6 Juli 2012

C I N T A (?)

 CINTA ITU APAAAAAAAAAAAAAA ?
gue bego, gue gak tau cinta. !!


hai hai hai ...
kembali lagi bersama gue Rambun orang ter sekseh dan ter-ganteng di dunia *amin*
eh kali ini gue mau bicarakan soal cinta nih (lagi) iya sampai berita ini di luncurkan, jujur gue belum tau apa itu cinta, udah nanya sana sini sono kemari, pokok e di mana aja gue slalu tanya, tapi yaaa, yg jawab pada ngaur -_-





jadi gue coba surpei di berbagai tempat dan hasil nya malah membuat gue tambah gak ngerti dengan definisi C I N T A
udah nyari ke om google

seperti biasa, google itu kalau di tanya malah nanya balik -_-


yeeee, gue nanya kok malah nanya balik om ! oke gue coba klik satu2

dan hasiil nya

"Cinta itu adalah imaginasi tanpa makna, itulah apa kata para pujangga? Tapi bagi seorang anak Adam perasaan cinta adalah saat dimana mereka bahagia bersama dengan anak Hawa dan begitu juga sebaliknya. Walau hanya sekedar berbincang biasa, sudah dapat membuat hati sedingin es menjadi sehangat bunga mentari."

waaah, kek nya ini dalam ya, tapi gue masih bingung, terkadang gue merasa hangat ketika gue duduk dan berbincang dengan teman dekat gue, sahabat gue, bahkan teman2 gue yg ada di jejaring sosial, gue jadi bingun, apa gue cinta mereka semua ? entahlah ....
dan satu lagi, kalau soal anak adam dan hawa ! bagai mana bagi mereka yg merasakan cinta sesama *gak tega gue bilangnya* 

***

tidak sampai di sini, gue coba mencari bukti di link selanjut nya 

"Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri." .

saling ya .. ? hmmp ! 
apa Cinta itu saling mencintai ? ( Cinta itu apa ? ) 
apa Cinta itu saling memiliki ? ( Gueu mencintai, tetapi gue tak memiliki )
apa Cinta itu saling memenuhi ? ( Gue tak tau apa yg harus di penuhi ) 
apa Cinta itu saling pengertian ? ( Apa teman2 sahabat atau sodara adalah cinta gue ? ) 
 yaaak, itu pertanyaan gue, kenpa ? mengapa ? di mana ? kok bisa ? #Yolanda

link ke dua makin buat gue bingun :-| 
coba link ke 3

 dari link di atas gue malah tak menemukan satupun jawaban, yg ada hanya beberapa pertanyaan, yg mengibaratkan bahwa cinta itu adalah penyakit terindah

hmmmmp ... ! oke fine ! I see ! 
sakit ya ? apa itu semua butuh obat ? apa itu semua butuh dokter ? apa juga butuh proses penyembuhan ? halaah, kayak nya aku belum dapat jawaban dari mbah google !

gue mau check ke salah satu robot unik yg sedang melejit sekara *amin* 
ya itu simi si hmmmp ... gue gk tau itu ayam atau apaan yg jelas itu robot penjawab pertanyaan emang sih kadang jawaban nya ngelantur, ya namanya juga robot



Gilaaak gue di gombalin anak ayam -_-


 waah kata anak ayam, cinta itu ikhlas, seikhlas aku menunggu si #kode gitu ? ikhlas mah gue jomblo 3 tahun gegara dia (__ ____!!) ya ada benarnya sih cinta itu butuh ke ikhlasan walau dia tak jodoh kita dan tak bersama kita gitu *uhuuk

sekarang gue check di twitter 

ni anak emang gak ada serius nye .
 tapi, ada yg benar dari kata2 *gategangomongnya* di balik itu, ada makna yg benar2 bermakna ya cinta itu kayak taik : banyak yg menyangkal nya, tapi keberadaannya pasti : makin dekat makin kuat *aromanya* : di pegang malas, tak di pegang penasaran : paling susah di tahan : membuat orang tak selera makan : dan sebagainya 


oke fine  :D tapi keknya yg mention emang itu saja :-| gue coba liat di akun2 terkenal seperti selebtwit 




#eaaaak


 Oke terkadang perkataan benar juga mampu membuat kita sadar akan arti cinta
tapi gue check lagi dari brapa tweet dari pople yg bernaung di jejaring twitter ini 


cekidot


wah keren2 ya kata2 nya :)



 hm ... tapi gue makin bingung karna rata2 mereka bilang cinta itu adalah pasangan -___-
jika cinta itu harus memiliki pasangn berarti gue belum punya cinta dong, secara gue kan JOMBLO <sensor> Oke I'm Fine , gue emang jomblo gue tau itu tapi bukan cinta itu milik mereka yg punya pasangan juga kaan  ? 

jadi *ambil TOA*

"SEBAGAI JOMBLO GUE INGIN CINTA ITU DI ANGGAP BUKAN MILIK BAGI KALIAN YG MEMILIKI PASANGAN KARNA KAMI (JOMBLOYER'S) MERASA JUGA MEMILIKI RASA CINTA WALAU ITU TERPENDAM"
misir siih, tapi gue yakin dengan kata2 gue #eaaaaak 

jadi kesimpulan C I N T A itu ialah 


"CINTA ITU ADALAH SUATU PERASAAN YG DI KARUNIAI UNTUK "SESEORANG" AGAR DAPAN MEMILIKI RASA SIMPATIK, MENYAYANGI, BAHKAN MEMBUTUHKAN "SESEORANG" LAINNYA" 
"DAN CINTA ITU BERASAL DARI MATA KEHATI, MELALUI PROSES KE OTAK LALU BALIK KEHATI DAN DI KELUARKAN KEMBALI OLEH MULUT"
"INGAT CINTA ITU BEDA DENGAN JODOH"

Sekian dari gue soal cinta. kalau menurut kalian CINTA itu apa ??? 
beri penjelasannya di bacotan bawah ya :D    

sumber : http://blogbintang.com/apa-itu-cinta-sesungguhnya
             http://hujangede.blogspot.com/2012/02/arti-cinta-apa-itu-cinta.html
             http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/03/mengenal-apa-itu-cinta.html
             http://www.simsimi.com/

Pengikut BEGO-BLOG