16 Juni 2012

Masih Tanpa Judul

Udah kek di Dunia Lain aja, pakai "Masih"


EH MBUN LO BELUM NYAPA PEMBACA LO
Eh, iya :"> Maaf deh maaf, abis nya dari setaun yg lalu, #OkeituLebay #OkeituAlay #Akeitu #Halah
maksud ny dari kemaren, mau mosting tapi gatau mo bikin judul apa, yaudah gue bikin aja judul nya
"Masih Dunia Lain Tanpa Judul"


EH MBUN ITU SAMA AJA BOONG, MASIH GAK ADA JUDUL  
Serah gue ah, ribet amat, gajadi mosting ni gue, GAK JADI *Ngambek* Showeran* *gaada shower*
*DISPENSER MANA DISPENSER*


*PUKPUK RAMBUN*
Oke, Gue cuma mau bikin SAMPAH isi hati gue aja di sini, iya gue mau curhat
Oke Cekibrroooooot





  Gue sebagai JOMBLO no bukan "jomblo" tapi Jomblosetia *emang gapakai (spasi) #CATET
::  test test test :: 
oke gue curhat

Pada suatu hari, *ehbukan Pada zaman dahulu *eh gue mau curhat


ah ababil
oke, 
gini ya, *eh kalau mau curhat itu gimana ya awalan nya, gue lupa
pokoknya gitu deh, sebenarnya gue gak niat Curhat, tapi kepengen nerusin ni Blog #Kriik #Kriik 

MBUN GARING MBUN GARING !!!!
 iya ya. maaf deh maaf, gue cuma mau curhat tentang PHP 

Sebagai, pelaku dan pernah jadi korban PHP gue, akan mencari sisi baik nya PHP karna "GAK SELAMANYA YANG SALAH ITU TIDAK BAIK, KARNA SEMUA YANG TERJADI PASTI ADA HIKMAH NYA" #CATET di antaralain ialah

Apa sih mbun PHP itu ?    
Menurut gue PHP itu = Pembunuh Harapan yg sudah Pasrah

Ya, sapa sih yg gapasrah kalau di tembak/di beri harapan ama orang yg Hampir kita suka ? kata orang2 sih PHP itu = Pemberi Harapan Palsu, tapi kata mas alit, Lo di PHPin atau lo nya yg ke GeeRan ??? Oke itu menurut pendapa gue, dan manusia berhak berpendapa, gatau tuh si @Shilicious berhak apa kagak, *Lupakan*

orang PHP itu adalah JOMBLO, (kebanyakan) ya, jomblo frustasi gitu deh, dan rata2 para PHP itu memiliki wajah di atas rata2, 75% keatas gitulah, atau memiliki skill berlebih atau tingkat ketenaran nya tinggi, ( Gue masuk yg mana ya ) :D, kalau bukan Jomblo, mana mungkin dia mau jadi pelaku PHP, Iuuuh, 

korban PHP itu adalah JOMBLONGENES, kenapa ngenes, iyaaa, saking ngebet nya pingin ngelepas status jadi JOMBLONGENES, dia rela di pacari (bahkan) dengan orang yg belum iya kenal sama sekali #Nomention, 

Dan gue sebagai DUTA PHP, *Ngarep *Apangarepbanget, oke itu sama saja :D merasa prihatin sama kedua mempelai pemeran ini baik dari pelaku ataupun korban, *UntukGueJuga 

Buat Pelaku : 
kenapa sih lo nggak nyari pacar aja ? apa lo gakepengen mencintai dan di cintai ? #Eaaaak lo harus tau, kalau tak selamanya salah itu baik di mata elo, karna ketika lo jatuh, itu akan baik di mata orang, Ingat guuys, Karma itu berlaku loh ! , lo gakepengen kan lo jadi Jomblo, dan di jahuin ama orang2 terdekat lo karna lo PHP , lo gamaukan kalau di salah satu orang terdekat lo jadi Korban PHP, hanya karna dapat Karma lo ? Di PHPin itu sakiit sob SAKIIIT

Buat Korabn :
*Puk puk* nduuk nduuuk, gada cowok lain apa selain cowok yg suka PHP ? kalau gada, sini sama gue aja, tapi gakjanji ya kalau gue ini bukan Cowok PHP :D, maksud gue Moveon lah dari pikiran2 negativ lo tentang "Jomblo itu gak enak" kalau lo tau enak nya Jomblo gue rasa, lo betah ngejomblo kek gue 3 tahun, Jomblo di tinggal PHP itu lebih kejam dari Jomblo di tinggal di tengah jalan *FlasBack Ingat sob status JOMBLO itu bukan status paling bawah, karna status paling parah menurut gue adalaha LDR gak sebut ah apaan, ntar di kejar ama #Sebelumditulis *pasang Helm* LDR *Ups



 eh buat cewek2 *yg biasa nya kenak PHP* udah doooong, yuuuk mari curhat ama om PHP di |==> @OmPHP14 itu si gapake admin, karna gue sendiri yg ngejalanin, itu twitter sih sebenernya RANDOM abis, jadi yg mau ikutan yuuuk mari Follow, boleh curhat, boleh FRONTAL, tapi jangan nyinggung prasaan gue juga ya, karna Hati gue ini Lunak, dan kosong #Eaaaak #JombloAbadi *jangan di aminin   . eh iya, yg mau minta follback kek nya jangan deh, apalagi lo cewek, bakalan gue pacarin lo seminggu :3 oh ya, gue bakalan follback twitter *Khusus cewek* #Alibi #BukanModus kalian yg memiliki tingkat ke galauan 75% keatas, slama seminggu, dan setiap minggu nya bakalan gue ganti :D, karna tandanya gue follback itu berati Lo masih jomblo, gue doain deh lo bakalan dapat jodoh ketika gue Follback, setidaknya nambah follower's kalau banyak #AMIIIIIN *mudah2 the angal mengaminkan, semakin banyak yg Follow, semakin besar kesempatan dapat jodoh nya :D


Oke sekian dulu ya dari gue, Sunday 17 Juni 2012 Waktu Bagian Hati Yang Tersakiti, eh satu lagi JANGAN PANGGIL GUE MIMIN, PANGGIL AJA OM

Pengikut BEGO-BLOG