29 Maret 2012

*ava palsu yg membuat kamu lebih keliatan pecundang*

haahaha, akhir nya gue posting juga, setelah beberapalama gue mikir2, dan gue masih aja LABIL, ya gue labil, ini blog gue buat atau enggak,

 secara tadi pagi mood gue bener2 down, apakatidak tadi malam gue abis begadang, begadang jangan begadang di kalau tiada arti nya ,,,, loh, gue begadang bukan ny gk ad arti tapi gue lagi cari inspirasi, y kalau inspirasi gue sih biasa ny keluar pas gue lagi ngerasain ketenangan, kalau ribut boro2 mau konsenterasi, mau PuP aja gue butuh tu yg nama ny ketenangan kalau tidak, yah fatal akibatnya, bisa2 PuP gue gk keluar2, sedih memang tapi itulah gue, loh loh loh, *judul cerita ny apaa yg gue ceritain apaa* tenang gue kalau mau membahas sesuatu itu gue paling suka yg namanya pemanasan dulu, sabar yah :) oke gue lanjut, iya kalau malam gue sering tuh yang nama nya menung2 gaje(gak jaleh) biasa ny yg gue menungin tuh kalau gk si #code yah si mantan, *gue rasa sama saja* tapi yasudahlah, trus gue menungin yg anehaneh yg kotorkotor #BeraniJujur yah jujur itu indah walau kadang sakit sih :) dan tadi malam, kalau gk salah jam 3an gue tiba2 keinget blog gue yg baru ini, "kira2 ap y judul buat blog gue besok" *buka twitter* gue lagi liat2 mention eh ternyata belum ada yg mention, rasa ny tuh kayak kasih perhatian buat #code eh malah dia diam aja, #makJLeb , kembali ke teng *-_-* *niru gaya uya kuya yg nge-cover gaya tukul*
lalu gue liat liat pengguna acoun twitter yg ada di indonesia, dn hasil ny gue dapat ini 
gue males buat masang picprof ny gue takut mereka pada tersinggung, pokok ny intinya gue liat nama yg sama dn avatar yg berbeda *sebut saja nama ny indah* yg satu gue liat pakai avatar yg menurut gue asli karna gk mungkin kan manusia memasang avatar orang *maaf* jelek buat jadi avatar ny, yg satu gue liat pakai ava yg ini =>

masak kalian gk tau cewek ini, gue nyari ny sih di google  tapi yg, gue liat sih followers ny lebih banyak si bunga yg pakai avatar asli ketimbang bunga-bungaan, karna itu gue langsung dapat ide cemerlang , malam itu juga langsung gue umumin (via. twitter )

28 Maret 2012

*NARSIS*

sedikit nge jual tampang narsis aja ini kalau lo,lo pada mau tau siapa gue, teman gue adek gue, kakak gue, tetangga gue => 

@Rambun14
ini temen gue (Yadhi)
yg di tengah bawah itu (kakak, adek, adek) gue

ini duo copo w-(o_O w-)


27 Maret 2012

*Habis Gerimis Terbitlah Hujan Lebat*

 Hari ini gue seneng banget deh poko ny, sebab teman2 SMP gue udah mulai banyak yg ingat sama gue, *pelukan ala teletubis* , loh, apa hubunangan nya ama judul gue tadi yah.. *tepuk jidat* ah sudah lah lagian itu judul gue bua bukan karna ada niat terselubung tapi memng itu nyata, iya tadi pagi tuh di deket rumah gue tu gerimis, lalu gue iseng nge-tweet kayak gini
@Rambun14
 oalah, bukan maksud gue tu ini =>

@Rambun14
setelah gue nge-tweet kayak gini, malah ujan, dn ujan ny gk pakai perasaan karna gue pas itu lagi di jalan

@Rambun14

eh, lagi asik-asik ny gerimis-gerimisan, eh gue terjebak di tengah ujan yg sangat lah deras !!!!
brrrrrrrrrrrr. dingin cuy, *kompor mana kompor* yah gue memang nyariin kompor, gilak  dingin banget :-|
dan biasa ny kalau bakap ngeliat gue kedinginan beliau langsung tuh buat JaheSusu, kalau bokap sih bilang nya HaliaSusu, sebab itu istilah orang malaisya, iya bokap gue lama di sana ninggalin gue disini, sama nyokap dn kakak adek gue, sedih sih tapi dia gitu karena gk kuat lagi kerja disini, *sudahlah gk usah dilanjuti* yg penting dia udah ada di sini dan nemanin nyokap gue, yg selalu buatin JaheSusu buat gue, *pelukBokap*
dan gue bakalan janji bahagiain beliau, kayag mas dan makanya gue berusaha keras buat itu, dengan kerja misal, 

#ceritaCINTA *mode on*

hufh !! akhir nya gue mulai nih bicarain soal cinta !! , CINTA adalah *liat di BB liat kiriman sms* Cerita Indah Namun Tiada Akhir apa gue bisa yah bicara tentang cinta kali ini ? sedangkan gue belum pengalaman soal cinta !! dari pada suntuk mending gue lanjutin menurut gue Cinta itu RandomMaximal, sebab, gk tau entah dari mana asal kata2 itu, yg gue tau manusia pertama yg merasakan cinta itu nenek moyang kita , iya, nabi adam, masak lo gk tau, gue pernah sekali jatuh cinta, dn gue rasa si adalah orang yg tepat buat gue cintai,
oalah, ternyata gue salah, gue ketipu abis2san, satu yg gk gue mengerti sama cinta, selebih nya gue emang gk tau,  kata mereka cinta itu butuh pengorbanan, itu salah kalau menurut gue ! karna kurang pengobanan apa cobak ?? gue udah mati2an buat mempercayai tapi dia masih aja gk percaya sama kesetiaan gue ! malah yg gue liat orang yg hanya bermodalkan *maap* tampang gk butuh tu yg nama ny pengorbanan, apalagi yg benar2 punya modal *maap maksud gue kaya* gue perhatiin malah mereka gk ada tuh yg nama nya pengorbanan, yaudah gue jadi malas ngelanjutin nya !! takut ada yg tersinggung, tapi coba lo maknai apa maksud gue *poke  

26 Maret 2012

apa itu RandomMaximal

oke, kali ini gue bakalan jelasin apa itu RandomMaximal, 
Random = acak atau di acak, berhibungan dengan hidup gue yg acak-acakan makanya gue coba buat blog yg berhubungan dngn gue, ya gue sapa lagi, masak gue ceritain lo, gk etih ah, emang gue peng-gosip apa,
Maximal = penuh atau maksimal, gue orang ny gk suka yg setengah-setengah, kalau mau ngerjain tu jangan tanggung-tanggung, ntar hasil nya pasti juga tanggung, gue gak mau nanti dapat istri juga tanggung, *tepuk jidat*, di bilang cewe bukan, dibilang laki juga bukan, amit-amit kutu babi cabang bayi deh, oh, ada sedikit lagi nih tentang gue, gue ini orang ny, sedikit songong, *yg tak tau songong jangan tanya sama saya* yah, gue tu orang nya paling suka yg nama nya pengetahuan, yah, pengen tau urusan orang, orang bilang sih itu hobby gue, tapi gue lebih suka bilang nya ke-Gemaran [Titik]

#NP = Evenescence, Bring me to life *sambil niru gerakan videoclip ny di atas ruko*\

Gue lanjutkan, gue juga suka menggambar walau gue gk pernah puas dengan hasi gambar gue,*emang gambar gue gk pernah bagus* tapi gue selalu pingin tau perkembangan teknik gue menggambar dn al-hasi *ini salah satu contoh gambar gue* => 


INI YG PERLU LO KETAHUI DARI GUE

*TiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT* awas manusia sok ke imut-imutan mau lewaaat, oh ya kenalan dulu ajadeh, nama saya @Rambun14 , kenapa ada 14 ny ? *jangan di tanya* , oke udah cukup perkenalan nya kalau mau tau lebih lanjut liat aja => http://www.twitter.com/Rambun14 , jangan lupa di follow, o iya satu lagi asal kalian tau gue ini newbe soal blog, so kalau ada salah *pasti ada* tapi karena gue baru, jadi maap kan sajalah, buat kalian yg pada mau ikutan seteres ala gue, ikutin ya :)

sedikit nih tentang hidup gue :
 hidupgue mungkin terlalu bebas, itu anggapan teman2 gue, namun ini lah hidup gue .
gue apa ada nya ....
d mulai dari gue berhenti sekolah,
gue berhenti bukan karna gue "bodo" tapi .... (gk tau dah kenapa)
lalu gue memulai hidup dngan bekerja (bekerja kurang keras) ...
hingga sekarang gue masi mengerjakan pekerjaan yg harus gue lakukan untuk masa depan gue
untuk istri dn anak-anak gue kelak ...
agar gue tidak mengecewakan mereka ....
namun ... ada satu yg tak terlupakan bagi gue
yaittu


Pengikut BEGO-BLOG