29 April 2012

Ketika CINTA tak Bisa d Ungkapkan Dengan Kata-Kata

Hallo everybody, *Bahasa Inggris gue salah ya* maklum gue gk tamat sekolah, 
heheheheh
oh ya gue mau bicara nih soal cinta, iya soal cinta, jujur ya pengalaman gue soal cinta tu masi segede pohon toge, sebesar upil ipin , seluas kulit petai, ups*, iya, gue tu pacaran kalau gk salah hanya 3 sampai 4 kali
dn semua nya itu gue anggap masi cinta lutung *maap kalau ada kesamaan kata atau nama* *masak iya sih ada nama orang Lutung* *kalau ada patut di tanyain tuh bokap nya* PEACE -_-V 
, eh jangan salah walau 3 atau 4 kali, tapi yg terakhir adalah cinta sejati gue, IMHO sih, tapi gue rasa dia juga begitu, jujur sebenarnya gue ama dia tu udah putus, sejak tahun ...  *malas inget nya* *takut susah Move-On* 
jadi disini gue ingin ceritain sedikit tentang dia, sebut aja nama nya cici, iya, ini kisah cinta gue mulai dari pertama gue masuk kelas 8.3  di SMP 21 Pekanbaru tahun ajaran, *berapa ya ?* sudah itu tak penting, yg penting sekarang cerita nya:

Cek 

BAB I
Awal mula Kami Bertemu (Jodoh)

      iya, jadi dulu cerita nya begini *flasback* waktu kenaikan kelas dari kelas 7 ke kelas 8 , awal nya gue dapat kelas 8.5 , awal nya sih gue emang gk seneng dapet kelas ini, dulu gue berharap dapat kelas 8.2 iya 8.2 kelas itu kan kelas unggulan, siapa sih yg gk mau di kelas itu, apalagi di sana banyak cewek2 Cantik pintar, dan gk pelit ngasi contekan, hehe ALIBI.
 
tapi apa boleh buat, gue hanya berharap, tapi Kepala Sekolah Tuhan yg menentukan, setelah 5 hari gue berada di kelas yg super duper buat gue jenuh ini akhirnya, wakil kepala sekolah detang ke kelas gue, oke kami maksud nya, hehe, "maksud dan tujuan saya datang kesini itu, saya mau memberikan pemberitahuan bahwa kelas ini terlalu padat" kata wakil kepala sekolah, " saya akan memindahkan salah satu di antara kalian, yg akan ibuk pindahkan ke kelas 8.3" lanjutnya, dan gue mulai tersenyum :) *mudah2 gue yg di tunjuk !! "Budi, iya kamu Budi, kamu yg pindah ke kelas 8.3" kata ibuk, sambil menunjuk teman gue Budi *sebut saja begitu* yg badan nya emang gede.
   
emang sih ketika itu gue langsung down, karena bukan gue yg d panggil, tapi ... yah ini ada tapi nya.  setelah tuh guru nunjuk nama budi, gue langsung tertawa , tapi sendirian, karena yg lain belum mengerti dengan apa yg gue ketawain, "HAI mbun manga ang galak2 surang ?" kata buyung *sebut juga lah begitu*  pakai bahasa minang yg khas dari dia, iya lah, bagai mana tidak mentang2 tadi tuh guru bilang kelas ini padat, dia mengeluarkan manusia gemuk itu (Budi-red) !! mungkin maksud ibuk itu kelas ini memang benar2 sempit sehingga harus di keluar kan yg benar2 membuat kelas ini sempit, iya sih gue salah soal kata2 itu, tapi gue bilang kayak gitu supaya jangan dia yg di keluarin, !! tapi gue !! tapi yg lain malah ikut tertawa, sampai2 wali kelas, wakil kepalah sekolah, bahkan OB yg lagi nyapu di depan kelas ikut tertawa, pokok nya cuma dia deh yg gk ketawa, malah muka nya merah padam kayak pantat anak tikus.

   TIIIIIIIIIIT TIIIIIIIIIT TIIIIIT , " bunyi bell, yg kayak bunyi serine pemadam kebakaran" asiik waktu nya keluar main, tapi gue liat mereka yg lagi asik sibuk ke kantin buat jajan, malah si budi yg biasa nya paling duluan ke kantin jadi gk kemana2, maksud gue di kelas aja, sambil memberes kan pakaiyan buku2 nya buat siap2 pindah kelas, lalu gue samperin, ..  "eh cuuy, kenapa lo gk kekantin ? biasanya lo deh yg paling duluan diatang k kantin, biasanya, kalau gue kekantin pasti liat lo lagi makan, dengan 3mangkok kosong di sebelah kanan 2 di sebelah kiri, sekarang kok malah disini ? eh soal tadi gue minta Duit maaf ya, bukan nya bermaksud tapi udah niat :p.
 

 eh, BTW lo emang mau pindah ke kelas 8.3 ? di sana kan ada tanto, dia kan sering tuh ngerjai lo sampai2 lo di gosipin selingkuh ama guru BK kita :) emang lo mau itu terulang untuk sekian kali nya ?, *alibi* tampa pikir panjang, si budi pun berlari LANGSUNG ke kantor wakil kepala sekolah, dan di belakang nya gue buntutin, gue menguping pembicaraan mereka -__-"((((( "buk saya gk mau pindah lokal saya udah jatuh cinta sama lokal baru saya, pokok nya saya gk mau pindah GAAAK MAAUUUUUUUUUU" budi pun merengek, ala sincan mintak empeng ama tantenya *loh* maap kidding -__-" dn tampa permisi pun si budi (Budak Dirugikan) iya itu yg sering mereka bilang , (enggak ah itu ngaur) melanjutkan rengekannya, buk pokok nya saya gk mau pindah (TITIIK). kenapa lo bud datang2 gk pakai permisi, trus maen rengek2kan pulak lagi gk malu lo sama seragam lo ?" bicara datar namun penuh arti ibu guru", iya buk tapi .... , ah gak pakai tapi2an, emang siapa lagi kalau gk lo yg keluar dari kelas itu, benar tuh kata si rambun, badan lo gede nyempitin ruangan lokal aje lu, "berbicara datar (guru), tapi bu !!
 
lalu gue bicara dengan hati, eh dalam hati maksut gue, "eh hati yg selalu kosong, menurut lo ini waktu yg tepat nggak buat beraksi ? *hati gue diam* *gue sedih* *gue gila* tapi gue nekat , lalu gue masuk ruangan dengan mengucap salam pasti nya !!, gk kayak karung beras tadi, buehehehe, -_, <= ini apa< ,

   maaf buk saya tadi KE-kuping pembicaraan ibuk, saya heran kenapa ibuk berbicara sendiri ? kayak orang2 yg di kurung dalam sel rumahsakit jiwa, maap buk bukan menyinggung ibuk, tapi saya merasa tidak enak dengan hawa di sekitar ruangan ini, sepertinya kita disini kita nggak berdua deh buk, kayak ada sese .... , ""sese apa mbun"?, si ibuk mulai serius dengan pembicaraan gue", yg pasti nya gk seseorang buk, sesesetan kali gk buk", iya nih ibuk juga dari tadi merasakan nya",( ‾˛‾")ƪ(˘-˘) (budi nokok pala gue)  aduh tuh kan buk pala saya di jitak, ibuk yg jitak ya ? "hmm" si ibuk malah gk bisa nahan ke tawa, "gk lucu tauk "si budi pun nyeloteh" ngapaen lo ke sini mbun ? kalau cuma buat ngejek gue mending lo pergi deh, atau nggak gue tagih utang lo ? , *berfikir* *ahha* *gue dapat ide* budi yg ganteng, ganteng nya ngalahin semua makhluk yg ada di ragunan, gue panya kabar baik buat lo, dn juga buat gue !!

   "kabar baik buat lo ? penting emang buat gue, yg penting kabar baek buat gue, lagian kabarbaik lo = kabar terburuk gue " .. " , "ini ya, kabar baik lo + gue", alibi gue, "apa ? budi penasaran", gi mana kalau gue aja yg pindah ke kelas 8.3 tapi utang gue selama ini harus lunas ! + lo punya utang ke gue 50rb,"kan gue udah menduga sebelum nya " tangkas budi, maksud lo gue bisa bebas dari kutukan ini hanya membayar lo dengan 50rb ? + utang2 lo gue lunasin ? oke, beri gue waktu," .. pikir lo, lo punya waktu banyak apa " celoteh gue, tau gk lo , waktu lo cuma se habis kalender ini aja, kalender habis = waktu lu habis di muka bumi ini !! "sudah2 apa sih yg kalian bicarakan, kok ibuk gk diajak ?" udah bud lagian berapa sih uang 50rb bagi lo bud, "50rb emang gk papa buk, tapi utang dia ke gue itu udah 350rb" si budi mulai mengitung pakai kalkulator" . "lagian sampai lo kurus juga gk bakalan di bayar sama rambun, mending lo ikhlasin, toh lo dapat piala nya, kalau pahala ibuk jamin lo gk dapat," loh kok gitu buk ? jawab budi lagi *Tunggu ini kenapa gue malah keyak cerita di Buku pelajaran B.Indonesia anak SD ya*tapi pokok nya inti nya itu !! dn 50rb d tangan gue, *ngelirik tajam*


  TIIIIIT TIIIIIIIIT, eh bell nya bunyi lagi, kudu siap2 pindah lokal nih, *balek kelas ambil tas, pulang keluar lagi* "eh lo mau kemana mbun ? kok bawak2 tas ? kata sekertaris kelas, " gue mau pindah lokal beb, *TOOK*(kenak jitak lagi)  beb beb, sejak kapan gue jadi bebeb lo ? hah ? ,eh tapi bukan nya budak dirugikan itu yg mau hengkang, tapi kok malah lo ?. semenjak sekarang boleh gk ? gue bales" "iya gue kasian liat dia gara2 gue dia d keluarkan dari kelas ini* lanjut gue lagi, enggak'bantah sekertaris, yg gk mau jadi bebeb gue" tapi yaudah lah lagian kami enggak butuh lo di sini mbun, kami gk lagi lo kerjain, tapi kami akan tetap kangen dengan jailan lo," hah lo bilang apa barusan, kangen ? WOW gue pindah kelas bukan pindah negara *tinju* tapi kata2 lo barusan buat  hati gue terisi lagi, *cium pipi* *lalu kabur* - *sekertaris ancungkan jari tengah* *muka nya memerah*,


 #DANDISINILAHDRAMADIMULAI
iya disini lah kisah nya di mulai, awal gue masuk, gue berdiri di depan kelas, dn guru menyuruh gue untuk mengenalkan diri  !!

OKE
 nama gue : ------------TIIIIT---------------
 gue dari kelas : ----TIIIIT----
lalu teman gue nanya, kenapa lo jawab nya TIT aja mbun ?  , lah lo kan tau nama gue kenapa musti gue perkenalkan diri ? sekarang gue tanya siapa di antara kalian yg gk tau nama gue ?? *yg lain diam* kenapa diam, siapa yg gk tau asal gue ? *gue mulai sombong* , lalu ada yg tunjuk tangan", nama nya DENI *anggap aja gitu* (dalam hati)pasti ini masalah" kenapa lo tunjuk tangan, "gue tau lo beasal dari mana , kata deni " yah semua juga udah tau" jawab gue sombong lagi. tapi temen sebanggku gue gk tau ?, lanjut deni. lalu gue bilang hah ? siapa dia  ?*gue mendekat* *makin dekat* *close up* *jabat tangan* Rambun : kata gue PeDe , hmmmm, *dia pucat* , ci ... ci ... ci ... cici, *kata dia gugu* ya cici itu nama saya :) lanjut nya sambil tersenyum, *dia senyum*, *gue salah tinggkah*, oke makasih gue, balik kedepan kelas, gue tanya sama guru "buk saya udah boleh duduk ?" dn gue pun duduk dan allhamdullilah gue dapat banggu pas di depan dia, yg buat gue akan selalu salah tinggkah #MakJLeb

BAB II
Mulai nya di Sini Kisah nya Juga di Sini 
* TIIIIIIIIIIIT TIIIIIIIT itu bell kampret kapan yah di ganti ? 
*keluarmain* gue langsung ke kelas lama gue gue mau ambil barang2 yg ketinggalan, *TOK* *di tokok eks sekertaris* eh, apa lo ciumcium gue tadi ?, eh elo, gue gk ada waktu nih buat ngelayani elo, gue mau buru2 balek ke kelas, soal nya ada cewek calon gebetan gue ! *hah siapa mbun, cici kan ? hahahah, * eh lo tau dari mana kampret ? hahahah.GOSIP ITU SAMA KAYAK KENTUT ,SATU YG NGELUARIN MASAL YG AKAN KENA IMBAS NYA  , hah tapi kn gue belum ada bilang, malah lo orang yg gue bilang, "tadi kata teman2 di lokal lo, mata lo pas kenalan sama dia itu udah kebaca bray ! mak ini gosip siapa yg buat ? pasti si deni kampret SuGe asem itu, tuh anak sekali aja gk buat gue BT, gue rasa keliatan tua nya -__-'' 
lalu gue balik ke kelas, eh ada cici , dn gue segera nyamperin, hai :) sapa gue sambil ngeluarin coklat batangan , gue sengaja geluarin ny satu biar hemat bisa di bagiin ke dia setengah, PELIT biar romantiskan kesannya, ci ni ada coklat, mau gk,? mau ya ? mau pliss *maksa* eh, rambun, iya iya, sini coklat ny, kebetulan aku juga suka coklat mbun :), yes dia mau ngambil coklat aku :), lala yeyeye lalala yeyeyey(dalam hati) !!eh, emang kamu gk suka coklat ya mbun ? suka kok tapi kan coklat ny cuma satu, udah buat cici aja :), udah gini aja, nih coklat kita bagi dua aja gimana ? tapi kan tangan aku kotor ci #alibi yaudah sini ici yg suapin !! *gue serasa zoom in zoom out* wah rasa coklat ini enak ny udah bertambah 95% ketika kamu suapin ci, heheh rambun bisa aja, tapi kok tanggung ya ? 5% lagi mana ? maap ci suapan yg paling enak itu adalah suapan ibu ku #eaaak -_-,

TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT kenapa bell ini hidup kembali, ?? *ternyata udh masuk*
lau gue siap2 memberi jarak supaya yg lain gk curiga , eh tapi udah lima menit bell bunyi kenapa gk ada ya satupun yg datang,
guru mana ? yg lain man ?  atau jangan jangaaaaan ("^" )9 , aku coba keluar kelas, dan aku melihat yg patut nya tak aku lihat, iya aku melihat segeromblolan siswa lagi manjat kursi lagi ngintip kami -____-, yg gk asik nya d sana ada guru pula :/ ah ini kalian pada ngapain HAH ??  ini juga guru aneh, kayak gk pernah muda aja -_- , CIYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE RAMBUN DANG *mereka teriak serempak* apa yg ciye ciye ? hah ?? jujur sih muka gue pas itu langsung merah padam kayak idung Pig (BABY) iya cuma kayak ya *^* 

BAB III 
PDKT ala RAMBUN :)

iya ini gue rasa cuma gue yg buat acara PDKT kayak gini 

TIIIIIIIT TIIIIIT wah bell ini bunyi lagi , yeee ini jam pulang sekolah, gue sengaja pulang nya agak telat, soal nya si cici pulang nya emang suka lambatan, gue rasa di terlalu cinta ama sekolah ini sampai2 kalau datang paling cepat, kalau pulang paling lambat, beda banget sama gue dulu pas kelas 7, *gk usah di ceritain*,

   kok belum pulang mbun ? cici nanya", sengaja mau nungguin cici"jawab gue" -_- "hehe, ngapain nungguin aku ? kan rumah aku deket ama sekolahaan :) ,  lah pantesan -____-' tapi gk papa deh, aku anter sampai rumah kamu, :) mau ya mau dong , mau pliis :) "iyah" jawaban singkat ini yg memulai perjalanan panjang kami :) , #darisinidramadimulai iyah, pas kami jalan berdua, di perjalanan dengan PD gue nanya ke dia, ci, kamu udah punya cowok belum ? dan dia pun menjawab "belum,pernah" iyaaa, dalam hati gue langsung bilang , wah ini kayaknya sasaran yg pas nih :), emang cici gk pernah pacaran :) berarti jomblo, kalau jomlo kita sama dong ? -eh maaf keceplosan, iya gue gk sadar kalau gue barusan ngomong kayak gitu, tapi dia malah bilang kayak gini, "iya gapapa, emang benarkan kalau kita sama2 jomblo, "tapi jujur ci mbun bosan kalau nge-Jomblo, *alibi -eh maap ci gk maksud curhat, iya gapapa lagi kok, ici juga bosan -_-, nah ini dia kata2 yg paling gue tunggu, kalau gitu gimana kalau kita pacaran ci #iniserius #inigkkeceplosan , hmmm. dia malah bilang gitu, trus gue bilang ginni emang sih kita baru kenal, tapi apasalah nya perkenalan ini kita lanjutin supaya kita bisa tau sama lain, trus dia bilang, hmmm lagi :). gk gini aja kita coba dulu seminggu, kalau ici nyaman, ici lanjutin, kalau enggak ya tinggalin, *maksa* jujur dari pertama masuk kelas tadi cuma cici yg mbun liat :) , lalu dia bilang sesuatu yg membuat perjalanan kami panjang, iya deh mbun, aku juga gitu tadi, dari kamu pertama kali masuk tu kamu udah buat aku tersenyum :) aku suka cowok tipikal kamu :), dengan jawaban itu gue langsung terdiam tampa kata, "......"  dn semenjak itu gue sama dia pacaran tampa halangan , setidak nya sampai kelas3 semeter 1 akhir, dia bilang ke aku kalau dia mau pindah sekolah, *gue nangis* gue sedih* gue random* oke gue terima LDRan ini gue percaya ama dia, tapi ketika itu gue belum mengenal yg nama nya HP-


BAB IV
manis yg pahit

  3bulan dia pergi gue gk ada nama nya hubungan kontak, iya gue gk punya HP :( sedih emang kalau surat2an gue gk pandai, yah itu memang sedih untung cuma 3 bulan, setelah gue punya HP , HP pertama gue itu 1202 senter warna layar kuning, gk ada camera, gak ada blutut, apalagi WiFi , tapi ada senter, dan yg penting itu pembelian bokap gue :) , tampa pikir panjang gue cari  keteman2 gue yg punya Nomor Hp cici, dn akhir nya ketemu, berhubung itu udah akhir jadi cerita nya juga berakhir, :)


NP : salah penulisan itu hal biasa bagi anak yg tak tamat sekolah :)

EH cerita gue :

Enggak tamat SMP ? kenapa taku gk dapat teman ? Part 2    .

belum gue lanjutkan , lain kali ya gue lanjutin nya :)













cerita ini udah banyak gue karang2 jadi ini bukan pengalaman sesungguhnya, tapi buat kalian para jomblo yg takut buat nembak, mendingan gk usah takut, itu akan jadi pelajaran bagi kalian jika di tolak, usaha terus kalau masih ditolak, alternatif lain _sering bercermin, gunakan camera VGA , edit pic profil anda pakai sotosop atau yg lain nya 

Pengikut BEGO-BLOG