11 Juni 2012

TAMPA JUDUL


Kini aku tau apa yg ada dalam pikiranku
apa yg sedang aku pikirkan
tapi.....
Aku tak tau apa yg ada di pikiranmu
dan apa yg sedang kamu pikirkan


Aku tersenyum bukan berarti aku melupakan mu
aku menangis, bukan berarti aku menangisimu
aku gembira bukan berarti aku senang akan kehilangan mu



ya semua itu salah, aku disini menunggu kehadiranmu
menunggu jawabanmu, 
tapi aku tidak menyalahkan mu,
aku tau cinta itu bukan paksaan
karna aku cinta bukan untuk terpaksa atau karna di paksa, aku tulus
aku tau kamu punya hati, dan mungkin itu bukan untukku, aku harap kemungkinanitu salah
cinta ku satu, dan kabakalan habis karna menunggumu


apa kau tau perasaanku ? 
apa kau tau isi hatu ku ?
apa munggkin kau tau penantian mu ?
OKE kau lihat slama ini aku orang yg kuat
sesungguhnya aku ini orang yg rapuh, 
namun rasa ini telah membuat ku menjadi sedikit lebih kuat


buat kamu yg mungkin membacanya, dan semoga membaca nya
dan harus membacanya
dan akan slalu membacanya
*gak baca aku paksa deh baca ! #JombloNgarep
ya buat kamu, aku ingin kau tau, semua tulisan ini gak munggkin bisa aku tulis tampa ada kamu di hati ku
maksud ku tampa ada perjalanan kisah ini aku tak mampu untuk berkata2, setidak nya seprti ini !


Hai kalian, yg merasa terganggu akan, kata2 ku
terganggu dengan celoteh2an ku,
rayuan2 ku, sesungguh nya kata2 itu hanya aku persembahkan untuk yg mungkin sedang membaca 
namun karna ada halangan dan batasan, 
ya keterbatasan untuk mengatakan nya secara langsung ! 
bukan nya gak mencoba ! tapi sering !
namun hasil nya dia aka meninggal kan ku, tak mau lagi bicara padaku,
gk mau lagi sms aku, apalagi tlpon,
sudah lah, dengarkan saja rayuan2 itu
jangan sok muna :3
kalian juga mau kan di gombalin aku :D
yg mau angkat idung nya tinggi tinggi, eh jangan ntar kek idung *sebagian teks hilang*
eh buat kalian2 yg juga suka sama aku, santai aja ..
kalian akan kebagian kok semua Hati Gombalan aku masih ready stok, 
tapi soal hati, gue bakalan kasih buat satu orang (Kode) 
karna ibarat pensil, kalau belum patah gabakalan gue raut, dan kalau udah mulai tumpul, 
gue akan slalu untuk meruncing nya ! dan sebelum pensil itu habis, 
gabakalan gue ganti dengan yg baru, 
HARAPANNYA SIH 
gue gak mau punya cinta seperti pena, 
ketika sudah macet lalu di campakan begitu saja ! 


PT : Buat kamu yg mungkin membaca, Hati ini sudah jauh jatuh ke hati mu, dan gamungkin lagi bisa bangkit kehati yg lain ! jadi aku akan menunggu kau tarik dari luar, dan tetap berada di dasar jurang hatimu, setidak nya kau berikan kepastian, "AKU TIDAK MENCINTAI MU, AKU MEMBENCI MU, DAN AKU TIDAK SUKA DENGANMU" jika kau mengatakan itu, baru saat itu lah aku mampu menganti pensil, pensil yg gak mungkin sama dengan mu :') 






Pengikut BEGO-BLOG