26 Maret 2012

apa itu RandomMaximal

oke, kali ini gue bakalan jelasin apa itu RandomMaximal, 
Random = acak atau di acak, berhibungan dengan hidup gue yg acak-acakan makanya gue coba buat blog yg berhubungan dngn gue, ya gue sapa lagi, masak gue ceritain lo, gk etih ah, emang gue peng-gosip apa,
Maximal = penuh atau maksimal, gue orang ny gk suka yg setengah-setengah, kalau mau ngerjain tu jangan tanggung-tanggung, ntar hasil nya pasti juga tanggung, gue gak mau nanti dapat istri juga tanggung, *tepuk jidat*, di bilang cewe bukan, dibilang laki juga bukan, amit-amit kutu babi cabang bayi deh, oh, ada sedikit lagi nih tentang gue, gue ini orang ny, sedikit songong, *yg tak tau songong jangan tanya sama saya* yah, gue tu orang nya paling suka yg nama nya pengetahuan, yah, pengen tau urusan orang, orang bilang sih itu hobby gue, tapi gue lebih suka bilang nya ke-Gemaran [Titik]

#NP = Evenescence, Bring me to life *sambil niru gerakan videoclip ny di atas ruko*\

Gue lanjutkan, gue juga suka menggambar walau gue gk pernah puas dengan hasi gambar gue,*emang gambar gue gk pernah bagus* tapi gue selalu pingin tau perkembangan teknik gue menggambar dn al-hasi *ini salah satu contoh gambar gue* => 


 

bagus kagak? bagus kan? bagus dong!! bagus pliiissss!!!
selain iseng gambar di kertas gue juga suka gambar di dinding sekolah 
gue cuma suka tapi belum bisa, gue akan belajar buat Grafiti dimana pun kapan pun sama siapapu, 
truuuus, gue juga suka yg nama nya Paparazi, gue sangat suka photo-memotho, apalagi kalau ada target, langsung deh gue paparazi lalu gue kirim ke nyunyu.com , ada yg gk tau ya nyunyu.com itu apa ? aduuh buruan deh cari tau, kalau gk mau di bilang cupu, gue tau nyunyu.com juga karena gue nge-pens aja ama om @Poconggg, hah, ada juga yg tak tau dngan om @Poconggg ?, itu loh sebuah acoun twitter yg isi tweet nya disukai ama remaja-remaja kepocongan, kebanyakan sih gue liat cewek, kalau gk salah dia salah satu mahasiswa yg gk tau kapan lulus nya *lalu gue di datangin @Poconggg * denger-denger dia juga selalu menggunakan B,ing yg dia sendiri mungkin tak tau arti ny apa, *apa beda nya ya dengan gue* JUJUR ITU INDAH bukan astuti tapi INDAH, 
kalau di bilang gue jomblo atau bukan, gue sendiri gk tau apa jawaban ny, setau gue kalau jomblo itu pasti menderita*gue denger di twitter* tapi gue gk tuh, dibilang gk gue punya cewek gue selalu deket ama cewek, walau mereka hanya temen gue atau sahabat gue, tapi gue liat mereka selalu anggap gue layak ny pacaran *pakai kaca mata hitam* *tangan di lipat* *staycool di tepi jurang* 
trus gue juga suka kutakkatik elektronik , nampak elektronik pertama gue pegang, gue elus-elus trus gue ambil obeng, gue telanjangi pereteli, gue bingung, gue tinggalkan *satujam kemudian* *ada suara dari kejauhab* "RAAAAAAAAAMBUUUUUUN lo apakan i-pot baru gue'', ternyata kakak gue mulai meradang, *tarik celana ke atas* *kencangkan ikat pinggang* *nyebur ke kolam renang* -kakak gue tak bisa berenang- 

ini yg terakhir dari gue =>, #UDAH ITU AJA, trimakasih









Pengikut BEGO-BLOG