29 April 2012

Ketika CINTA tak Bisa d Ungkapkan Dengan Kata-Kata

Hallo everybody, *Bahasa Inggris gue salah ya* maklum gue gk tamat sekolah, 
heheheheh
oh ya gue mau bicara nih soal cinta, iya soal cinta, jujur ya pengalaman gue soal cinta tu masi segede pohon toge, sebesar upil ipin , seluas kulit petai, ups*, iya, gue tu pacaran kalau gk salah hanya 3 sampai 4 kali
dn semua nya itu gue anggap masi cinta lutung *maap kalau ada kesamaan kata atau nama* *masak iya sih ada nama orang Lutung* *kalau ada patut di tanyain tuh bokap nya* PEACE -_-V 
, eh jangan salah walau 3 atau 4 kali, tapi yg terakhir adalah cinta sejati gue, IMHO sih, tapi gue rasa dia juga begitu, jujur sebenarnya gue ama dia tu udah putus, sejak tahun ...  *malas inget nya* *takut susah Move-On* 
jadi disini gue ingin ceritain sedikit tentang dia, sebut aja nama nya cici, iya, ini kisah cinta gue mulai dari pertama gue masuk kelas 8.3  di SMP 21 Pekanbaru tahun ajaran, *berapa ya ?* sudah itu tak penting, yg penting sekarang cerita nya:

Cek 

21 April 2012

Enggak tamat SMP ? kenapa taku gk dapat teman ? Part 1


   OKE gue memamg lagi memutar balikkan Fakta cerita !! 
Iya maksud gue tu gue lagi ngingat-ingat cerita gue DoeLoe waktu gue masih sekola *terkesan udah tua ya*
iyah dulu itu gue juga pernah merasakan hari2 yg sangat membuat gue rindu akan hari2 itu,
gk tau maksud ny ya ? mari baca maksud nya !



 dulu , gue pernah sekolah di tingkat SMP,dan tidak tamat, karena *maap sengaja tidak di sebutkan* , gue lagi kepengen ungkit2 yg nama nya masa lalu, nostalgia gitu deh cerita nya !! malihat kebelakang itu juga penting loh, penting untuk apa? penting untuk mengingat kesalah-kesalahan yg pernah kita buat dulu agar kesalahan yg sama tidak terulang !! jadi kesalahan yg baru boleh di lakuin gitu ? enggak , sih, gue juga gk tau, coba lo tanya ke bokap nyokap lo deh sapa tau mereka sama kayak gue, gk tau nya #Loh , ngomong2 soal nostalgia, gue akan ceritain dari pertama gue masuk Sekolah SMP, dulu nya sih gue gk minat masuk SMP itu dulu, SMP apa emang ? SMPN 21 PEKANBARU, lo tau kagaak ? kayak tau aja lo :-p , yg tau palingan teman2 gue juga, xxixxixxixxixxixxixxixxi. OKE next !


2 April 2012

GUE CUPU, GUE ENGGAK GAUL, tapi GUE (sok) BIJAK

(˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘) (˘̯˘)


JUDUL DI ATAS MENUKJUKKAN KALAU GUE SOMBONG 
RENDAH HATI *pakai kaca mata hitam*

 

   Wkuwkwuwkwu, loh ini kn ketawa nya nyunyu si burung hantu yg, selalu begadang di siang hari dn jam dinas baru di tidur (malam hari.red), gk asik kalau nge-co-pas muluk, gue harus cari ide lain *berfikir* AHAA. !! gue dapat, buahahahahahahah, loh itu kn punya nyo kk poci, gk asik kalau maasih niru, yaudah gue pakai ala thailand aja, kw1kw2kw3kw4kw5kw6kw7kw8kw9, masi gk asik kudu banyak ngetik nya,CAPEK, aha apa aja deh yg penting gue sedang tertawa

Pengikut BEGO-BLOG