19 Juli 2012

Serius Aku Gak Salah Apa-Apa TEMAN


ya ini sedikit kisah kelanjutan cerita mereka ( teman dan 'pacarnya' )


sedih memang kalau harus menceritakan carita cinta orang lain, namun apaboleh buat ? sedangkan cerita cinta gue saja tak punya kisah kelanjutan, namun kelanjutan kisah mereka lagi lagi menyebut nama gue, mereka menganggap gue adalah pelaku dalam cerita ini, namun menurut gue, gue adalah korbannya braaay. 

mbun gue putus sama nurul ... ! tandas doni tiba2 masuk ke kamar gue, awal nya sih gue diam aja karna menurut gue dia cuma bercanda, laah tapi gue malah liat dia yg tiba nangis, sepertinya dia abis cerita panjang lebar, dan gue benar2 tak menghiraukannya karena gue waktu itu emang lagi sibuk di depan layar monitor sambil mention mentionan,  mbuuun .... kau dengar gak sih aku ceritaa ......... ? katanya di akhir curcolannya yg sama sekali gk gue hiraukan, *sahabat macam apa gue* emang lu kenapa don ?? . Gue putus bun sama nurul" " what the hell ??? kok bisa ? kan lusayang sama dia, dia juga keknya ! siapa yg mutusin *pukpuk* sudah lah bun, gak usah di perpanjang soal ini, ini cuma masalah kecil yg ingin di besar2kan oleh orang2 yg tak menginginkan hubungan kami aja kok, tapi mereka nuduh kau lho mbun ! kata mereka kau yg jadi biang masalahnya, tapi itu baru kata mereka, aku percaya kau kok teman !  oke di sini saat nya gue benar benar diam, benar benar merasa bersalah, walau gue gk salah

 

sebenarnya ini salah siapa ? gue beneran gak tau, apa ini hanya gosip belaka ? ya jadi begini, sahabat nurul (pacarnya doni) itu pada berpikiran negativ sama gue , mereka nganggap hubungan sahabat gue retak gegara gue, sedih memang kalau nge jomblo, apa apa selalu di salahin, coba kalau gue udah punya pacar, gabakalan deh gue kaya gini, 

padahal gue udah coba tanya ke nurul, tapi gk ada jawaban, gue mau nanya ke mereka yg nuduh, sama aja ngasih makan buaya gk makan 5 bulan ngasih nya cuma rotti bantal, gue mah yg bakalan di telan, gue coba cari solusi ke teman2 yg lain, beeeh jawaban nya mereka slalu nyalahin si nurul, enggak, si nurul gk salah ! mungkin emang dia kepengen sosok lelaki yg sama seperti gue, tapi dia sayang nya cuma ke si doni *eh 

ada sih niat buat orang tu balikan, supaya gue gk lagi tertuduh, jujur gue bekan ngerasa tertuduh, juga bersalah, melainkan gue juga pengen mereka akur, karena mereka udah cocok bagi gue, mereka juga saling menyayangi, gue tegas kan ya buat kalian yg mungkin baca tulisan ini, gue gk ada ngerusak hubungan sahabat gue sendiri, biar gue jomblo, tapi gue berkelas, masih banyak kok cewek jomblo, ngapain ngembat cewek sahabat sendiri, lagian nurul sahabat kalian itu udah gue anggap kek adek gue, lu pada juga, atau gk di antara kalian ada yg jomblo kah ? #KODE  biar gue gk kalian anggap rendah lagi, pelis gue gk mau kehilangan sahabat gue, dan secara tak langsung kalian juga udah gue anggap sahabat, tapi apa iya seorang sahabat mampu merendahkan sahabat sendiri seperti ini ? 

prinsip gue  teman nya teman adalah teman nya gue, pacar nya teman bukan pacar gue, tapi teman nya pacar teman, adalah teman gue, dan secara tak langsung kita udah berteman

Pengikut BEGO-BLOG