30 Juni 2012

1 + 1 = Halaaah (Ketika Gue Benci MATEMATIKA)

hai kawan, gue mulai ngepost lagi nih, ya masih soal kebegoan gue
HAH GUE PINTAR ? ITU FITNAH DAN FITNAH LEBIH KEJAM DARI MANTAN TIRI
#halah, eh gue cuma mau nanya 1 hal dari pendidikan, terutama di INDONESIA, contoh nya matematika tapi gue bukan bicara tentang matematika, sekarang gue mau bicara matemacinta ? lo tau matemacinta ? kalau gue sih tidak. Kalau gak salah "MATEMACINTA itu suatu hubungan yg di penuhi dengan angka-angka, bukan maksud gue uang, tetapi semua yg mencangkup dengan angka , misa angka keberuntungan tanggal jadian tanggal putus tanggal selingkuh *eh  Dll.

yg terakhir gue ngarang, BEHAhahahahahah kayak gue ya, matemacinta gue adalah 14, karna 14 ini adalah angka yg paling maenstream dalam hidup percintaan gue, dari tanggal jadian, ulang tahun gue ama dia di + 6 sampai nomor punggung pemain bola kesayangan gue *yg terakhir ngasal,

jadi rumus nya gini, CINTA + PACARAN + SELINGKUH + BERANTEM + BAIKAN + GAK SETIA  + MANTAN : 7 = .... ? lo ngerti ? gue sih enggak, tapi ini hanya permainan
cara nya : pertama lo harus pernah merasakan itu semua ke dari seseorang ! jadi lo catet, tanggal - tanggal lo jatuh cinta + tanggal lo jadian + berapakali lo selinggkuhin dia + berapakali lo brantem ama dia + tanggal berapa kalian baikan + berapa kali saat kalian harus menduakn dia dari (motor mobil gitar, dll) dan + dengan tanggal lo putus sama dia : dengan 7

contoh 12 + 14 + 3 + 2 + 7 + 3 + 13 : 7 = 14 .... salah ya ??? gue kan bego :p

(NB : Gue buat ini dalam keadaan setengah sadar)


Pengikut BEGO-BLOG