29 September 2012

Kancut Keblenger

Di Mana Langit di Pijak Di sana Langit di Junjung


"Quote bapak gue, yang lain juga"
Gak usah di pahami, gak masuk akal memang

  Hii..... buat para penggemar gue di manapun kalian di kuburkan, kembali lagi nih bersama gue yg masih dengan status lamanya (Jomblo) ya setidaknya sampai gaji bulan ini keluar. Khususnya buat teman² nih di blogger comunitas (Kancut Keblenger) Gak adil nih kayaknya, kalau gue gak pernah membahas group sesat ini, yg telah menyesatkan gue lebih dari beberapa bulan (gue lupa) (Sesat di hati seseorang). Soalnya gue bingung mau nulis apa untuk group ini. Gue gak pernah ikutan kopdar (kopi darat), bahkan gue baru saja masuk di group ter-ubsrad ini. oke gue mulai dari awal-


Awal Mula - 

  Pada zaman dahulu di mana manusia belum di lahirkan, hiduplah beberapa binatang buas dan non-buas yg bernama dinosau....... (Wait) ini namanya memang bener² dari awal. Bukan, bukan itu maksud gue. Gue lupa awal gue masuk di group sesat ini, yang jelas awal mulanya dari twit nya si om @shitlicious dia bilang kayak gini : 
    Lalu gue penasaran, gue langsung ke TKP/ ke link yg ada di @radiokancutAwalnya gue masuk di sana rame banget yg datang, dan gue juga ngeliat bg Alit/ @shitlicious di sana, wah ... jarang² kan bisa ngobrol langsung sama orang yg kita kagumi ? Gue mulai masuk, dan mulai mengetik sepatah duapatah kata di dalamnya. Wiiiiih banyak cewek, kalau gak salah (benar) malam itu malam minggu, gue yakin yang datang rata² Jomblo/Korban PHP, setidaknya pelaku hubungan gaje (LDR) *eh. Gue mulai dengan kata² pertama gue dengan mengetik :  GUE JOMBLO, DAN GUE BANGGA, seketika chatanggo berhenti, gue heran, lalu gue coba kembali mengetik dan menanyakan siapa yg siaran, setelah gue tau, gue coba stalk penyiarnya (@irvinalioni) "ah ... ava penyiarnya gak kece.... gak jadi lah gue follow" itu yg ada di benak gue. Oh-ya, gue sampai lupa, di setiap chat dari gue, yaaah cuma berisi sepikan sepikan doang, setiap cewek yg gue liat dan itu ketje, gue bilang "eh kamu cewek ya ...  ? Jadian yuuuk :3" sekali, dua kali gue di cuekin, sampai yg ketiga kali, gue bilang itu ke penyiarnye ... gue lupa waktu itu gue bilang apa aja, yg penting itu yg membuat gue kembali nge-stalk lagi TLnya kapin, ya gue manggil @irvinalioni begitu (Kapin) , dan akhirnya kecenya kapina keluar setelah gue liat isi blog nya (  Kancut Kebringas

  Kalian sudah liatkan ? Wah kan ? ya gue rasa kapina bisa buat gue belajar kalau menulis itu gampang jika gue bisa jadi diri gue sendiri. Semenjak itu hampir tiap malam gue datang ke-Radio super ini, meski tak ada penyiar, gue tetap di sana kok kayak kucing jablay mintak di belai *abaikan*.

Masuk Group Sesat -
  
  Setelah beberapa lama gue datang ke radio kancut, ada salah satu bocah gaje yg ngajakin gue gabung ke Group Kancut Keblenger namanya Sahil. dan dia ngasih linknya ke gue, awalnya sih gue ragu buat masuk, karena virus dari I-mel gue (bilang aja gitu- gue lupa tulisan E mail kayak mana jadi jangan di permasalahkan) gak ilang². Virus apa itu ? ah gue rasa yg pernah segroup facebook sama gue dulu tau, bagi yg tak tau jangan harap gue kasi tau. Yaah awalnya gue takut, kenapa  ? ya virus itu buat gue risih, bukan hanya teman² yg ada di group, dan untungnya berkat solusi teman² di group KK (singkatan Kancut Keblenger) (ih kepo ih) gue bisa ngilangin tu virus. Apa solusinya ? Solusinya ganti I-mel, sebenarnya sih, gue gak mau, yaaa daripada yg lain jadi malah kesel ke gue, baguslah gue ganti. "tapi maaf jika sesekali gue memakai e mail itu, sebab ada alasan yg tak mampu gue ungkapkan" #DearKawancut" Dan akhirnya gue di terima masuk di Group sesat ini, dengan kesesattan mereka gue belajar banyak hal, dari hal yang banyak, semenjak ada Kancut Keblenger otak gue pintar. walau hanya ¼ :| . Setelah kejadian itu, sampai sekarang gue masih bertahan di group yg katanya sesat ini, apalagi jika gue liat #kode hati gue memang udah benar² sesat karenanya :)

#DearKK : Gue banyak terima kasih sama kalian, bagi gue, kalian adalah keluarga gue, dengan adanya #DiskusiKK gue merasa ada teman curhat, gue juga banyak berterimakasih kepada ratu kancut see endonesah (Indonesia vrs 4L4Y) kak @Irvinalioni, "karena lu motivasi blog gue kak hehe", satu lagi gue mau berterimakasih pada #kode #kode #kode dan #kode yg udah buat gue move-on dan membuat gue benar² tersesat di hati #kode, dan si #kode yang mau dengarin curhatan gue. Ohya sebenarnya gue pingin ke jakarta, ada niat sih, tapi kerjaan di pekanbaru masih banyak, jadi yaaa gue tunda dulu. Gue pingin bet ke jakarta, pingin ketemu kalian dan #kode :D Terakhir nih, makasih buat motivasi yg diberikan kak @gravitease (Feby Rahmawati) You are the best (theh) kak (?)

masih banyak yang mau gue ceritain tapi waktu juga masih banyakkan, jadi segini dulu, gue juga udah ngantuk, gue mau tidur untuk beberapa jam dulu. Sebelum angin pagi memanggil gue untuk menghadapi terik matahari di siang hari

Oke Sekian Terima Kasih Wassalam
 

Pengikut BEGO-BLOG