5 Agustus 2012

Cowok Setia Itu .........

"Semakin lama anda jomblo, menandakan anda setia"

*quote penting*


Haiii, yg jomblo mananih ... ? *ups* ini bukan buat yg jomblo, tapi jomblo wati yg lagi mencari jati diri atau status hubungan sejati untuk melepas ke jombloan, gue tau kenapa sampai sekarang lu belum bisa mopeon dari dia ( baca : mantan ) karena nungguin gue pan ? hahahahah, tapi kali ini gue serius mau buka aib cowok, eh bukan aib ya ? lalu apa ? 


eh taukah kalian para jomblowati atau para pasangan cowok yg mungkin gk setia, tapi sebenarnya mereka itu bukannya gk setia, tapi hanya bosan, ya bosan/pembosan adalah penyakit terparah dari laki laki seperti halnya malas, penyakit ini hanya bisa diobati dengan mencari kesibukan baru, atau pacar baru "perlu kalian ketahui bahawa ketika cowok mulai bosan, disitulah saatsaat paling labil yg dirasain cowok" so kalau kalian mau punya cowok setia buat lah cowok lo gak bosan, 

Misal 

. Jangan terlalu manja
iya sih cowok itu banyak yg suka sama yg manja manja, kaya gue juga suka sama yg manja, boleh asalkan jangan manjajok (minang speak) kaya gini, kalau lo terlalu manja ama cowok lo sampai over dosis yg ada cowok lo nganggap lo itu rendah dan bisa di mainin, satu lagi semakin lo nunjukin rasa sayang lo, semakin berkurang rasa sayang cowok lo, apalagi lo nunjukin nya dengan cara rada rada lebay

contoh

ada teman gue (cowok) punya pacar yg terlalu menunjukan rasa sayang nya dengan temen gue, sampai status FB, Bio Twitter, status BBM itu isinya cuma nama temen gue kayak 

FB : haduuh sidia nanti mau pergi ke luar kota, pasti deh aku kangeen banget sama dia, kan aku sayang beut ama dia 

Bio Twitter : I @titik | gue pasti setia 

Status BBM : I ♥ Titik

beuuuuh jangan sampai deh, gini ya ... terkadang cowok yg 'pembosan' paling gak suka ngeliat over manja, terlalu melebih2kan, apalagi cowok yg memiliki pergaulan yg banyak, misal lo sering nih nge twet tentang cowok lo, tapi gegara ada masalah dikit lu uber uber di twitter, karena temen cowok lo banyak yg pollow lo punya twitter, jadi tau lah mereka, dan itu bisa membuat temen2 cowok lo nge bully cowok lo, ya imbas nya lo juga yg kena, bisa2 lo di putusin lho


.Jangan Terlalu Kepoin dia ! 

Why not ? jangan kan cowok lo, gue aja nih ya sebagai jomblo pribadi *eh abadi aja gamau di kepoin terus2an, cewek beda ama cowok, kalau cowok di kepoin hanya buat dia makin bosen ama lu misal lo tanya begini, beb kemaren kemana ? dengan siapa ? semalam berbuat apa ? #yolanda, kalau bisa nanya tu satu atau dua aja cukup, tapi nanyanya harus yg berkelas, misal : beb kamu laki2 apa bukan ( oke itu salah ) ya pandai2 lu lah mau nanyanya apaan, lu kan lebih pintarnih ketimbang gue, jadi lu yg tau lah, lagian gue bukan suka cowok kok 

.Gombalin dia sesekali

Hello, cowok juga mau kalek book di gombalin, jangan maunya di gombalin aja, sesekali coba lu gombalin cowok lu, misal : beb, tadi aku dari pasar terus ngelihat orang miriiiiip banget sama kamu beb, tapi sayang, | sayang kenapa ? | sayang aku tu cuma kekamu aja beb, beuuuuuuuuuuh kapan ya ada cewek yg ngegombalin gue yarab ? pokoknya coba deh sesekali lo rayu, misal dia lagi kesel, coba lu yg bujuk, gini ya bukan cewek aja yg butuh perhatian, tapi cowok juga !

.Hindari terlalu banyak sms'n BBM'n chatingan

ce : Siang beb |co :  siang juga bebb | ce : lagi apa beb, udah makan ? | co : udah tadi |
 ce : Bla .... Bla ..... Bla ........ | co : Bla ... | itu salah satu contoh sms orang pacaran, kalau di sms bbm, dll, cewek itu dominan sekali baut nge kepoin cowok,
coba deh hal hal yg kaya gitu lu kurangin, gue aja nih yg jomblo males nerima sms, apalagi membalas. Tau gk sih kalau beberapa cowok di indonesia itu gak hobby yg namanya megang HP ! gk tau ya ? lo cowok apa cewek ? kalau cowok, gue mau nanya terakhir pipis kapan ? *ups


hm .... ini keknya buat para kalian yg udah punya cowok ( untuk buat cowoknya setia ) jadi inti nya gini, cowok gak bakalan berpaling dengan cewek lain kalau tidak ada dalam 3 faktor ini :

1. BOSAN
2. Ada yg lebih perhatian sama dia ketimbang lo
3. Emang dasar cowok itu yg badung *ups

Jadi tanpa 3 itu gue jamin hubungan kalian aman2 aja kok ...

dan ini tips buat kalian yg 'jomblo' yg mau cari ciri cowok setia, sebenar nya sih gampang, coba lu perhatiin gerak gerik nya, kalau bisa lu perhatiin mantannya 'kalau ada' lu kepoin mantannya, lu cari tau kenapa mereka bisa putus. dan yg paling penting ni ya ! biasanya BERAPA LAMA DIA NGEJOMBLO ! 


"SEMAKIN LAMA COWOK NGEJOMBLO, SEMAKIN KELIHATAN KALAU DIA SETIA"

Oke itu quote pertama

maksud nya gini *uhuk* gue sebagai jomblo tertua di kalangan gue, selama 3+ tahun itu cukup membuktikan gue setia nungguin mantan #kode, sebenarnya gue udah moveon, tapi gue lagi gak mau cari pengganti karena gue takut, hal itu terjadi lagi 

biasanya * ah biasa biasa terus, gue udah ngantuk, udah 3 hari gue ngetik, gk selesai2 dan berhubung gue ngetiknya putus nyambung putus lagi, jadi maklum jika ada cerita yg menurut anda gk nyambung, karena otak saya lagi konslet sekarang, bukan sekarang aja sih, tapi semenjak nge jomblo *oke gue tau kalau cerita terakhir itu gue lagi jual diri, tapi kan ada tuh pesan terakhir 'buat yg mau aje ye' gue takut kejadian itu terulang, kajadian apa itu ? PM me !! 


TITIK IT'S COME BACK 

Pengikut BEGO-BLOG