9 September 2012

September in Remember


 NP - Fergie : London Bridge 

  Hai kembali lagi bersama gue, orang yg menentang gerakan Move-on *oke gue masih ingat mantan*. Eh ada yg baru kali ini di postingan gue, iya gue baru saja mosting maksudnya. Sekian lama gue gk mosting, karena bukan waktu yg menghempit tapi keadaan yg sulit. Ini karena setiap gue mau ngasih yg baru selalu saja pikiran gue buyar. Gue ingat ada temen yg ngingatin, "Kalau mau buat postingan di Blog jangan curhat muluk"  Maaf ya bukannya gue gak ada ide untu buat postingan yg lebih berkualitas dari ini *nyombong* . Tapi setiap kali gue berpikir untuk apa yg harus gue buat hasilnya selalu gue ingin menulis isi dalam hati gue bukan isi dalam otak gue, karena yahh selalu ada yg nge-ganjal gitu. Jadi kali ini gue putusin 

GUE AKAN NULIS PAKAI HATI BUKAN OTAK !!!!





Ngomong² soal September, apa yg kalian ingat September tahun lalu tahun sebelum lalu dan seterusnya ? . Gue mau berbagi tentang September gue tiga tahun belakangan. 


September 2010 .

  Hay, ini saat nya gue flas back 2 tahun ke belakang, apa yg terjadi di tahun dan bulan ini ? wah kalau di ingat² lagi gue malu² plus ketawa² sendiri, kenapa tidak ? ini gue berada pada zamannya Alay² dan Anak² EMO baru imut² nya kayak anak bayi umur 3 tahun. ini terjadi ketika gue belum mengenal yg namanya Twitter, bahkan Blogger. Dulu di zaman ini hanya mengenal Facebook. *kesannya kelamaan ya ?* Waktu itu gue rasa gue paling alay di banding teman² gue di sekolah, maupun di dkat rumah. Dari Update status, pakai tulisan seperti plat nomor, sampai pictprofile pun menirukan gaya sang ketua alay indonesia. Pipi di kembungin, mata di sipitin, dan Tangan di taro di bibir membentuk angka satu. (untung photo itu udah gue bakar)

 Dan ini penampakan gue tahun 2010 (tutup muka)


Yaah kan ALAY

  
Kucing aja mati ngeliat gue
Ganteng gak ? ganteng dong :-P

PPfftthhsss
Ini gue ama kak Ika
  Haha jangan pada ngeledek ye, gue gak ngindar kok kalau gue ini dulunya Ganteng Alay. Eh di tahun ini gue pertama kali mengenal yg namanya Internet loh, dari facebook, youtube sampai redtube gue tau, *eh. Tapi memang dulu itu emang masa labil nya gue, kalau di ingat-ingat lagi rasanya menyesal tapi lucu. for you information : 2010 adalah tahun gue melihat matahari lepas loh (?)

  Tapi disaat itu aku memiliki cerita yg tak dapat gue dan teman² lupakan, tentang teman juga. Gue tak tau ini kapan terjadi, tapi ketika itu Gue pergi beberapa bulan dari rumah, kerja sih. Di belakang rumah gue ada kontrakan, dan sekarang ada yg mengisi, dulu sih ada, tapi sekarang gatau di mana dan waktu itu ada yg menggantikan mereka. Nama nya kak Ika usia nya sama dengan kakak gue, sayang gue harus manggil kakak, kalau enggakkan bisa gue kecengin :D. kak Ika ini baik loh ! Baik kenapa ? yaah baik apa ya .... pokoknya dia gabandel, itu cukup baik menurut gue. Kak Ika sering main kerumah, dan akarap sama kakak gue naman kakak gue Welni, iya di postingan sebelumnya kan udah gue kenalin ( Baca ) . Kak ika ini mandiri loh, dia di sini tinggal sama kakak nya, dia juga bekerja untuk makan dan bantu kakaknya di rumah kontrakan itu, bekerja di tempat yg sama dengan kak welni.Selain itu ... ah banyak deh pokoknyak deh, seperti kebaikan orang pada umumnya. 



***
  Septembernya, kan lebaran tuh, gue ama teman² termasuk kak ika sama kak welni pergi keliling kota pekanbaru. Awalnya sih gue bareng yang lain gak ada tujuan pasti, tapi itu sebelum otak gue berputar loh !. Otak gue emang jarang berputar sekali berputar 24 jam pada poros nya *memeface* Gue ngajak yg lain pergi berenang, "hah ? lebaran pergi berenang ?" ah kalian ini, daripada gk kemana² ? mending kita berenang, banyak cewek cakep loh ! Yg lain pada nurut dengan tampang seperti rubah nemu tikus dalam sarang nya. Ceritanya disini seru loh, gak bisa di gambarkan dengan tulisan. Kami sibuk photo² di sana, yg lain pada ngiri gitu. nih photonya.

Ary, Gue, Kak Ika, Yadi (bian)
Gue, Ary (stay cool)
ini Gue sama Kak Iwel (bilang aja cantik, kalau tidak sapu melayang)

ini pernah gue beri nama clup L^p^K

Remember
Gue ganteng -_-v


  Tapi cerita ini hilang, bagai di telan bumi termakan catatan. Kak ika pergi, gatau kemana. Dulu dia pernah bercerita kalau dia masih punya keluarga di Medan, katanya dia mau balik ke sana, untung kami masih memegang nomor handphone nya. Ya walau kami akan merindukanmu. KAK :’)


  Sebenarnya masih banyak yg mau gue certain, mulai dari koko, ary, yadi, kakak gue, dan mesih banyak lagi keseruannya, ya berhubung gue gak mau kalian pada bosan ngebacanya, gue lanjut deh ke tahun 2011 ada apa ya di tahun ini ?


 September 2011
 Masih lebaran di bulan ini. Jujur ini tahun gue, di mana pada tahun ini atau bulan ini gue mengalami perubahan yg sangat drastis, dari bobot badan sampai ke hal yg mendalam bagi gue. Hahaha, rasa nya di bulan ini adalah bulan ganas bagi gue, dan dengan status yg masih ‘jomblo’. Kenapa coba ? Ini lebaran loh, dan gue gak kemana², gue hanya berkumpul sama teman² dan keluarga gue.

  Tapi ada satu cerita yg tak akan gue lupain di bulan September ini. Waktu itu gue lagi jalan² ‘gaje’ bareng teman² gue, ketika kami mulai bosan mengelilingi Kota besar yg masih saja terasa sempit bagi gue. Gue teringat kak Ika sudah hampir setahun kami tak lagi berjumpa dengannya, kata kakak nya yg di belakang rumah dia masih di Medan dan tak bias di hubungi. Gue heran kenapa tiba² dia ngliang gitu aja, ada gossip dia udah nikah, ah Cuma gossip, lagian siapa yg percaya gossip ?. oh ya kaki ka kamu sekarang di mana ? apa kamu masih ingat kami di sini, satu lagi kak aku minta maaf ya soal memory handphome kemarin, oh ya photo² kita dulu masih ada sampai sekarang, mudah²an akan tetap ada pada saat kita ketemu lagi. Ini pesan gue untuk kak ika. Abisnya gue gk tau mau biang apa lagi, kalau gue cerita lagi tentang dia, bisa² gue galau trus nyampah di Timeline, buat status galau. Imbasnya kan kalian juga keikutan galau, gue kalau galau pinginnya buat orang lain juga galau

September 2012
  Ini tahun sekarang, gue udah berubah – gue udah berevolusi menjadi Rambun yg bukan lagi yg dulu, tentunya yg lebih baik *amin* tahun ini gue kembali mengingat kaki ka dan tahun ini gue juga kehilangn koko, kami maksudnya. Koko ini keturunan cina, tapi katanya sekarang di Taiwan, dia ini orangnya lucu baik *ah pokok nya temen gue gada yg jahat, ngapain coba berteman dengan orang jahat ? Oh ya kini kami tinggal bertiga, gue yadi dan ary, kakak gue sekarang super sibuk, tapi terkadang kami juga sering pergi jalan² mengitari kota besar yg sempi ini. Harapan gue September tahun besok semoga gue labih baik dari yg sekarang, jauh lebih baik *amin* .

***
MAAF KALAU ENDING NYA GAK JELAS
SEKIAN

Pengikut BEGO-BLOG