8 Juli 2012

Kisah Naas Jomblo di Malam Minggu

hai guuuys, gue nge-post lagi nih,
sebenarnya gue gak ada bahan buat di posting tapi ya ...
berhubung gue baru buat blog ya gue banyak2kin nge post deh biar exis gitu, #eaaaak
oh setelah gue pikir2 tentang apa yg harus gue post gue nemuin ide , ya ini tentang cerita temen gue yg dekat juga sih sama gue


ini kisah cintanya teman gue, tapi lama kelamaan mereka mulai nyebut nyebut nama gue sebagai pemicu retaknya hubungan mereka, gue sih gk tau pasti kejadian nya, tapi ada salah satu dari teman nya pacar teman gue yg cerita kalau pacar teman gue itu slalu ngebanding2in gue sama temen gue (pacarnya) padahal gue baru ketemu 1 kali sama pacar temen gue, emang sih kami akrab nya cuma di media sosial, tapi dari akrab nya kami di facebook buat dia slalu ngelebihin gue sama pacarnya (temen gue) jadi malam minggu (dulu pas kejadian pas itu gue ketemu yg kedua) temen gue ngajak gue jalan2 , maklum jomblo :D gue gk tau kenapa dia gk ngajak pacar nya, pas gue tanya dia diam aja, ya gue ikut aja ajakan nya kek nya dia lagi butuh temen ngobrol. lagian sebagai jomblo gue gak ada kegiatan kok, pas kami lagi asik2 jalan, dia di sms pacar nya, kebetulan HP dia gue pegang, gue di suruh baca pesan itu isi nya : beb lagi di mana ? kerumah ya beb aku lagi sendirian, pliis , lalu gue bilang isi sms itu ke teman gue, dan tanpa pikir panjang dia tancap gas ke rumah pacar nya, trus gue bilang, doni (anggap nama nya begitu) don aku pulang aja ya, kau urus aja pacar kau masak aku jadi obat nyamuk pas kalian pacaran sebagai jomblo aku tersiksa :| gk mbun katanya, kau ikut aja, tetangga nya ada lho cantik, mau kenalan gk ? SEBAGAI jomblo kurang perhatian gue ngikut, lumayan malam minggu ngapelin cewek :D
sampai di rumah pacarnya gue kaget,




apa gk kaget coba bg, sampai di sana pacar temen gue nyebut nama gue duluan di banding pacar nya, dia bilang gini, eh ada rambun, tau ada kamu aku dandan yg cantik tadi, yaa gue langsung ngeliat tampang temen gue yg kayak nya kesel separo deat , ya gue langsung ambil tindakan, eh nurul (sebut saja begitu) mau dandan gimanapun gabakalan cantik kamu rul :D temen gue ngakak terbahak gue liat, sambil masang face jutek dia mukul temen gue, jelek2 gini pacar kamu kan beb kata nurul *tutup kuping* ya malam itu sih sebenar nya temen gue banyak diam nya di banding gue yg selalu nyerocos, tiba2 gue ke ingatan tetangga si nurul yg di ceritain tadi, ya sebernar nya gue gaenakan juga ama doni, trus nurul sms tetangga nya nyuruh keluar, dan gue bicara panjang lebar sama tetangganya, gue udah gk mikirin doni sama nurul, ada satu hal yg buat gue terbahak melihat tingkah die, kalian mau tau apa ? hm ..... dia gak bisa bilang R, kalian tau ?  DIA GAK BISA BILANG R jadi gue terbahak karna dia slalu susah nyebut nama gue, secara nama gue rambun masak dia bilang lambun, dan sering melesetkan nya menjadi *gausah kalian tau, gue malu* jadi ... pernah gue nyuruh dia bilang kayak gini, ular melingkar lingkar di atas pagar rumah mister komar dan di tembak dor dor dor, yaah dia bilang nya kayak gini ulal melingkal lingkal di atas pagal lumah pak komal dan di tembak dol dol dol, gue ngakak, lagian gue aneh sama tu anak, kenapa ya mau di suruh gitu, eh ... gitu gitu dia pandai nge gombal lho ! dia bilang gini mbun kamu lihat bintang di atas ? . Enggak,  jawab gue simple  iccch kok nggak ngeliat sich ? ya gue bilang  sebelum aku melihat bintang itu, coba kau lihat aku, sesungguhnya bintang itui adalah matamu #EAAAK eh dia gak mau kalah, dia bilang, taukah kamu ? jika mataku kamu anggap bintang, kamu teramat sangat benar karena tak mungkin ada bintang yg tak di temani sang rembulan yg ada di senyum mu#EAAAK . Gue diam seketika, dalam diam gue gue jadi kepikiran nurul sama doni, malam2 gini dengan status berpacaran, mereka lagi ngapain ya ? *otak kotor gue keluar*  tapiiii gue salah, karna gue liat si nurul sesekali ngelihat ke arah gue, gue sih biasa aja tapi doni nya ... sewot
gue gk hiraukan, tiba2 gue denger mereka ribut, trus tanpa banyak omong doni ngajak gue balik pulang, gue sih nurut aja,
tapi nurul kek nya nangis,
pas sampai di rumah gue di sms nurul, *gk tau dapat nomor dari mana, dia sms gini : malam mbuun, ni aku nurul, gausah tanya ya aku dapet nomormu dari mana, yg penting aku mau minta tolong, bilangin ama doni, kalau aku sayaang sama dia , aku tulus sama dia, kami tadi kelahi gara2 aku ngebanding2in sikap kamu sama dia, aku suka sikap kamu tapi bukan berarti aku mau kamu jadi pacar ku kaan ? aku tu cuma mau dia itu ngerubah sikap nya kayaak kamu, pliss bilangin ke dia ya, aku sayang sama dia


guuuys gue mau nanya sebagai teman gue harus jawab apa ? soal nya gue paling takut kalau masalah yg kayak2 gini
dulu sih gue bales nya cuma : kalau dia ikuti sikap aku aku jamin kamu gak bakalan suka sama dia, lihat aku sekarang jomblo kan ? dia emang egois tapi ke egoisannya itu yg membuat dia sayang sama kamu kamu percaya dia aja ya ! yaudah kamu tidur aja, tenangin pikiran kamu dulu, nanti aku bilangin ke dia


 tapi sampai sekarang mereka masih sering berantem karna alasan nya yg hampir sama, gue harus ngapain sekarang ? padahal gue kn udah berusaha ngejauhin dia :') jujur sih, dulu gue ama doni itu berebut soal si nurul, tapi kami perang sehat, ya karena si doni lebih berani dari pada gue untuk ngungkapin cintanya ke nurul, eh mereka jadiaan, gue sich gapaa, kan salah gue, itu sih masalah besar gue yg gabisa gue ilangin, kalian tau apa ??
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak TEPAT




GUE GAK BISA NEMBAK CEWEK DENGAN SERIUS, GUE TAKUT GUE MALU GUE *halahhh* YA GUE TAKUT KALAU YG GUe TEMBAk BILANGNYA CINTA GUE GAK SERIUS SAMA SEPERTI CARA GUE NGUNGKAPIN NYA,

satu lagi   CEWEK YG NEMBAK COWOK, BIASANYA COWOK YG DI TEMBAK BAKALAN SETIA #KODE






oh ya .. cerita apstrat gue ini juga pernah gue ceritain di Radio Kancut   (Radio yg katanya tua namun sedang di gandrungi anak muda) tanggal 8 Juni 2012 <-- gak penting, bagi yg udah denger makasih,
plus makasih buat bang ->ANU<- @Anuggrah yg rela bacainnya, dan makasih juga buat yg tega *eh rela mendengarnya


BONUS PIC
klik aja ya biar jelas nih gambar

klik aja ya biar jelas nih gambar
 

Pengikut BEGO-BLOG