21 April 2012

Enggak tamat SMP ? kenapa taku gk dapat teman ? Part 1


   OKE gue memamg lagi memutar balikkan Fakta cerita !! 
Iya maksud gue tu gue lagi ngingat-ingat cerita gue DoeLoe waktu gue masih sekola *terkesan udah tua ya*
iyah dulu itu gue juga pernah merasakan hari2 yg sangat membuat gue rindu akan hari2 itu,
gk tau maksud ny ya ? mari baca maksud nya !



 dulu , gue pernah sekolah di tingkat SMP,dan tidak tamat, karena *maap sengaja tidak di sebutkan* , gue lagi kepengen ungkit2 yg nama nya masa lalu, nostalgia gitu deh cerita nya !! malihat kebelakang itu juga penting loh, penting untuk apa? penting untuk mengingat kesalah-kesalahan yg pernah kita buat dulu agar kesalahan yg sama tidak terulang !! jadi kesalahan yg baru boleh di lakuin gitu ? enggak , sih, gue juga gk tau, coba lo tanya ke bokap nyokap lo deh sapa tau mereka sama kayak gue, gk tau nya #Loh , ngomong2 soal nostalgia, gue akan ceritain dari pertama gue masuk Sekolah SMP, dulu nya sih gue gk minat masuk SMP itu dulu, SMP apa emang ? SMPN 21 PEKANBARU, lo tau kagaak ? kayak tau aja lo :-p , yg tau palingan teman2 gue juga, xxixxixxixxixxixxixxixxi. OKE next !


 
 jadi gue masuk SMP21 itu bukan karena kehendak gue, tapi ini kesepakatan teman2 gue yg dekat rumah, kebetulan kami banyak yg satu angkatan gitu, walau banyak yg umur nya lebih tua dari gue !! bagai mana tidak, gue aja SD cuma 6 tahun, mereka sampai 8-9 bahkan 10 tahun, haddoh, kumis nya pada belepotan, wwkwkwk, kalau gk salah sih kami ada 9 orang, pas hari H tiba *hari penerimaan murid baru* eh malah mereka bukannya daftarin sekolah di tempat yg di sepakati (Smp21-red) malah mereka daftar nya d Smp20, gk jauh sih *angka nya*, tapi kan ini tidak adil !! dn akhir nya, kami hanya ber3 yg daftarin diri ke Smp21, yg lain nya pada daftarin diri ke Smp20 , sakit memang tapi gue puas setelah pengunguman siapa2 aja yg keterima jadi murid di Smp21 bagi kami ber3, dn Smp20 bagi mereka yg lain nya, 
 waktu itu sih caranya masih pakai papan pengunguman n' walhasil, kami pun berdesak2kan buat melihat nama kami, keterima atau tidak, keterima, atau tidak, keterima ata HARUS KETERIMA AMIIN itu yg ada di otak gue waktu itu *gk nyambung ya ? * setelah berdesak2an akhirnya gue sampai juga di bagian paling depan, pas itu sih gue mau pingsan rasanya, nyiumin bibir ketiak anak2 yg kebanyakan masih basah !! maklum mereka ABG LABIL *eh mereka* *kami maksud nya* , setelah lama gue mencari nama gue !! hasil nya hampir gk dapat, kalau gk salah waktu itu siswa yg mendaftar ad sekita 1500an manusia LABIL, termasuk gue dn teman2 gue, dn yg di terima sekitar 250an saja. Waaaah, di urutan pertama gue ngeliat nama teman gue, dengan nilai paling tinggi, dn gue ikut bangga donk, hahhahahahah, tapi gue mulai patah hati ketika melihat bukan nama gue yg ada di sana, bagai mana tidak secara gue lulusan dari SD yg lumayan terkenal di Pekanbaru, gk lumayan sih tapi memang terkenal, apa kata mak gue kalau nama gue gk masuk 100 besar , gue mulai panik, gue mulai lagi melihat namun gue lihat nya dari angka 250an aja, karena gue yakin dengan EQ gue yg sedikit Jongkok pintar, 200 bukan, 201 bukan, 202 wah ini teman gue yg satu nya !! gi mana ini ? nma gue gk ada , gue mulai panik lagi, 203 bukan sampai 204- 250 gk ada satu pun nama gue, panik gue mulai memuncak, tapi gue sedikit reda ketika panik cewek di sebelah gue lebih gk bisa tertahan, dia melihat nama nya paling bawah *pukpuk* lalu gue mulai mencari lagi, .....................
  trus gk beberapa lama gue dengar teriakan dari teman2 gue , " RAMBUUUUUUUUUUUUUN, woi udah dapat nama kau mbun ?? " yah dengan pasrah gue ngejawab "tidak" :( yg satu nya malah bikin gue makin panik, bagai mana tidak !! dia bilang "jangan2 nama kau memang gk kedaftar mbun, kan nama kau teramat langka !! " waduuuh, bukan ngebantuin, malah bikin tambah panik .....
  tampa pikir panjang gue minta tolong ama mereka !! "tolong beliin gue minum dong ! dompet gue ketinggalan" apa hubungan nya mbun minuman sama kepanikan lo ?? oya, gue sampai lupa bilang ama kalian, kalau gue panik itu suka mules !! apa hubungan nya dengan minum ? yah kalau gue mules tu , bisa hilang dengan minuman segar, Jus alpukat misal nya #ALIBI , eh yg satu ny lagi malah bilang, bagai mana kalau kita cari sama2 !! ide bagus tu kata teman yg satu ny lagi,!! wah gue banyak terima kasih ya ! :) dn kami pun mulai mencari, yg rangking1 mencari di bagian atas, yg satu nya nyari bagian bawah !! dan gue mencari gebetan !! hahahahah, untung mereka gk tau !!
  baru lagi asik2 nya mengincar calon gebetan eh, mereka teriak2 manggil nama gue ! ah apaan sih ? apaan coba ? "RAMBUUUUUUUUUUN nama kau udah ketemu woi" Iyooooooooooooo, basaba lah lu" " capek laaah" "mana2 ? " noh *nunjuk papan pengunguman* WAAAAAAAAAAAW, panik gue mulai ilang, ternyata nama gue ada di posisi 14, *joget iwak peyek* #eh iwak peyek kan belum lahir, pada jaman itu, !! *apaan*
dan dengan bangga nya, kami pun pulang !!

SEKIAN dulu deh,









Pengikut BEGO-BLOG