17 Oktober 2012

Setres Ala Kancut Keblenger

Kadang Stres adalah Obat Stres !  

"menggila bersama orang² gila juga merupakan obat sakit gila"
TET TOT




  Hii, kawan - "ncut" atau kawan² yg lain yg mungkin membaca ini. Kali ini gue mau berbagi pengalaman gue tentang Kancut lagi nih. Bukan, bukan celana dalam seperti otak gila kalian berfikir, ini nama komunitas Blogger 'ter'-besar di indonesi (amin) Kenapa gue bilang ini group terbesar ? Mungkin karena pengghuninya pada besar² kali-ya ? Ntah itu kancutnya, badannya, otaknya, atau anuya *abaikan* . Aaah, rasanya gue gk perlu banyak ngasih penjelasan deh soal group ini, setjara (baca: secara) ini adalah komunitas terunik yg pernah gue temuin, dan kalian pasti tau bukaan ?. Biasanyakan komunitas itu selalu tegang, dan bersikap diam jika bertemu satu sama lain. Beda dengan group ini, bahkan group yg didirikan oleh wanita ketje (gk terlalu sih) yg bernama Irvina Lioni ini, beda sama komunitas² yg gue temuin, biasanya kan komunitas yg ada selalu bersikap seperti di balik meja, dengan gaji tinggi yg hanya berkerja mencoret² kertas gak penting menurut gue (baca: tandatangan). Ini tuh beda, mereka (member Kancut Keblenger) (termasuk gue) gk tegang dan gak saling menunjukan bahwa mereka lebih hebat dari member² lain. Kalau bisa mereka akan lebih senang akan terlihat rendah dari memberlainnya  ◄ RendahHati kan mereka. #yekalirendahgigi




   Ya. Kacut Keblenger namanya. Komunitas ini di huni oleh beberapa member setres, dan ketua yg setres juga tentunya

Setres mblo ? Gila maksud lo ? Di kick ratu kancut lu entar. !!

1. Gue gak jomblo. (plis stop panggil gue itu) (kalau bener, cukup panggil gue tampan) (jangan protes)
2. Setres, maksud gue gini, mereka itu .... 
duuhh
panik gue ....
pokoknya mereka itu gokil abis, lebeih gokil gue rasa dari orang gokil
(yg penting penjelasan)

  Ya, mereka emang setres, gue juga, (gue sih udah sejak menghirup udara di dunia juga udah setres). Stres nya mereka boleh kita lihat dari sini . 


  Ketua : @irvinalioni  setres nya doi apa yaak ? hm .... Ah kalian pentengin saja deh timeline-nya di twitter, gue juga, gak suka bilangin kesetresan orang lain. Mending gue bongkar kesetresan gue 


PD tudemaks :

  PD (percaya diri) gue selama masuk komunitas ubsrad ini menjadi +9 . Jujur sebelumnya gue suka gak PeDean kalau mau ngapa²in, mau nulis cerita gue sendiri (curhad.red) gue paling males, serasa ngebongkar aib gitu. Tapi, selama gue mengenal yg namanya "blog" dan komunitas ini gue semakin pede ngebongkar aib gue sendiri, ya aib. Kurang setres apa cobak ?

Emang apa aib lo mblo ? Ganteng ? Bueeeeh

1. Gue gk jomblo !!
2. Yekali gue ganteng, itu mah udah rahasia umum kalau gue ganteng (kan PD nya setres). Soal aib, itu sih dulu. Aib gue adalah "jomblo" gilaak, awal gue masuk group Kancut Keblenger gue udah jomblo semenjak 3 tahun sebelumnya, dan gue mengakui itu (aib kan?) . Dan disini gue juga sampai melepas title itu, (title : jomblo senior) (aib) (lagi) ya, gue udah ngelepas itu, anak KK (singkat : Kancut Keblenger) juga sih. Bruakakakakak. #KetawaGakPakaiNgakak (setresnya keluar) (yekali ketawa gk ngakak)

BEGO. 

  Sampai nama blog gue juga gue ganti, semenjak gue masuk KK. Dari yg namanya RandomMaxsimal (saking begonya judul blog-pun typo) sampai sekarang menjadi BEGO BLOG (sakig setresnya mikirin nama blog). Ya gue juga jadi apaadanya disini, kebegoan gue juga diakui di sini (aib) . Bahkan gue juga ngeblog isinya pada typo, bahasanya aneh, dan paling setresnya lagi, blog ini juga sering gue isi pakai bahasa inggeris, yang gue sendiri gak tau artinya *peluk google*. Tapi maklum saja kawan, gue juga bukan manusia bertitle pendidikan tinggi, gue makan bangku sekolah juga sedikit. #YeKaliLaper



  Tapi tenang, gue di sini (Group KK) gak diajarin untuk setres, tapi setres gue timbul semenjak masuk sini (?). Tapi ini baik kok, soalnye gue juga bisa ngehibur diri gitu. Oh-ya gue bukan dapat kebodohan disini, melainkan gue menjadi sedikit lebih pintar disini.  kenapa ? Yaak semenjak masuk Group ini gue banyak belajar, dari tulisan gue yg dulunya super typo, kini menjadi sedikit typo, yg dulunya gue gak tau Yes, No itu apa (dulu gue kira artinya Pulang, Pergi) sekarang gue tau sedikit lebih banyak dari yg dulu, dari gue yg dulunya gak tau Cyus itu apa, sekarang ..... (teteups gak tau) Cyus ? Enalan ? Miaapah ? . Bahkan sampai gue gak jomblo. Pokoke banyak deh gue belajar dari sini.



Kopdar Ala Kancut Keblenger (KK)

  Gue gak pernah ikut sih, kopdar-an, karena KK yg berdomisili di tempat gue juga gak banyak. tapi ... mereka, ya mereka (member lainnya). Mereka itu sering loh kopdar, dari yg berdomisili Bandung, Palembang, Medan, dan yg pastinya Jakerdah. Dll. Apa yg jadi inti kopdaran mereka gue juga gak tau, tapi menurut jiwa stalk-er-an gue, mereka pasti bertujuan baik. Itu pasti. Karena di balik kesetresan mereka, mereka memiliki hati selembut kapas loh :') *ceritanya nangis*


Ini Photo Kopdaran KK req Bandung


 Sebenernya gue males, ngekepoin gini, tapi berhubung ini tulisan udah 3 hari, dan gue udah niat bakalan posting ini tulisan, gue harus tetap semangat !! Tapi, kopdaran ini gak bikin gue kepingin ikutan, kopdaran (karena jauh kali ya, lagian juga req Bandung) (pekanbaru apa kabarmu nak)\(._. ).


 Nih dia yg kopdarannya bikin gue iri !! Iri sejadi²nya. Social Media Festival 2012. (gue gak mau galau malam² gini, jadi gue gak bakalan cerita apa², lagian gue juga gk ikut, dan gue rasa juga udah banyak dari member KK yg udah pada ngepost, termasuk si ratu kancutnya SMF (Kancut Bringas) @Irvinalioni ◄BACA

Udah deh gue share pict nya aja, gk banyak sih, takut makin galo gue -_-


Ajegile, enak banget ya bg galih -____-
Go KK, !! Go KK, !! Go !!

KANCUT, KANCUT EVERYWHERE


AAAAK itu bg bena -______-

Gokil kan mereka

Kurang setres apalagi coba ? ini si Iyan ama mas Galih

eeeeeeeeeeeeee oppa nannam stel

I ♥ Kancut Keblener (gue mau itu dong satu)

KancutKeblenger.com

iss, seru tuh pasti (nangis)

gue juga envy liat yg beginian (gak terlalu sih)

emak+ratu kancut

setres kan Group Kancut Kenlenger ini ? Liat nih, pada ngeliatin semua, lu juga

Bena ......... (lagi)







 Siapa yg gak iri coba liat yg beginian ? #DearKawancut (panggilan untuk member Kancut Keblenger) Kapan² jemput gue yaaaak ke pekanbaru. nanti gue kasih pacar deh, kalau yg gk jomblo (?) *eh



Jadi kalian juga mau ikutan setres kaya kami ? Yuk join bareng kami di @KancutKeblenger (info lebih lanjut, mention ding coba). ah gue ngantuk, gue iri, gue sak boker, gue rindu pacar, gue ........... setresss, dan kalian tau apa yg lebih setres dari gue ? GUE GAK TAU MAU BILANG APA LAGI, MAU NGETIK APA LAGI !!

Sampai Jumpa di postingan selanjutnya ; 





I KANCUT KEBLENGER







Pengikut BEGO-BLOG