7 Mei 2012

Enggak tamat SMP ? kenapa taku gk dapat teman ? Part 2


 Nah ... kan akhir nya gue sambung cerita gue yg

Enggak tamat SMP ? kenapa taku gk dapat teman ? Part 1

 tapi sebelum gue lanjutin bacaan nya gue ada saran buat lo, lo pada , biar cerita nya makin asik ,
  •  Lo udah baca bagian pertama, kalau yg belum, klik link di atas yg part 1 itu, (nunjuk ke atas)
  • Sedia kan air perasan Jeruk nipis (buat cuci mata lo !) gue takut, setelah lo liat tulisan gue yg amburadur, lo malah kena penyakit katarak.
  • Sedia kan kacamata hitam biar lo kelihatan ganteng gk kesilauan pas baca tulisan ceker ayam ini.
  • Sediakan PC yg tercanggih biar bisa translit bahasa gue yg enggak lo mengerti, tapi ingat bahasa 4L4Y gk bisa di translit, makanya gue berusaha biar gk jadi 4L4YeR`5 
  • Kalau lo pakai Mobile, gue saranin lo kudu pakaikartu yg sinyal nya, kuat (kalau putus kami ganti) #EdisiIKLAN, 
  • Siapkan nomor dokter terdekat, (boleh dokter gigi, dokter hewan, dokter kota tertawa spongebob juga boleh), tapi kalau bisa lo baca nya, di sebelah dokter sekalian, biar kalau terjadi apa2 nanti, lo langsung bisa dapat pertolongan pertama,
  • Paling Penting, : LO BISA BACA KALAU KAGAK MENDING LO SURUH ORANG LAIN YG BACA !!!!!!!



   Jadi begini kelanjutan nya, (star nya gk asik ya?) (dari pada gue bilang , Pada zaman dahulu kala, kan lebih gak asik lagi), jadi setelah kami pulang melihat pengunguman, gue ama teman2 pulang kerumah masing2, (masing2 bukan nama pemilik rumah loh) lalu kami janji ketemuan di lapangan bola sore, sama teman2 lainnya, lalu kami cerita2 tentang bagaimana kami di sekolah yg baru, kami bertiga yg satu SMP nya sama , yaitu , gue , imam , habib , dan habib yg dapat nilai paling tinggi itu loh, :)

  "jadi gimana dengan kalian ?di terima nggak di SMP 20 ? " tanya gue, penuh penasaran, yg lain sih jawab nya kayak gk semangat gitu !! tapi ada satu yg semangat, iya satu, 1 SATU SATU SATU, masak sih di antara kalian cuma satu yg keterima ? "yg lain pada diam", 

  esok nya kami mulai masuk sekolah, sebelum semua aktivitas di mulai, gue sempat bervikir, v, V, v, V, v, V -yah itu memang tulisan anak gk sekolah kali ya- "gak nyangka ya gue udah gede sekarang, umur gue udah bertambah, usia gue makin berkurang" tapi di renungan gue, gue terkejut liat sesosok HANTU wanita canti, lagi memakai pakaian seragam putih-dongker, gue rasa dia kakak kelas gue, lalu gue tanya sama teman gue, imam, "mam itu kakak kelas kita ya?, enggak dia nyokap lo TOLOL, jawab dia geram, diakan ketua Osis kita begok" tambah nya, HAH kenapa ini tuhan ? kenapa dia dilahirkan duluan daripada gue ? apa ini yg dinamakan tidak jodoh ? *gue sedih* *gue nyesel udah lahir terlambat* *gue gk galau, karna pada zaman gue dulu gue gk tau kata2 galau*.

  Selanjutnya kami mulai masuk ke sekolah, mencari di mana letak kelas kami, harap nya sih kami dapat satu lokal, ternyata itu hanya harapan, becouse *ingris nya keluar* manusia hanya bisa berharap, dan KepalaSekolah tuhan lah yg menentukan, yah , sesuai kehendak tuhan yg sampai kan lewat kepala sekolah (KepSek) melalui media KORAN cetak, yg dibikin di kertas HVS, dn di coppy, lalu di tempelkan di setiap mading di sudut2 kelas, gue dapat kelas 7,5 , habib 7,7 , sedangkan imam 7,9 , 

  
MOS (Masa Orientasi Siswa)
ini kisah nya sehari sesudah kami mendapatkan kelas
sebelum MOS kami udah di suruh bawa, 
  • Asoi/Kantong Pelastik (untuk di jadiin TOPI)
  • Kulit petai, kulit jengkol, (yg dirantai menjadi kalu)
  • Kaus kaki belang,
  • Sendal jepit/Tarompa Japang"minang speak" (sebelah), sepatu (sebelah)
  • Papan Nama, untung bikin nama sendiri 
  • yg terakhir yg bikin gue bingung, gue gk tau apa maksud nya, kami di suruh bawa COKELAT

"ke esokan harinya"
  Kami langsung di suruh ngumpul di di tengah Laut Lapangan, dan membuat kelompok sesuai kelas masing2, yg parah nya gue lupa kalau gue kemaren masuk kelas mana ? *gue panik* 
trus gue masuk di  kelompok yg salah, awal nya sih yg lain gk heran, tapi ketika di Absen gue yg heran, 
Anto, "hadir" Budi "Hadir" cinta "hadir - sampai zikri "hadir", gue heran, kenapa nama gue gk di panggil2 ya ? gue pun bertanya sama kakak kelas yg absen tadi, "kak nama saya kok gk disebut kak?" emank nama kamu siapa dx ? "Rambun Pamenan , kak" eh, dengar nama gue yg lain malah ketawa, "GK LUCU WOI, GK LUCU", "tapi memnag nama kamu gk ada di absen ini dk" kata kakak senior itu" 

   Lalu dari kejauhan gue dengar suara aneh, bunyi nya kayak gini => "anak kami, yg bernama Rambun di tunggu di kelompok 7.5, SEKALI LAGI, ANAK KAMI YG BERNAMA RAMBUN DI TUNGGU DI KELOMPOK 7.5 SEGERAAAAAA!, (pakai TOA) (yg gk tau TOA coba liat ke musholla).

   Loh jadi ini Kelompok apa ? aku di mana ? kamu siapa ? oke gue salah tempat, gue langsung bergegas ke kelompok gue, "nah ini dia Rambun," kata kakak kelas gue, "kenapa lo telat??"maaf kk, tadi gue salah masuk kamar," oke gue maafin lo tapi lo harus tetap di hukum !! *gue cemas* gue takut* *tapi gue gk galau* a...aa.aa.....apa hukuman nya kak ? jangan yg berat2 ya kk :) gue letih, gue capek, gue lelah kak :'( 
itu sih derita LO !! , sekarang gue hukum lo merangkai bunga2 itu *nunjuk bunga di taman* itu hukuman nya kk ? Oke , itu mah gampang !! *gue rangkai bunga* : "itu baru hukuman pertama" kata kakak kelas gue !! APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!! masih ada lagi ? jawab gue !! 
lalu kakak kelas mengambil megaphone dn memberikan nya pada gue, saking katrok nya gue lalu gue nyanyi2 deh pakai benda ajaib itu !! bagai mana tidak ajaib !! suara gue yg lemah gemulai ini bisa d ubah nya menjadi suara OM OM yg jagain pintu masuk diskotik !! *TOOK* (pala gue di anggap pentungan ronda) lo pikir lo gue suruh konser Iwak peyek apa ? !! lo itu gue suruh nembak cewek " kakak kelas langsung geram, apa ? tembak cewek ? cantik gk ? manis gk ? Berkumis gk ? yg mana kak ? dia kelompok mana ? dia orang kan ? nomor HP nya berapa kak ? *noh* *kakak kelas nunjuk wanita yg sedang asik memain kan sebuah telepon genggam, yg duduk di pojok sana, kelihatan nya dia lagi sendirian* LOH itukan cewek yg di ceritain imam tadi !! dia kn ketua OSIS gue !! kenapa harus dia ?? dan kenapa harus pura2 ? beneran kan gue juga mau -_V, "waktu lo cuma 15Menit" kata kakak kelas itu :---------0)" , 15 menit dapat apa ? buat PDKT aja gk cukup ! oke gue pasrah ! lalu gue berlari kearah sana !! sampai di sana ternyara gue malah di suruh antri !! iya antri !! ternyata yg dapat hukuman kayk gitu bukan hanya gue !! tapi BANYAK !! untung gue dapat antrian yg ke 3 #JLEB , antrian pertama !!" kelihatan nya dia gagal" antrian kedua kayak nya sama" lalu giliran gue " ini cuplikan nya !! yg jelas megphone nya

gue   : hallo kk :) *senyum manis* *staycool* *hembus poni* *kibas jambul*
        : kalau boleh tau nama nya siapa ya kak ?
kak  : kalau gue bilang , gk boleh gimana ? 
gue   :ya terserah pada mu !! itu hak mu !! 
kak  : nana :) *senyum* *sempipi nya ada 3* *1 di kanan 2 di kiri 3 di tengah-tengah*
gue   : wah, nama kakak cantik ya , kayak orang nya
kak  : *pipi memerah* ih adek LABAY !! ada apa dek kesini ?
gue  : ada bunga mawar, bunga melati, ada macam2 nih kak mau yg mana ? bunga ku pada mu juga ada 
kak  : *senyum* maksud kakak !! apa maksud dan tujuan apa adek datang kemari ?
gue  :  cuma mau bilang aku pada mu kak !! aku tak bisa sekolah tampamu !! kau adalah segalanya bagiku !! kau adalah pelita hidupku ! aku cinta kau (yolanda) *to the poin nya mau gk kak, kalau kakak jadi pacar adek ? plis kak !! mau ya ? kalau nggak Lo gue and eh !! kalau nggak KU TUMBUK PALA KAU, eh , kalau nggak aku minum b*igon nih !! #Maksa !!
kak  : *senyum* wah ini apa ? maksud kamu apa dek ??
gue   : iya kakak ! to the poin nya aku suka sama kakak ! mau gk jadi paca aku kak :)
kak  : halleh ni bocah, kamu itu masih kecil dek, itung 1 sampai seratus aja kadang 69 nya sering ketinggalan :D
gue  : lah kecil2 mah udah bisa buat anak kecil loh kak :D , hehe peace !!
kak : hah ( ˘-˘)–o)`ะท΄) 
gue  : *berbisik* mau lah kak, kalau gk aku gk bisa ikut MOS !!
kak  : Why not ?
gue  : iy kak, jadi gini cerita nya, (bla bla bla......bla bla) jadi gitu kak ? 
kak  : lo ngomong apa barusan gk jelas !!
gue   : Damn !! 

  
wah sampai di sini dulu ya !! lain kali aku lanjutin !! mau scane otak dulu !! 
spesial thak's buat kk nana yg rela namanya disebutin !! 


PS : percayakan semuanya pada tuhan !! jangan taukt dengan masalah besar !!
kata kk MerryRiana jangan bilang pada "tuhanmu" ya tuhan aku punya masala yg besar, tapi bilang pada "masalahmu" HAII MASALAH AKU PUNYA TUHAN YG BESAR











Pengikut BEGO-BLOG