30 Juli 2012

Tinja Pulsa

"Sepandai pandainya orang berbicara, lebih kelihatan pandai orang yg hanya diam"

Lupakan Quote nya yg penting judulnya 

Pagi Siang Malam CeUMuaacH *oke itu alay* tapi gue mau nyapa dulu nih, apa kabar nya nih di pagi (berhubung ngetiknya pagi) yg masih di suasana Ramadhan ? pastinya sehat dong *amiin* 

Haii tau gak sih kalau sekarang itu udah zamannya gadged (gk tau tulisannya benar apa kagak) tapi adanih satu lagi, di zaman yg makin cenggih ini udah banyak yg memanfaatkan nya ! 

Contoh : 
 

Ketik REG (spasi) Bla Bla Bla,, 

 ya ini salahsatu contoh yg paling sering orang ketipu, mau dapat untung malah jadi buntung, kalau pengalaman pribadi sih gue belum pernah ngerasain, tapi ada adek gue pernah kena, jadi ceritanya dia dapat pesan gitu, katanya ketik REG spasi, blalala kirim ke 14022 dan dapatkan keuntungan lainnya  setiap harinya. Gilaaak seharinya tuh REG (panggilannya) nyedot pulsa Rp - 4000 pagi 2000 malam 2000 dan isinya kebanyakan itu itu aja, kalau sehari 4rebu seminggu udah berapa ? sebulan ? setaun ? gilak, bisa beli motor tuh uangnya !! trus yg bikin sebelnya lagi, du unreg gak bisa2 sekali unreg terkirim kena 2000, itupun gk mau, dan pulsa masih di sedot kayak TINJA 


trus ada tinja pulsa lagi kayak ketik *123*456*789# dan dapatkan ringtone ayu ting-ting di ponselmu -____- 




Kemanaaaaaaaa Kemanaaaaaaaaaaa Kemanaaaaaaaaaaaa, ya ini iklan jujur dulu gue 'agak' gasuka liatnya, sekarang sih gak ada jadi udah suka, apalagi ama ayu nya *eh dan masih banyak lagi contoh2 nya, salahsatunya gue pernah jadi korban, dan ini emang penipuan, jadi ceritanya begini *Flasback*

di siang nan terik, di padu dengan suasana di bulan puasa, HP gue tiba2 bunyi bertanda SMS mask, dan sebagai jomblo kurang perhatian gue bangga ada sms masuk, moga2 dari gebetan* singkat cerita pas gue baca ternyata sms dari 'yg ngakunya operator' isinya kurang lebih, silahkan ketik *123*321# dan dapatkan paket internet 1 bulan hanya 10000, + siraman rohani selama bulan suci, ntah setan dari mana gue ikut2 aja, hari pertama 5000 pulsa gue ilang entak kemana ? hari kedua juga gitu, udah gue coba unreg tapi gak tau mau keti apa ? dan akhirnya gak ada caralain, gue kudu ganti , dan terpaksa juga gue ngabarin orang2 yg menurut gue penting dan harus tau nomor HP gue, *yg baca jangan paa kebang yaak idungnya* 


modus terakhir 

" ini bapak, tlong belikan dulu pulsa 20rbu , ini nomor baru bapak, bapak lagi ada masalah di kantor pulisi jangan telfon dulu/ sms , biar bapak yg tlpn nanti " 

What The Hell !  kenapa sih pa ! sejak kapan papa pandai smsan ? lagian kemaren pan udah beli pulsa ! aku lagi bokek pa, mana uang jajan papa kurangin ! 

hahah, ini sebenarnya udah ga perlu lagi di jelasin, soalnmya ini masih hangat  ! 



R.I.P TITIK









Pengikut BEGO-BLOG