2 Juli 2012

HUJANPUN TAK TAU PERASAANKU

di saat hujan sungguh aku merasa sakit
bukan saja, panas suhu tubuh yg di buat nya !!
terkadang aku juga menggigil di karna nya 
dan tak ajarang tiba2 aku mengingatmu

di kala hujan ...
dari ubun2 hinggak ke ujung kaki ku 
serasa ngilu karna kedinginan
kau tau ? 
di saat2 seperti ini aku bisa mengingat mu


sesungguh nya aku mengingatmu 
di setiap saat ku 
disetiapa langkah kaki ini 
kepala, bedan, tangan hingga kaki ku 
pun serasa ngilu 

namun ada yg melebihi rasa ngilu ini
ya itu hati ku 
ngilu di saat aku baru sadar
sadar akan tak adanya kau di sampingku

hujan yg deras ....
jika kau mampi di tempat nya
aku mau menitip pesa dari ku
ini dari perasaanku

aku ingin dia tau aku merindunya
aku menyayanginya
dan aku mencintainya
hingga saat ini... 

Pengikut BEGO-BLOG