3 Juli 2012

Jajanan yg paling suka di beli anak labil pas putus cinta adalah ?

malam semua, juga malam Kawancut yg mungkin lagi baca, (gueh anak KK maaak)
aku mau bicara soal patah hati inih, tapi bukan berarti aku lagi galau bukan,
eh kenapa pakai aku akuan ya ? ahh sesekali juga gk papa suka2 gue dong blog blog gue yg nulis gue

ya, sesuai dengan judul gue mau berbagi sedikit tentan putus cinta,
Putus cinta itu sakit memang tapi ada salah satu kebiasaan anak-anak labil sekarang kalau lagi putus cinta itu lebih banyak makan, apalagi ngemil, ya lebih menjurus ke tidak menjaga bentuk tubuh gitu deh, ini buat cowok maupun cewek, kalau anak labil putus cinta itu suka ngemil yg aneh2 apa saja itu ???




1. Cokelat Ice Kream dan lain sebagainya 


jadui pas gue tanya2 alias surve gitu ada yg jawab gini


yg coment pengalaman
 hm ... boleh juga sih coklat, ice kream, CAPCIN (Cappucino Cincau) atau makanan enak2 lain nya, bukan bikin galau ilang, obisitas iya mah (Obisitas nama penyakit kelebihan lemak)
boleh galau tapi jangan gitu juga lah jajan-jajanan yg buat gemuk, mending ganti yg lain deh oh iya kalau ada yg belum tau CAPCIN itu apa, beeeeh kebangetan itu nama minuman seger di kala panas, yg ada di pekanbaru, gue liat nya sih baru2 ini, kalau gak salah sekita 2 - 3 bulanan deh, gue juga gk tau asal usul nya dari mana, yg gue tau minuman itu enak dan SEGERRRRRRR

oh ya gue ada nih pic nya capcin alias cappucino cincau

jangan salah fokus !!!
ya ini sih komposisi yg sangat standar tapi rasanya gk kalah enak ama jus jengkol *eh oya
kompusisisnya terdiri dari cappucino dan es batu yg d blander, trus kasih cincau yg udah di potong minum berduaan sama pacar rasanya lebih oke lho, iyak gue jomblo gue tau itu

dan malah ada yg bilang kalau enaknya makan keripik pedas,
ada sensor dikit

kalau yg ini mendingan jangan deh, udah putus cinta suasana hati panas, di tambah ngemil yg pedes2 bueheheheh, bisa2 yg deket tewas noh , lho

2. Makan Angin


gak semua nya loh kalau anak labil itu pikiranny ngemil muluk, kalau lagi putus cinta kadang ada pula yg gak dapat selera makan, biasanya kakak gue nih yg suka begini, ya ujung2 nya jatah makan dia gue embat buakakakakakakakakak (___ ____!!)
biasanya para pelaku atau korban putus cinta ini gak mau di sapa, di sentuh diajak bercanda apa lagi di raba *eh

gak gitu juga kaliiiiik makan angin nya
ya biasanya kalau udah putus cinta itu mau nya sendiri, makan tak abis mandi tak basah tido pun tak nyenyak *halah tapi ini bahaya lho, kenapa ? kalau lu pada gak mau makan *sini jatah nya buat gue* ntar sakit kalau sakit kan ujung2nya mati masuk rumah sakit kalau udah gitu sapa coba yg repot ? kan bukan lu aja orang sekitar lu juga repot *poke kakak ngeselin*

3. Makan Racun Nyamuk


 yg ininih gue gak abis pikir masak gegara cinta mau mati sia sia :| perjalan hidup terkadang bukan untuk cinta guyyys, kalau jodoh mah enggak kemana, kamu harus sabar dong, jangan kayak gitu aku aja sabar nya ampe 3 tahun, anteng2 aja, tapi bukan berarti berenti dari usaha
gini ya, terkadang putus cinta itu emang perih tapi tak seperih putus hubungan, kalau udah putus hubungan otometik masalah bakalan timbul, ya contohnya kayak lu minum2 non alkohol yg dapat menyebabkan kematian itu kayak gini :

gilak aja, masak cuma gegara 1 cinta lo tega ninggalin cinta2 yg lain, ingat yg cinta ke elu itu bukan dia ada orang lain yg juga mencintai lu, orang tua lu, kakak adek lu, gue juga cinta kok ke elu *Kode jadi intinya gada masalah yg gak terselesaikan, kuncinya mah Happy dan slalu tersenyum, tanpa berhenti berusaha mencari cinta sejati lu



OKE KAYAK NYA ITU DULU
kalau ada yg mau nambahin boleh di komen, asal gak PERTAMAX aja isinya gan, buekekekekekeke
buat para jomblo2 junior gue sebagai senior turut prihatin, ingat jomblo itu bukan lo doang masih banyak jomblo2 lain nya, jadi lo gk di kucil kan di sini di sana dan di manapun elo berada

salam hangat gue Rambun Pamenan pamit undur waktu, sekian terimakasih

see you next time


Info gambar : Om google.com

Pengikut BEGO-BLOG