10 Juli 2012

Bukan Tidak Menerimanya Tapi hanya ( HERAN )

#Bekson : Samson - Kenangan Terindah

jangan tanya kenapa beksonnya begitu, yg harus nya kalian tanya gue lagi apa ? sehat ? :')
ya gue sehat *amin* tapi hanya fisik, kek nya batin gue enggak kalian tau kenapa ?
gue galau gue lagi banyak beban pikiran, kek nya ini media yg tempat buat gue berbagi kisah dari kebegoan gue sampai masalah cinta, yaap kaliankan juga tau kalai gue jomblo kurang lebih 3 tahun, ( kek nya lebih gak kurang ) #okegueserius , itu kan slama 3 tahun blakangan ini gue jomblo, sebelum itu menurut gue gue adalah pasangan paling bahagia sama si #kode, ya gue rasa sebagian dari kalian tau siapa itu #kode buat yg belum tau, maaf ini bukan buat gue uber2 karna ini pribadi, tapi gue gak mau galau2an dulu soal cinta , gue mau berbagi kisah nasib gue yg kayak nya kali ini gue sedang kurang beruntung :') kalian tau ? saat ini gue sedang di rendung "banyak" masalah, yaa gue gak bisa sebutin satu per satu karna gue gak ingin kalian tau jika gue saat ini sedang sedih, yaa salah satunya seperti dari masalah keluarga, pekerjaan yg otomatis merenggut seluruh isi dompet gue dan telah merebut harga diri gue karna telah dengan teganya ngemis2 minta beli pulsa sama kakak gue, dengan cara apapun bagaimanapun , yaah jujur dompet gue lagi ngambek, bukan hanya itu, sekarang teman2 gue juga 1 per 1 udah pada ninggalin gue , sengaja atau tidak, dunia nyata atau maya, ya kelihatannya meraka mulai mainstream dengan tinggkah gue.



Juga teman yg udah gue anggap seperti keluarga gue ( @RidhoRusydi ) katanya dia ingin lanjutkan di dunia perkuliahan, yg katanyasih menyenangkan ! tapi gue heran, bukanya kuliah itu akan menentukan hidup mati !? sama seperti UN Kelulusan SMA ? yaaa gak usah kalia gue sebut nama ( SKRIPSI ) itu, tapi .. kalau demi melanjutkan pendidikan gue cuma bisa berdoa buat lo teman, gue bakalan ingat slalu jasa lo ke gue, kebaikan2 lo, semua tentang lo, kenapa tidak ? dia slalu baik sama gue, takut nya sih dia yg lupa sama gue :') katanya dia mau kuliah di Ibu Kota SumBar ( Padang-red ) "Haii ... Om (biasa gue memanggilnya dengan sebutan itu) ang kuliah di padang sakali sakali main yo ka pakan, kalau ang jomblo di sinan, sms den kalau dak jomblo, carian den cewek ciek dih, oh-yo ang bilo ka padang ?" kata gue "yo amantu ... den awal bulan agustus ka sinan" jawab singkatnya, eh dia ini pintar lho (sedikit lebih pintar dari gue) dia tamatan SMA12 Pekanbaru - IPA - ya .. kalian tau sendiri bukan anak IPA bagai mana ? otaknya sedikit di atas anak IPS mungkin *ngawur* ya menurut gue dia lumayaan lah, buktinya dia di terima di UNAND ( Universitas Andalas ) Padang - Sumatera Barat, WoW bukaan ? yaa itu segelentir hidup gue masalah teman, dan itu salah satu nya,

****

Sekarang tentang cinta . yaaaah sebenarnya sih gue gak mau lagi ngungkit2 masalah ini, ya yg namanya Kisah/Sejarah/Masalalu nan Indah , itu susah di lupain tau kenapa ? "Ibarat kayu di tutusk paku, walau sudah di cabut bekasnya sangat sulit untuk di hapus" tapi gue gak bakalan cerita tentang hari2 gue sama dia "dulu" yaaa kisah gue keika pacaran itu udah mainstream, tapi setelah kisah ini usai ! mungkin hanya beberapa yg merasakan nya, yuaaaps, ini karena pacaran di dasarkan cinta, yaa yg namanya cinta cik kampbiang taraso cokelat, jadi apapun caranya yg merasa mencintai pasti akan mempertahankan nya

gue bukan sedih namun gue heran ! kenapa ? karena gue masih bersama dengan seseorang dengan status MANTAN, hari hari gue masih di warnai oleh dia (mantan) gue heran nya di setiap gue tanya rasa cinta ke dia, dia slalu diam, terkadang dia hanya menjawab "adek masih sayang sama kakak, tapi dek belum yakin bisa pacaran sama kakak, kakak itu udah dek anggap seperti kakak kandung dek"yaa mungkin setiap wanita mengatakan ini ! tapi setelah itu wanita bakal ngejauhin kita, secara perlahan..
tapi gue beda, setelah dia mengucapkan kata2 mainstream itu dia makin dekat, gue senang namun gue merasakan kesedihan di balik senyum dan tertawa gue, dia juga pernah berkata "kenapa kakak gak cari cewek aja ? kenapa kakak nungguin adek ? adek gak pantas kan buat jadi pacar orang seperti kakak ! Kenapa kaak ?" yeaaaelah dek, -.......- kalian tau apa yg gue lakukan ? gue mencoba buat move-on dari dia, tapi setelah gue mulai bisa, dan menemukan wanita yg bisa atau hampir bisa melakukan apa yg dilakukan olah mantan, tapi gue gagal, gue gk bisa , gue belum ngengkapin perasaan gue, tapi bukan gue takut di tolak tau sebagainya, tetapi calon itu udah pergi duluan, menunggu kata2 di surga :') *ada kisah yg tak terluakan dari dia, ketika gue belikan dia baju, ida sempat berkata "mbun makasih ya bajunya ! baju ini bagus, apalagi ini pemberian kamu, aku akan menghargai ini, aku ingin memakai baju ini hingga nanti ..., hinggak aku tak bisa lagi melihatmu dan merasakan kebaikanmu" dia memeluk gue :') dan di hari akhirnya aku mendengar dari keluarganya, sebelum detik2 terakhirnya dia tak henti2nya menanyakan baju itu, katanya dia sangat ingin memakainya, mungkin ini seperti cerita sinetron atau serial FTV yag ada di tipi tipi itu, dan mungkin kalian juga beranggapan, itu sih seterah kalian menilai :')

bukan hanya itu, gue juga pernah di kenalkan sama salah satu dari teman temannya gue *mikir keras* pas perkenalan waktu itu gue ngajak dia (mantan) selama perkenalan gue merasakan ada yg aneh sama dia, tingkahnya seperti tingkah gue ketika gue melihat dia berbicara sama teman cowoknya gue sadar itu, tapi demi Move-on, gue teruskan, baru seminggu ge kenalan, dia malah diskontak ama gue, sms gk di balas, telpon gue gk unya pulsa, dan setiap gue datang kerumahnya, bibinya slalu bilang kalau dia gada di rumah, 2 minggu kemudian gue kaget, gue di tembak ama cewek kenalan itu, yaah, entah mengapa gue gak nerima dia, karena gue takut gue ngaggap nya hanya jadi pelarian, karna jujur gue masih ada rasa sama mantan, mendengar itu, simantan mulai berhubunagn baik ama gue, 

yaa filing gue dia masih menyimpan rasa *amin* tapi kenapa ? mengapa ? kamu harus menggantung aku ? taukahkamu, sekarang aku ini serasa di gantung tak menggunakan tali ? aku takut suatu saat aku terjatuh, dantak ada yg mampu menemaniku, 

"Menunngu apa yg takpasti emang kelihatan bodoh, namun jika di sedang memperjuangkan CINTA !! kepintarang terkadang datang sendiri, tanpa disadari" 


#OKEtitik 

Pengikut BEGO-BLOG