26 Maret 2012

INI YG PERLU LO KETAHUI DARI GUE

*TiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT* awas manusia sok ke imut-imutan mau lewaaat, oh ya kenalan dulu ajadeh, nama saya @Rambun14 , kenapa ada 14 ny ? *jangan di tanya* , oke udah cukup perkenalan nya kalau mau tau lebih lanjut liat aja => http://www.twitter.com/Rambun14 , jangan lupa di follow, o iya satu lagi asal kalian tau gue ini newbe soal blog, so kalau ada salah *pasti ada* tapi karena gue baru, jadi maap kan sajalah, buat kalian yg pada mau ikutan seteres ala gue, ikutin ya :)

sedikit nih tentang hidup gue :
 hidupgue mungkin terlalu bebas, itu anggapan teman2 gue, namun ini lah hidup gue .
gue apa ada nya ....
d mulai dari gue berhenti sekolah,
gue berhenti bukan karna gue "bodo" tapi .... (gk tau dah kenapa)
lalu gue memulai hidup dngan bekerja (bekerja kurang keras) ...
hingga sekarang gue masi mengerjakan pekerjaan yg harus gue lakukan untuk masa depan gue
untuk istri dn anak-anak gue kelak ...
agar gue tidak mengecewakan mereka ....
namun ... ada satu yg tak terlupakan bagi gue
yaittu




TEMAN,,
TEMAN adalah guru bagi gue sekarang karna merka lah gue bisa seperti ini ....
namun ......
gue tak tau kenapa mereka mampu tuk melupakan gue
mampu tuk menghina gue !!
tapi biar kan saja kalau memang itu mau mereka ..
yang penting gue tak kan pernah melupakan mereka *air mata oun jatuh* ....
jangan sampai gue melupakan kalian TEMAN

truss
CINTA
hm .....
kalo tentang CINTA .....
gue tak tau apa yg terjadi sama cinta gue
tiba-tiba saja si cinta pergi melupakan gue *boros tisu* ....
buat CINTA gue mohon kemabali lah *muter lagu anti galau* *dimana* ...
gue janji gk akan prnah melakukan kesalahn itu lage (walau gue tak tau d mana salah nya)
lalu.

SAHABAT
buat mu SAHABAT tak ada kata yg pantas di ucapin untuk kalian yg penting
kalian semua d hati ku slalu d hati ku
I love SAHABAT

MUSUH
gue rasa gue tak pernah memusuhi kalian
tapi kenapa kalian memusuhi gue .... ???

 #UDAHITUAJA *bersihin kamar yg penuh dengan tissue*

Pengikut BEGO-BLOG