tak sadar, kalau sudah 1 jam kami terdiam dan termenung. lalu aku dan mia masuk ke dalam rumah, dan tak ada sepatah kata pun yg terlontar dari mulut tipis mia nuuk, nanti kita bicarakan lagi, nanti aku telpon ya" namun mia diam saja, setelah makan malam, keluarga merekapun pamit, katanya langsung balik ke palembang malam ini juga, apa gak sebaik nya besok aja om, tante ? kan ini sudah malam, lagian di luar hujan, om sama tante boleh nginap di sini kok, ya kn ma ? yakan pa ?" piintaku pada orang tua mia, agar mereka disini untuk semalam, gak papa kok luh, terimakasih, kami sudah memesan hotel jadi kami nginap di hotel aja, besok ke palembang nya" jawab ibu mia seakan meyakinkan ku, dan tanpa mengucapkan sepatahkatapun aku lari ke kamar, aku ingin ceritakan ke deary ku, semua nya tentang ini


Pengikut BEGO-BLOG