27 Maret 2012

#ceritaCINTA *mode on*

hufh !! akhir nya gue mulai nih bicarain soal cinta !! , CINTA adalah *liat di BB liat kiriman sms* Cerita Indah Namun Tiada Akhir apa gue bisa yah bicara tentang cinta kali ini ? sedangkan gue belum pengalaman soal cinta !! dari pada suntuk mending gue lanjutin menurut gue Cinta itu RandomMaximal, sebab, gk tau entah dari mana asal kata2 itu, yg gue tau manusia pertama yg merasakan cinta itu nenek moyang kita , iya, nabi adam, masak lo gk tau, gue pernah sekali jatuh cinta, dn gue rasa si adalah orang yg tepat buat gue cintai,
oalah, ternyata gue salah, gue ketipu abis2san, satu yg gk gue mengerti sama cinta, selebih nya gue emang gk tau,  kata mereka cinta itu butuh pengorbanan, itu salah kalau menurut gue ! karna kurang pengobanan apa cobak ?? gue udah mati2an buat mempercayai tapi dia masih aja gk percaya sama kesetiaan gue ! malah yg gue liat orang yg hanya bermodalkan *maap* tampang gk butuh tu yg nama ny pengorbanan, apalagi yg benar2 punya modal *maap maksud gue kaya* gue perhatiin malah mereka gk ada tuh yg nama nya pengorbanan, yaudah gue jadi malas ngelanjutin nya !! takut ada yg tersinggung, tapi coba lo maknai apa maksud gue *poke  

Pengikut BEGO-BLOG