23 September 2012

Bukan Anti Mainstream

Karena Gue Bukan Anti Mainstream

  Ah munafik lah bagi mereka yg mengatakan kalau lagu yg baru² ini lagi nge Hit's (bukan nama boyband indonesia) ini tidak kece. Bagaimana tidak ? Bahkan setiap mendengar musik pertamanya saja gue tanpa sadar menggoyang²kan tangan gue, sedikit meniru khas tari dari lagu ini (Gangnam Style) terkadang jika di depan khalayak rame gue hanya menggoyangkan sedikit kaki gue (abisnya lagu ini asik) 

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH SEXY LADY'S

   Wah ... Buat kalian para lelaki jangan bilang kalian gak suka di bagian ini ? (dalam VC) walau hanya menampakkan yg sedikit bagian ter-maju di daerah belakang, namun ini sisi asiknya jika melihat videoclip nya, yg lain gk asik, cuma koplak doang (mueheheheheh). 

   
  Ini videoclip nya. Jangan bilang kalian belum melihatnya ! Jujur gue baru sekali melihatnya. 
Dalam video ini sebenarnya banyak fail di temukan, terlebih ketika busa putih menghebur ke muka mereka - termasuk PSY. ada dua wanita menemaninya PSY itu muka mereka sangat KONYOL . Satu lagi ketika di bagian menari dengan kuda, hanya bertiga, PSY dan dua wanita (gak tau apa orangnya sama) itu sebenarnya fail habis kalau kalian melihat video (Making Film) 

 


  HAHAHAHAH ... ini koplak habis, kalian  bisa melihat semua kekonyolan si PSY, liat aja mukanya, mimik nya (?) expresinya semuanya fail. eh tapi ada satu videoclip PSY ft. HYUNA yg gak kalah kerennya.


   Ah ini bukan keren lagi namanya, ini super keren, suaranya juga. Bukan suaranya gak keren, tapi imut - Kata seorang follower's. ya Hyuna ini memiliki suara inti di dalam lagu ini -Oppa Is Just My Style- gak jauh beda, hanya sedikit lyric nya saja di ubah, tapi suranya itu looooooooooooooooooh *hiatus* 

Coba kalian denger - 

 (PENTING - BAGI JOMBLO AKUT DI SARANKAN MEMBAWA TISUE LEBIH UNTUK MENDENGARKAN LAGU INI - SEBELUM MIMISAN TERJADI )


 Kecekan ? jangan bilang enggak, kenapa ? Iya, karena sebelum feat sama PSY (abis denger lagu Hyuna sebelumnya) suaranya gak se-imut ini. Terlebih ketika dia menyanyikan -Oppa Is Just My Style-EEEEEEE sexy bibeh- aaaah. gue udah lebih 10 jari dengarkan lagu ini berulang-ulang dan tak akan bosan sebelum ada lagu imut yg lebih dari ini tentunya .... :D

  Ada kok adaa ..... Suara siapa ? Maddi Jane tentunya, ini penyanyi usia 11 tahun (di awal kemunculannya) (mungkin sekarang 13an lah) Di awal kemunculannya yg di kenal di You Tube karena lagu coverannya Jessi J (Price tag) sekarang cewek muda yg memiliki suara dewasa ini memiliki lagunya sendiri. Keren cantik suaranya, orangnya juga #kodeuntukmaddi *eh

nih lagunya

Maddi Jane - Barricade (Official Music Video)




  Huff kerennya kece (?) .


KEREN KAN KECE KAN ?? Maddijane ini Jomblo loh, sayang gue gak mau LDRan #apaini ? tapi gue suka suaranya (orangnya juga) selain memiliki suara bening nan dalam ketika menyanyikan lagu If This Was a Movie (Taylor Swift). Ini serasa mendengarkan lagu dari surga *eh

  Ah sudah lah gue juga mau melanjutkan jalan² sama Om You Tube (Becouse Om google is So Mainstream) jadi pesan gue : KADANG MENJADI MANUSIA MAINSTREAM ITU JUGA BAIK, SETIDAKNYA KELIHATAN TAHU DENGAN KEHIDUPAN MASA KINI, JANGAN MENTANG² TAKUT DI BILANG MAINSTREAM, ORANG SUKA LAGU KORE SELATAN, KALIAN DENGERIN LAGU KOREAN UTARA.

Pengikut BEGO-BLOG