27 Maret 2012

*Habis Gerimis Terbitlah Hujan Lebat*

 Hari ini gue seneng banget deh poko ny, sebab teman2 SMP gue udah mulai banyak yg ingat sama gue, *pelukan ala teletubis* , loh, apa hubunangan nya ama judul gue tadi yah.. *tepuk jidat* ah sudah lah lagian itu judul gue bua bukan karna ada niat terselubung tapi memng itu nyata, iya tadi pagi tuh di deket rumah gue tu gerimis, lalu gue iseng nge-tweet kayak gini
@Rambun14
 oalah, bukan maksud gue tu ini =>

@Rambun14
setelah gue nge-tweet kayak gini, malah ujan, dn ujan ny gk pakai perasaan karna gue pas itu lagi di jalan

@Rambun14

eh, lagi asik-asik ny gerimis-gerimisan, eh gue terjebak di tengah ujan yg sangat lah deras !!!!
brrrrrrrrrrrr. dingin cuy, *kompor mana kompor* yah gue memang nyariin kompor, gilak  dingin banget :-|
dan biasa ny kalau bakap ngeliat gue kedinginan beliau langsung tuh buat JaheSusu, kalau bokap sih bilang nya HaliaSusu, sebab itu istilah orang malaisya, iya bokap gue lama di sana ninggalin gue disini, sama nyokap dn kakak adek gue, sedih sih tapi dia gitu karena gk kuat lagi kerja disini, *sudahlah gk usah dilanjuti* yg penting dia udah ada di sini dan nemanin nyokap gue, yg selalu buatin JaheSusu buat gue, *pelukBokap*
dan gue bakalan janji bahagiain beliau, kayag mas dan makanya gue berusaha keras buat itu, dengan kerja misal, 



truuus, lagi asik nikmatin JaheSusu buatan bokap gue pun stel MP3 Bring Me To Life, ajiiib, gilak ini lagu apa puisi, makna ya itu loh buat gue pengen jatuh dari ketinggian gittu , kayak video clip nya :)
hahaha, *nyanyi pakai remot TV*

@Rambun14
eh ngomong2 ujan udah reda, jam menunjuk kn pikul 09:35, Waktu bagian stalking TimeLine mantan , *ambil kunci kontak* *panasin motor* *balek ke dapur* *nelen JaheSusu ama gelas-gelasnya* *naik motor lagi* *turunin statndar* eh lupa , HandPhone mana HandPhone ??!!?? *turun dari motor* #GUBRRRRAAAAAAK, astajiiim gue lupa nurunin standar motor, *ambil kotak P3K* *bersihin luka akibat menyelamatin motor yg akhir ny jatuh juga* sial ny 2X *langsung bediriin motor* *nyalain motor* *GASS POLL* dan lupa ambil HandPhone, #makJleeb #UDAHITUAJA

Pengikut BEGO-BLOG